Call Center Akulaku Terbaru 2021

Call Center Akulaku – Akulaku merupakan salah satu aplikasi berbasis online yang menawarkan berbagai macam kredit secara online, seperti yang kita tahu jika sekarang ini kebanyakan orang lebih senang berbelanja online ketimbang offline. Tentu saja ini dikarenakan belanja online lebih simpel dan pastinya menghemat waktu, kita tidak perlu keluar rumah dan barang tersebut diantar hingga kerumah.

Terlebih lagi dengan banyaknya marketplace di Indonesia seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, membuat para pengguna ketagihan berbelanja online, bahkan untuk urusan dapur saja tak sedikit di antara kita lebih suka belanja lewat online. Terlebih lagi untuk maslaah fashion, selain modelnya yang cukup bervariatif juga terkadang harga yang di tawarkan jauh lebih murah ketimbang di pasar ataupun di mall. Nah di tengah kepopuleran tersebut, maka ini di manfaatkan oleh salah satu developer untuk membuat aplikasi yang bernama Akulaku atau yang terkenal dengan selogannya yakni kredit online jaman now.

Call Center Akulaku
Call Center Akulaku

Aplikasi akulaku itu sendiri bisa anda download entah itu lewat playstore atupun app store bagi pengguna iphone, anda bisa mengajukan berbagai macam kredit yang di tawarkan oleh pihak akulaku. Bahkan anda juga bisa kredit di marketplace yang suport dengan akulaku untuk bisa kredik barang dengan menggunakan aplikasi akulaku tersebut.

Nah disini kami akan membahas mengenai call center akulaku, karena ini sangatlah penting. Dimana kita bisa mendapatkan informasi yang tepat dan akuran seputar akulaku atau barangkali anda ada keluhat ataupun masalah maka bisa menghubungi call center tersebut.

RajaBackLink.com

Call Center Akulaku Terbaru 2021

Misalnnya saja anda ingin menannyakan mengenai uang muka ketika mengajukan kredit, maka bisa langsung hubungi nomor call center akulaku yang terbaru 2020. Mungkin di antara pengguna masih belum banyak yang mengetahuinya, oleh sebab itu? ikuti terus ulasan dari kami ini sampai selesai.

Akulaku ini juga ternyata tak hanya ada di Indonesia saja, bahkan menjadi salah satu perusahaan Aplikasi kredit virtual finansial online terbesar Asia Tenggara (Malaysia, Vietnam, & Filipina).

Untuk Call center atupun costumer service akulaku itu sendiri bekerja dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore, anda bisa menghubungi nomor ini —>> 1500920

Adapun email akulaku —>> [email protected]

Untuk kantornya berada di Jl.Jendral Sudirman No.86 RT/RW 10/11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Selatan

Cara Mengajukan Kredit di Akulaku

  • Pertama anda download dan install aplikasi akulaku, untuk pengguna android (disini) & iphone (disini)
  • Jika sudah anda buka aplikasinya dan lakukan registrasi atau daftar untuk membuat akun akulaku dan ajukan limit kredit
  • Selanjutnya anda foto ktp dna juga foto anda memegang ktp tersebut
  • Kemudian anda rekam dan sebutkan nomor yang tertera
  • Sekarang pilih barang akan di kredit lalu klik beli
  • Maka secara otomatis akan di proses oleh sitem
  • Selesai

Ternyata akulaku tak hanya untuk kredit saja, kita juga bisa berjualan diakulaku. Untuk caranya anda ikuti tutorial dibawah.

Cara Berjualan di Akulaku

  1. Masuk ke https://merchant.akulaku.com dan klik tombol yang bertuliskan “Register Now”
  2. Sekarang anda tinggal Isi data informasi toko Anda dengan benar, mulai dari (nama akun, password, nama toko, alamat toko, area penjualan, metode pembayaran)
  3. Jika data diatas dengan benar anda masukan, maka tim akulaku akan menghubungi lewat telepon untuk melakukan verifikasi toko anda
  4. Apabila verifikasi selesai, maka akun serta password yang anda buat sudah bisa digunakan untuk login ke toko anda di akulaku
  5. Selesai

Itulah informasi tentang call center akulaku lengkap dengan bagaimana cara untuk kreditnya serta untuk berjualan. Semoga adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca. Terima kasih.

Leave a Comment