Apa Kegunaan Mushroom Free Fire, Inilah Jawabannya?

Nah di artikel kali ini kami akan membagikan informasi kepada anda yang sedang mencari tahu apa kegunaan mushroom free fire?, karena kami akan mengulasnya secara jelas sehingga mudah dimengerti oleh anda.

Tentu saja anda tahu kan jika belum lama ini garena yang merupakan pengembang dari game free fire ini membuat sebuah event terbaru yang bernama Blood Revenge, event kuis ini akan di laksanakan pada tanggal 23 – 26 September 2019. Jadi sekarang masih sedang berlangsung kuis tersebut, anda bisa mengikutinya untuk bisa mendapatkan hadiah menarik yang di tawarkannya.

Kegunaan Mushroom Free Fire
Kegunaan Mushroom Free Fire

Event kuis Blood Revenge ini memiliki alur permainan yang berbeda dari event-event sebelumnya yang sudah poernah diadakan oleh garena, dimana pihak garena nantinya akan memberi pertanyaan yang tidak menutup kemungkinan beberapa survivors tidak bisa menjawabnya.

Namun tak sedikit orang yang masih bingung sebetulnya apa sih kegunaan Mushroom Free Fire?, sehingga banyak sekali pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul di berbagai grup. Oleh karena itu, disini kami mencoba untuk memaparkannya.

RajaBackLink.com

Kegunaan Mushroom Free Fire

Sebetulnya banyak sekali kegunaan mushroom ff ini, diantaranya yakni sebagai berikut :

1. Dapat meningkatkan movement speed

2. Bisa menambah HP pada game free fire ini

3. Dan juga bisa menambah EP

Dan jawaban yang paling tepat untuk pertanyaan apa kegunaan myushroom free fire adalah untuk menambah EP. Lantas jika kita berhasil menjawab pertanyaan di event kuis Blood Revenge? hadiah apa yang bisa kita dapatkan?.

Perlu diketahui jika event Blood Revenge itu sendiri meawarkan tiga (3) buah hadiah yang bisa kita raih jika berhasil menjawab setiap pertanyaan yang di ajukan pada event tersebut, inilah hadiahnya.

  • Scar-Blood Mood Weapon Loot Crate
  • Gold
  • Pet Food

Pada event ini juga anda harus bisa mengumpulkan berberapa poin yang sudah ditentukan oleh sistem mulai dari 400, 800 sampai 1200.

Itulah sedikit review tentang kegunaan Mushroom Free Fire di event Blood Revenge, langsung saja anda bisa mempraktekannya saat ini juga agar bisa meraih hadiah di event tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfata

Leave a Comment