Mobile Legends (ML) Adventure Hadir di Indonesia

Mobile Legends (ML) Adventure – Beberapa waktu yang lalu pihak Moonton telah merilis salah satu game terbarunya di Indonesia, ya nama dari pada game tersebut adalah Mobile Legends Adventure. Mungkin di antara kalian juga sering mendengar istilah ML ataupun mobile legends, game yang satu ini memang snagtalah populer tak hanya di Indonesia saja namun di seluruh penjuru dunia. Bahkan menjadi permainan yang paling banyak di mainkan oleh semua orang.

Dengan hadirnya mobile legends adventure ini maka membuat pengguna merasa penasaran untuk segera memainkannya, karena memang game ini baru saja di rilis di Indonesia yang merupakan pemain ML terbanyak. Mungkin di antara pembaca juga penasaran apa saja yang berbeda pada game tersebut, dan fitur apa saja yang terdapat didalamnya?. Itulah yang akan kami kupas secara tuntas di artikel kali ini, oleh sebab itu anda ikuti terus ulasan dari kami ini hingga selesai.

ML Advance ini memang berbeda dari mobile legends pada umumnya, karena memang sengaja di buat dengan sensasi alur permainan yang sedikit berbeda. Dengan mengusung gendre RPG dan juga sistem Idle Strategy Card, maka pastinya sangat seru untuk kita coba. Akan tetapi, meskipun demikian untuk hero anda maish bisa menemukan hero seperti Miya, Layla, Tigreal, dan juga masih banyak yang lainnya.

RajaBackLink.com

Review Game Mobile Legends Adventure

  • Bisa dimainkan Saat Sinyal Kurang Stabil

Game yang satu ini juga sangat ringan sehingga tidak akan membebani perangkat smartphone yang anda gunakan, bahkan ML Adventur juga bisa dimainkan meskipun sinyal hp tidak terlalu kuat. Berbeda dengan game online pada umumnya, bahkan anda juga bisa memainkan game ini hanya dengan satu bar sinyal. Namanya juga game RPG maka tentu saja anda harus menyusun strategi yang matang agar bisa mengalahkan musuh yang di hadapi.

  • Harus Menyusun Strategi Yang Tepat

Dalam bermain game ini juga anda tentunya harus menyusun strategi dan juga timing yang tepat, terutama dalam menyususn hero karena bisa mempengaruhi hasil permainan. Misalnya saja Tank yang terletak di garis depan untuk menerima damage dari musuh, untuk Mage berada di garis tengah, serta suport juga garis belakang.

  • Banyak Hadiah Yang di Tawarkan

Strategi demikian tentunya sudah tak asing lagi buat para pemain ml karena memang hampir mirip dengan mobile legends bang-bang yang biasa anda mainkan sebelumnya, sehingga anda tidak perlu lagi beradaptasi dalam memahami game baru ini. Bagi anda yang mengikuti praregistrasinya di Play Store, maka anda berhak mendapat sebuah hadiah yakni (Premium Summon Scroll & 100.000 Battle Point). Tak hanya itu saja, terdapat juga banyak event di perilisan game ml adventure ini. 

Itulah review singkat mengenai game mobile legends avdenture, buat anda yang penasaran dan ingin memainkannya? maka langsung saja download gamenya di playstore. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment