Review PUBG Lite Hp Ukuran Ringan RAM 1 GB

Bermain game online di smartphone tentu saja hal yang snagat mengasikan, terlebih lagi sekarang ini banyak sekali developer yang menawarkan berbagai jenis game online dengan macam-macam gendre yang berbeda. Sehingga kita bisa memilih game apa yang hendak di mainkan, dan salah satunya yani game PUBG Lite Hp ukuran ringan.

Buat para pecinta game onlne tentu saja sudah tak sing lagi dengan PUBG atau PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS, dengan mengusung tema Battle Royalle membuta game yang satu ini cukup populer dan banyak sekali penggunannya di seluruh dunia. Akan tetapi memang tidak di pungkiri jika ukuran dari pada game ini cukup besar sehingga bisa membuat smartphone yang di intall game tersebut menjadi lelet, minimal RAM yang harus tersemat dalam hpnya yakni 2 GB.

PUBG Lite Hp Ukuran Ringan
PUBG Lite Hp Ukuran Ringan

Tentu saja ini membuat para pengguna HP yang RAM nya hanya 1 GB menjadi galau, karena tidak bisa memainkan game online ini. Oleh karenannya pihak developer mengeluarkan versi terbarunya yang di tunjukan untuk memenuhi keinginan mereka yang menggunakan hp dengan RAM tidak terlalu besar, PUBG Lite Hp lah solusinya. Versi lite ini dibuat dengan ukuran yang cukup ringan, sehingga bisa kita install di semua hp android walaupun kapasitas RAM nya kecil.

Pubg versi Lite juga menawarkan sebuah permainan yang jauh lebih cepat dengan ukuran peta lebih kecil, adapun fitur yang terdapat di dalamnya yakni.

RajaBackLink.com

Fitur PUBG Lite Untuk Hp RAM 1 GB

1. Kapasitan Pemain

Berbeda dengan versi fullnya, dimana game yang satu ini hanya menampung 60 pemain saja dengan grafis yang cukup keren. Pemain juga tentu saja harus mencari perlengkapan seperti (senjata, kendaraan, dll) sendiri, tak itu saja pada saat mencari juga anda harus siap bertarung dengan pemain lainnya agar menjadi orang yang terakhir.

2. Grafik Auto HD

Meskipun memiliki ukuran yang kecil PUBG lite ini di lengkapi dengan kualitas yang cukup ciamik, dimana anda bisa menikmati gambar yang cukup jernih dan pastinya bening karena grafik yang di tampilkan berkualitas auto HD. Bahkan efek suara juga menggunakan kualitas 3D.

Bahkan PUBG versi lite itu sendiri bisa kita install pada hp dengan RAM 1 GB sekalipun, dan tentunya ini tidak akan membuat kinerja dari pada hp tersebut menjadi berat sehingga menyabebakan lelet. Nah kami juga sudah menyediakan link downloadnya agar anda tidak perlu lagi mencarinya di luar sana, buat anda yang ingin bermain game tersebut? maka simak terus artikel kami ini sampai tuntas.

Download PUBG Lite —>> Disini

PUBG mobile ini juga sama seperti versi biasa pada umumnya, entah itu dari segi permainan ataupun yang lainnya. Dan kabarnya game yang satu ini sudah di keluarkan di negara India, dan pekan ini giliran Indonesia yang juga bis amenikmati memainkan game ini.

Perlu juga diketahui jika PUBG Lite ini di buat oleh developer bernama Tencent Games, bahkan jika kita lihat di halaman google playstore dimana versi lite ini dikembangkan dengan Unreal Engine 4.

Demikinlah ulasan dari kami ini review singkat tentang game PUBG Lite untuk HP RAM 1 GB, terima kasih dan juga selamat memainkannnya.

Leave a Comment