Link Live Streaming Belanda vs Republik Ceko EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Belanda vs Republik Ceko pada pertandingan 16 besar dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Puskas Arena, 27 juni 2021 pukul 23.00 WIB. Belanda yang bermain maksimal di fase grup ingin meneruskan tren positifnya di laga malam ini.

Prediksi Belanda vs Republik Ceko EURO 2020

Duel antara Belanda vs Republik Ceko dijadwalkan berlangsung pada hari ini minggu, 27 juni 2021 pukul 23.00 WIB. Di fase penyisihan grup, Belanda tampil lebih baik daripada Republik Ceko. Belanda lolos ke babak knock out sebagai juara grup C dengan poin maksimal setelah menang dari tiga pertandingan. Belanda mengalahkan Ukraina 3-2, lalu menang 2-0 dari Austria, dan membantai Makedonia Utara 3-0.

Lain halnya dengan Republik Ceko, setelah menang dari Skotlandia 2-0, Republik Ceko bermain imbang 1-1 saat melawan Kroasia, dan kalah dari Inggris 0-1. Republik Ceko lolos karena masuk ke jajaran empat tim peringkat tiga terbaik dari enam grup.

Dari lima pertemuan terakhir antara Belanda dan Republik Ceko, Belanda menang dua kali dan Republik Ceko menang tiga kali. Komposisi pemain Belanda malam ini tidak bisa diperkuat oleh gelandang andalannya, Luuk de Jong yang mengalami cedera lutut saat latihan. Republik Ceko pun juga tidak bisa memainkan Lukas Provod karena cedera dan Jan Boril karena mendapat sanksi larangan bermain setelah mendapat dua kartu kuning berturut-turut

RajaBackLink.com

Live Streaming EURO 2020 Belanda vs Republik Ceko

Pertandingan Belanda melawan Republik Ceko dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Mola TV menyiarkan 12 pertandingan EURO 2020 secara eksklusif dan laga-laga tersebut tidak ditayangkan di TV Nasional. Keduabelas pertandingan EURO 2020 yang tayang di Mola TV adalah 9 laga Fase Group, 2 laga di 16 besar, dan 1 laga perempat final. Sebagian pertandingan Grup Raksasa seperti Inggris, Prancis, Italia, Belanda, dan Spanyol termasuk dalam Fase Grup yang disiarkan di Mola TV dengan Big Match Portugal vs Jerman di Group F.

Cara Berlangganan Mola TV di IOS dan Android untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

  1. Download Aplikasi Mola TV di Playstore ataupun AppStore
  2. Login menggunakan akun Mola TV
  3. Setelah login akan tampil menu Profil dan Beli Akses
  4. Pilih paket langganan sesuai yang Anda inginkan
    a. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000
    b. Konten yang dapat dinikmati pada paket ini adalah Mola Movies, Living, Kids Sport (termasuk Euro)
    c. Anda dapat mengakses melalui Web Browser baik di Desktop, Komputer, maupun HP Android dan IOS
    d. Paket akan berlaku sejak 5 Juni sampai 20 Juli 2021
    e. Centang kesepakatan ketentuan dan syarat, kemudian pilih tata cara pembayaran
    f. Metode pembayaran yang tersedia untuk membeli paket ini adalah OVO, Go-Pay, ShopeePay, Bank Transfer, Virtual Account, dan Kartu Kredit
    g. Setelah pembayaran dilakukan, Anda telah berlangganan Paket Nonton EURO Unlimited di HP