Cara Sadap Whatsapp (WA) Suami atau Istri

Cara sadap whatsapp sekarang ini banyak di cari oleh para pasangan suami istri, tentu saja ini bukan untuk hal-hal yang tidak baik. Melainkan hanya untuk mengawasi segala aktivitas yang di lakukan pasangannya tatkala menggunakan aplikais chatting tersebut, karena memang tak sedikit timbulnya perselingkuhan melalui chat.

Awalnya hanya chattingan biasa dengan lawan jenis, mungkin curhat-curhatan satu sama lain mengenai pasangannya. Akan tetapi lama kelamaan timbulah rasa nyaman, dan mulai disitu benih-benih perselingkuhan muncul. Dan tentu saja itu bukan salah aplikasinya namun jelas individu orangnnya, makanya tak sedikit suami atau istri mencari tahu mengenai cara sadap wa.

Cara Sadap Whatsapp
Cara Sadap Whatsapp

Karena dengan demikian bisa mengetahui pasangan kita melakukan chatting atau telepon dengan siapa saja, dan apakah chattingan tersebut sifatnya biasa sebagai teman atau rekan bisnis atau bersifat intim / pribadi. Sehingga kita bisa mencegah jangan sampai terlanjur atau terlambat, nah bagi anda yang ingin mengenatui chatting pasangannya? maka simak terus ulasan kami ini tentang cara menyadap whatsapp sebagai berikut.

Kasus perselingkuhan seperti itu sekarang ini memang marak terjadi, terlebih dengan adanya sosial media yang memudahkan semua orang berkomunikasi dan interaksi dengan siapa saja tanpa ada batasan waktu dan jarak. Terlebih lagi jika sang pengguna medsos tersebut tidak bisa mengendalikan diri lagi, makanya dalam penggunaannya membutuhkan sifat yang bijak dan bisa menentukan mana yang baik dan tidak. Langsung saja yang ingin tahu cara mengetahui chatting orang di wa? ikuti tutorial dibawah ini yang kami ambil dari makassar.tribunnews.com.

Cara Sadap Whatsapp Suami atau Istri

Cek Lalu lintas Tukar Pesan

Cara yang pertama yakni anda bisa mengecek lalu lintas tukar pesan pasangan anda untuk mengetahui dengan siapa saja istri atau suami anda sering berkomunikasi lewat wa ini, nah setelah itu langsung menanyakan ke pasangan anda atau jika tidak anda bisa langsung cek hp nya pada saat suami anda sedang mandi maupun tidur. Adapun caranya yakni :

  • Langkah awal buka WhatsApp di hp pasangan anda
  • Lalu masuk ke setting / pengaturan dan pilih penggunaan penyimpanan
  • Maka secara otomatis disitu akan terlihat dengan siapa saja pasangan anda sering berkomunikasi

Menggunakan Aplikasi Spionase

Jika cara yang pertama di rasa kurang kuat untuk membuktikan pasnagan kita sleingkuh atau tidak?, maka cara yang kedua mungkin bisa anda terapkan yakni dengan menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang bernama spionase. Untuk cara penggunaannya bisa lihat dibawah ini.

  • Anda harus download lebih dulu Aplikasi Mspy di toko aplikasi resmi
  • Setelah itu tentunya install aplikasi tersebut
  • Nah lalu buka aplikasinya, maka anda bisa melihat mulau dari membaca SMS, chatt WA, inbox Facebook, log panggilan  masuk & , lokasi GPS bahkan bisa juga lacak hp pasangan lewat google map

catatan : jangan gunakan aplikasi ini untuk hal-hal yang tidak benar, karena ini bertujuan untuk mengawasi aktivitas pasangan suami istri saja agar tidak selingkuh

Menggunakan Pesan Tricky

Nah apabila anda sudah menggunakan aplikasi diatas, dan ternyata memang ada satu orang adi curigai selingkuh dengan pasangan anda? maka aplikasi ini bisa di gunakan untuk menjebak pasangan anda.

Craanya anda beli nomor telepon yang baru, lalu telepon suami / istri anda menggunakan nomor telepon tersebut . Maka disitu anda bisa menilai kualitas kesetiaan dari pasangan anda.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

BACA JUGA:  Link Live Streaming Hungaria vs Prancis EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Demikianlah cara sadap whatsapp, anda bisa langsung mempraktekannya jika memang diperlukan. Namun sekali lagi kami ingatkan jangan gunakan trik ini untuk hal-hal yang tidak baik apalagi samapai melanggar hukum. Terima kasih