Bixi Mobile Legends Hero Tank ML Terbaru 2021

Bixi Mobile Legends – Game mobile legends merupakan sebuah permainan online yang sangat populer di pengguna smartphone, game yang satu ini suport semua hp entah itu android, ios ataupun windows. Yang penting anda selalu terhubung dengan jaringan internet, karena memang game ini hanya bisa di mainkan jika terkoneksi dengan internet. Mobile legends itu sendiri akrab di panggil dengan istilah ML, tapi ingat bukan ML yang itu. Salah stau khas dari pada game ml ini yakni terdapat banyak hero yang di lengkapi dengan kekuatan serta skin yang sangat keren.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang sudah kecanduan dan tidak mau berpaling untuk berhenti bermain game ml ini, meskipun seperti yang kita tahu jika sekarang ini banyak juga game online lainnya yang bermunculan dengan gendre yang sama yakni seperti free fire ataupun PUBG. Akan tetapi tetap saja mobile legends yang menjadi pioner maish menguasai dan masih menjadi game dengan pengguna yang paling banyak di dunia, penggemar mobile legends itu sendiri dari semua kalangan entah anak-anak hingga orang tua sekalipun.

Dan tahukah anda jika beberapa waktu yang lalu mobile legends telah mengeluarkan sebuah hero tank terbaru, hero tersebut sudah di lengkapi dengan kekuatan yang cukup tangguh sehingga membuat anda mudah untuk memainkannya ketika akan menghadapi musuh yang juga tangguh. Nama dari pada hero tersebut yakni Bixi Mobile Legends.

RajaBackLink.com

Review Hero Tank Bixi Mobile Legends

Mobile legends itu sendiri sebetulnya selalu mengupgrade hero nya beberapa bulan sekali, dan pastinya di upgrade dengan skill dan kekuatan yang uni, dan salah satu hero baru yang terbilang unik yakni Bixi ini? maka dari itu kami akna bagikan review lengkapnya agar anda paham sebelum menggunakannya. Langsung saja bagi yang ingin tahu? bisa lihat selengkapnya dibawah.

Initiator

Hero bixi ml itu sendiri merupakan hero tank yang di bekali dengan kemampuan sebagai initiator ataupun sebagai pembuka war, tak hanya itu saja hero ini juga mempunyai crowd control yang di gunakan untuk melindungi teman dan juga mengganggu musuh yang ada.

Durability

Selain mempunyai kemampuan sebagai initiator, hero bixi juga memiliki durability yang sangat besar, sehingga menjadikan hero tank yang satu ini cukup sulit untuk di kalahkan oleh lawan karena mobilitas yang tinggi.

Offense

Kemampuan bixi mobile legends yang terakhir yakni hero ini dilengkapi dengan offense sehingga bisa damage yang lumayan besar, dan juga dapat melakukan solo kill yang defensenya jauh lebih rendah misal seperti Valir.

Baca juga :

Kesimpulan

Itulah spek yang di miliki oleh Bixi Mobile leegnds yang perlu anda ketahui sebelum menggunakannya, sehingga sekarang anda sudah siap untuk memainkan hero tank terbaru ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment