Cara Merubah Kuota Ruangguru Telkomsel Menjadi Kuota Flash

Cara Merubah Kuota Ruangguru Telkomsel – Kuota ruangguru telkomsel merupakan sebuah paket internet terbaru yang di luncurkan oleh telkomsel beberapa waktu yang lalu, paket internet yang satu ini sengaja di buta untuk mensaranai para siswa yang sedang libur di rumah selama 14 hari. Karena memang kuota tersebut digunakan untuk melakukan belajar online lewat aplikasi ruang guru.

Ruang guru itu sendiri adalah sebuah aplikasi untuk belajar online, aplikasi tersebut sekarang ini sangatlah ngetren karena metode belajar online itu sendiri cukup praktis sehingga snagat diminati oleh para pelajar. Memanfaatkan hal tersebut maka telkomsle bekerjasama dengan pihak ruang guru dalam membuat kuota ruangguru telkomsel.

Cara Merubah Kuota Ruangguru Telkomsel

Akan tetapi sayanggnya kuota ruangguru ini hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi ruang guru saja tidak dapat di pergunakan untuk hal lainnya, oleh karena itu di postingan kami kali akan memberikan trik kepada anda terkait dengan bagaimana sih cara merubah kuota ruangguru telkomsel.

RajaBackLink.com

Anda bisa rumah kuota ruangguru telkomsel menjadi kuota flash 24 jam, sehingga paket internet 30 gb ini tidak mubajir dan terbuang sia-sia. Untuk merubah tersebut maka kami akan menggunakan aplikasi ketiga seperti psiphon pro, http injector, dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Langsung saja bagi anda yang ingin tahu lebih jelasnnya?, maka simka hingga tuntang ulasan dari kami sebagai berikut.

Cara Merubah Kuota Ruangguru Telkomsel Menjadi Kuota Flash

Untuk bisa merubah paket ruangguru telkomsel menjadi flsh ini kami akan menggunakan aplikais psiphon pro, oleh sebab itu anda download terlebih dahulu aplikasinya sebelum langsung ke tahap eksekusi.

Cara Merubah Kuota Ruangguru Telkomsel Menggunakan Psiphon Pro

1. Pertama download psiphon pro versi terbaru, anda bisa mencarinya di google ataupun bisa juga kliklink yang sudah kami sediakan (DISINI)

2. Setelah di download, maka selanjutnya anda install aplikasi tersebut

3. Kemudian baru anda buka aplikaispsiphon pro tersebut

4. Sekarang anda tinggal pilih menu Opsi pada aplikasi tersebut

Psiphone Pro

5. Setelah klik Opsi, lalu anda klik saja Opsi Selanjutnya seperti contoh gambar di atas.Maka kan diarahkan ke halaman selanjutnya

6. Anda isi mulai dari ceklis (proksi HTTP), lalu pilih juga (gunakan stelan jaringan sistem) klik menu “Header HTTP Kustom

7. Sekarang isi seperti apa yang kami arahkan dibawah ini

Header 1
• X-Online-Host
• ruangguru.com

Header 2
• Keep-Alive
• ruangguru.com

Jika tidak bisa terhubung juga, maka bisa gunakna alternatif berikut.

Header 1
• X-Online-Host
• https://bimbel.ruangguru.com

Header 2
• host
• https://bimbel.ruangguru.com

8. Yang terakhir anda klik Mulai, tunggu saja sampai dengan tersambung

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Cara Merubah Kuota Ruangguru Telkomsel Menjadi Kuota Flash, anda bisa langsung mempraktekannya sekarang juga untuk bisa membuktikan apakah trik ini work atau tidak. Terima kasih dan selamat mencobanya.

Baca Juga :

Leave a Comment