Cara Naik Rank Free Fire Terbaru 2021

Cara Naik Rank Free Fire – Games free Fire adalah salah satu game yang saat ini menjadi game terfavorit di Indonesia malahan di media sosial, free fire menjadi game yang terus diperbincangkan dan tidak pernah ada ujungnya dikarenakan game ini, bukan hanya sekedar game bertahan hidup atau Survival, akan tetapi bisa menambah persahabatan dari multi genre dan multi usia. Banyak alasan kenapa masyarakat di Indonesia sangat menyukai games Free Fire, salah satunya adalah games ini ini menjadi salah satu game yang bisa support dengan HP kentang, banyak sekali bonus yang diberikan oleh pihak Garena untuk para pemain baru, dan game ini sangat seru untuk dimainkan.

Pada artikel kali ini, gameol.id akan membahas Bagaimana trik dan tips cara naik rank free Fire terbaru 2020 yang pastinya bisa kalian ikuti, dikarenakan dari keempat cara yang akan kami bahas bisa bermain barbar ataupun bermain ngedok. Intinya, bagi anda semua yang ingin menaikkan rank free Fire dapat mudah dilakukan dan tanpa harus anda berkurang karena kalah. Pada permainan pripayer terutama untuk Ranked sebetulnya terdapat dua opsi permainan, yaitu bermain free fire secara barbar dan selanjutnya bermain free fire secara ngendong atau sembunyi terlebih dahulu dan ketika mencapai pemain 20 orang anda pun bisa bermain barbar.

Ranked adalah level permainan dalam game free Fire di mana semakin tinggi rengket gamer maka mereka akan disegani oleh teman satu Guild dan lainnya malahan ketika anda semua bermain ranked, maka akan memperoleh bonus dari permainan tersebut. Namun Sangat disayangkan, masih banyak dari para pemain newbie yang belum mengetahui trik dan cara naik rank ff.

Naikan Rank FF FB
Naikan Rank FF FB

Cara Naik Rank Free Fire Dengan Mudah

Cara mudah untuk menaikkan ranked free Fire yang bisa dilakukan oleh kalian semua diantaranya dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

RajaBackLink.com

Bermain Ngendok

Cara pertama yang bisa kalian lakukan ketika bermain ranked dan menjadi cara yang paling aman dan efektif supaya kalian mendapatkan nilai dan rekan naik yaitu dengan cara sembunyi terlebih dahulu atau biasa disebut dengan bermain ngendok dikarenakan suara ini banyak digunakan oleh para pemain baik yang sudah Pro ataupun Newbie.

Caranya sangat mudah ketika kalian terjun maka Pilihlah lokasi yang memang benar-benar aman dan lokasinya tersebut merupakan lokasi sepi di Garena free Fire. Silakan kalian menunggu sampai permainan tinggal 20 orang atau 15 orang, dan setelah itu kalian bisa bermain secara barbar.

Memilih lokasi aman

Selanjutnya apabila kalian ingin cepat naik ranked free Fire ya itu jangan sampai memilih lokasi yang ramai misalnya saja memilih lokasi yang biasa menjadi tempat untuk melakukan barbar seperti di peak dikarenakan lokasinya terlalu ramai. Silakan pilih lokasi si yang benar-benar sepi supaya kalian bisa sembunyi terlebih dahulu dan tidak bertemu dengan musuh.

Salah satu lokasi yang paling aman Menurut kami yaitu di tepi tebing atau untuk Lokasi tempatnya kalian bisa singgah di Sentosa, memilih lokasi tebing di Outpost, memilih lokasi tebing di Mars Electric dikarenakan lokasi ini ada lokasi sepi akan tetapi kalian bisa mendapatkan senjata dan perlengkapan lainnya.

Mengendarai mobil

Trik selanjutnya supaya kalian cepat naik ranked di game free Fire, yaitu dengan cara silakan mencari mobil yang bisa anda lihat dari atas sebelum terjun ke ke lokasi dan selanjutnya dengan menggunakan mobil tersebut, kalian bisa menentukan titik lokasi yang benar-benar aman untuk menjauh dari musuh dan mencari persenjataan. Dengan menggunakan mobil kalian bisa mengisi darah dengan cepat dan juga lebih aman ketimbang kalian berjalan kaki.

Bermain barbar

Bagi kalian yang sudah bermain Pro dan sangat mengenal taktik free Fire, maka sangat direkomendasikan ketika bermain ranked untuk bermain barbar atau Total War. Walaupun mempunyai Resiko yang sangat tinggi dikarenakan kalian bisa bertemu dengan musuh yang sudah Pro juga, akan tetapi ketika permainan kalian sudah sangat bagus maka sistem bermain barbar pada model rangked menjadi sesuatu yang sangat unik dan menyenangkan.

Ketika kalian bermain total war maka senjata yang harus dimiliki adalah senjata jarak jauh dan jarak dekat misalnya untuk senjata jarak sedang dan jauh, kalian bisa memilih ak-47 atau famas dan selanjutnya untuk jarak dekat, kalian bisa memilih spas-12 dan juga jangan lupa untuk membawa bowl dan granat.

Itulah penjelasan kami tentang empat cara naik rank free fire terbaru 2020 yang bisa kalian lakukan terutama untuk para gamers newbie. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan selamat mencoba.

Leave a Comment