Bussid Versi 3.3 Bus Simulator Indonesia Terbaru 2021

Bussid Versi 3.3 – Game bussid ataupun Bus simulator indonesia merupakan sebuah permainan simulasi yang ada di smartphone, game yang satu ini menawarkan permainan seolah kita menjadi sopir bus beneran. Dengan balutan grafik berkualitas membuat kita semakin penasaran saja untuk bisa memainkan game tersebut.

Dan tahukah anda jika beberapa waktu yang lalu game ini mengeluarkan versi terbarunya yakni Bussid versi 3.3, nah pada versi baru ini tentunya terdapat fitur-fitur keren yang tidak ada di versi yang sebelumnya. Maka dari itu anda harus mencobanya agar bisa merasakan keseruan dalam bermain game simulator yang satu ini.

Bussid Versi 3.3
Bussid Versi 3.3

Perlu juga di ketahi jika game bussid simulator indonesia ini menjadi salah satu game produk lokasi dengan gendre simulator yang cukup populer di android, dengan mengusung ataupun menampilkan suasana yang alsi Indonesia membuat siappun yang bermain agme ini serasa menjadi sopir bus sungguhan. Nah bagi anda yang ingin mengunduh Bussid v3.3 terbaru ini? maka ikuti terus pembahasan dari kami sampai selesai.

Karena kami disini hendak membahas secara lengkap tentang Bussid versi 3.3 mod apk, dimana versi modifikasi ini memang nebjadi buruan bagi para pemain game bus simulator indonesia ini. Dimana fitur yang terdapat pada versi mod apk jauh lebih banyak ketimbang yang ori, terlabih lagi tentunya hal tersebut juga bisa memudahkan kita dalam menyelesaikan game tersebut.

RajaBackLink.com

Bussid Versi 3.3 Bus Simulator Indonesia Terbaru 2020

Pada saat anda bermain game bussid versi 3.3 ini menawarkan suasana yang Indonesia banget, misalnya di sepanjang jalan mirip seperti di jalan pantura yang biasanya di lewati oleh bus. Terdapat pom bensin, alfamart, indomart, pecel lele, pokoknya suasana pantura banget, tunggu apalagi langsung saja anda download game nya pada link yang telah kami siapkan dibawah namun sebelumnya sikak dulu review singkat tentang game tersebut.

Nama Game  Bussid (Bus Simulator Indonesia)
Versi Game 3.3 Terbaru 2020
Ukuran Game 38.71MB
Suport Os Android 4.1 +
Jenis File Game Mod Apk
Jumlah Download 10.000.000+
Developer Maleo

Download Bussid Versi 3.3

Anda juga bisa mendapatkan sebuah gold secara gratis jika memainkan game versi 3.3 ini, makanya tak heran meskipun terbilang masih baru, namun jumlah yang mendownloadnya sudah banyak.

DOWNLOAD

Cara Install Bussid Versi 3.3

1. Pertama download game bussid 3.3 terbaru diatas

2. Tunggu saja sampai proses downloadnya selesai, dan simpan file pada folder yang mudah di ingat

3. Sekarang anda mausk ke folder tersebut untuk proses install game nya

4. Namun aktifkan dulu fitur unknow sourchenya dengan cara masuk setting lalu klik security dan centang unknow sourche

5. Setelah itu, baru klik file game tersebut dan langsung saja install

6. Pada saat install anda tunggu sampai selesai smepurna

Fitur Bussid 3.3 Terbaru

Untuk fitur terbaru yang terdapat pada bus dimulator indonesia versi 3.3 ini cukup banyak, anda bisa lihat fiturnya dibawah ini.

  • Unlimited Money (mendapat money gratis)
  • Unlocked Modifikasi, All Eksterior & Color
  • Bertemakan suasana Indonesia
  • Skin Passenger Typical Clothes Indonesian
  • Unlocked All Bus and Car Type (membuka semua jenis bus)

F.A.Q

Aman tidak sih mendownload Bussid Versi 3.3 mod apk ini?
Untuk versi terbaru ini meskipun berformat mod apk namun cukup aman untuk anda install dan mainkan di smartphone yang di gunakan.

Apakah bisa Bussid 3.3 ini dimaikan pada perangkat PC / Laptop? 
Buat para pengguna laptop atau PC, anda bisa bermain game simulator ini namun harus menggunakan bantuan aplikasi emulator Bluestack.

Apakah bussid mod apk versi terbaru ini multiplayer? 
Anda bisa bermain bussid 3.3 ini dengan kawan ataupun sesama pemain lainnya, mengapa demikian? karena pihak developer sudah menyiapkan fitur multyplayer sehingga game ini bisa di mainkan lebih dari satu orang.

Lantas bagaimana cara bermain multyplayer pada bussid v3.3 ini? 
1. Pertama buka gamenya
2. Selanjutnya anda pilih saja mode Bermain Bersama namun harus bayar sebesar 40 ribu
3. Jika sudah, pilih server yang di inginkan
4. Langsung saja buat Room sendiri untuk bermain dengan teman atau yang lainnya

Akhir Kata

Baca juga :

Itulah pembahasan dari kami tentang BUSSID VERSI 3.3 unlimited money terbaru 2020, anda langsung saja mencobanya sekarang juga. Terima kasih semoga bermanfaat

Leave a Comment