Slink io Mod Apk – Snake Game Terbaru 2021

Slink io mod apk merupakan salah satu game ular yang sudah di modifikasi, game yang satu ini memang sedang menjadi trending topik khusunya di kalangan pengguna android. Menyajikan permainan yang sederhana dan terbilang mudah membuat game tersebut cukup diminati oleh pengguna.

Game yang satu ini di sukai oleh semua kalangan, entah itu anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Ini terbukti dari jumlah yang download slink io itu sendiri, dan yang lebih enaknya lagi link nya bisa kita dapatkan secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun. Nah tentunya ini di manfaatkan oleh para pengembang dengan membuat versi mod apk nya, dalam versi mod ini tentu semua fitur yang tadinya tidak terbuka maka akan terbuka.

Slink Io Mod Apk
Slink Io Mod Apk

Makanya banyak orang memilih menggunakan game slink io mod ketimbang yang versi aslinya, tak hanya masalah fitur saja akan tetapi yang lainnya juga bisa kita dapatkan secara gratis. Oleh karenannya jumlah yang download versi mod juga tak kalah banyak dari versi ori nya, nah disini juga kami sudah meniapkan kedua link tersebut. Oleh karena itu, anda ikuti terus postingan dari kami sampai selesai sebagai berikut.

Mungkin anda sebelumnya sudah sering mendengar game zona cacing mod apk, nah game slink io skane game juga tak beda jauh dengan game cacing tersebut. Sehingga jika anda pernah main game cacing, maka tidak akan kesulitan ketika bermain game slink. Langsung saja jika yang ingin mnegunduhnya kami siapkan linknnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Download Slink io Mod Apk

Link Download Versi Playstore —>> DISINI

Link Download Versi Mod Apk —>> DISINI

Link download di atas sengaja kami siapkan yang versi ori dan mod, karena terkadang ada saja pengguna yang ingin versi originalnnya. Langkah berikutnya maka anda harus install game tersebut, dan mungkin anda juga sudah paham mengenai hal tersebut. Nmaun kami hanya memberikan info saja dimana sebelum anda install yang versi mod, maka tentunya aktifkan lebih dulu fitur unknow sourche nya atau sumber tidak di ketahui nya. Ini di karenakan untuk yang versi mod apk tidak bersumber dari playstore, dan semua apk atau game yang tidak dari playstore maka wajib mengaktifkan fitur tersebut agar bisa terinstall.

Informasi Game

  • Nama game : Slink io Mod Apk
  • Gendre : Adventure
  • Versi Terbaru : 1.9
  • Update Terakhir : November 2019
  • Suport OS : Android 4.0

Itulah review singkat terkait dengan game slink is mod apk, anda bisa langsung download dan mainkan game tersebut dengan mengunduh link diatas. Terima kasih dan selamat bermain.

Leave a Comment