Cara Merubah Paket Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama

Cara Merubah Paket Edukasi Indosat – Di tengah maraknya wabah virus corona sekarang ini mengharuskan semua sekolah diliburkan selama 14 hari, dan selama itu pula proses belajar mengajar di lakukan secara online. Karena memang banyak sekali aplikasi yang di gunakan untuk kita bisa belajar online seperti ruang guru, google classroom dna juga masih banyak lagi yang lainnya.

Tentu saja itu semua membutuhkan yang namanya kuota internet jika kita tidak memiliki wifi, nah ternyata itu semua sudah di siapkan oleh salah satu provider terkemuka yakni Indosat guna memenuhi kebutuhan pelangganya yakni dengan meluncurkan paket edukasi indosat. Jika kita lihat dari namanya maka paket tersebut tentu saja khusus untuk kita bisa mengikuti pelajaran lewat online saja, dan tidak bisa di gunakan untuk aktivitas internet lainnya.

Cara Merubah Paket Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama
Cara Merubah Paket Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama

Namun jangan khawatir karena kami disini akan menyiapkan informasi kepada anda yang ingin tahu cara merubah paket edukais indosat menjadi kuota utama, dengan demikian kuota edukasi tersebut tak hanya bisa di pakai untuk belajar saja namun bisa juga anda pergunakan untuk hal yang lainnya entah itu sosial media maupun browsing google.

Mungkin di antara pengguna juga maish banyak yang belum paham tentang paket internet edukasi indosat tersebut, karena memang kemunculannya juga belum terlalu lama. Oleh sebab itu, anda simak terus ulasan dari kami cara mengubah kuota edukasi indosat jadi kuota utama sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Apa Itu Paket Edukasi Indosat?

Mungkin sebagian dari pembaca banyak yang bertanya sebetulnya apa sih kuota edukasi tersebut, ya kami jelaskan disini jika paket internet edukasi itu sendiri yakni sebuah paket internet dari indosat yang dikhususkan untuk para siswa bisa belajar secara online di ruang guru ataupun yang lainnya.

Setelah anda tahu apa itu paket edukasi, tentu saja lanjut ke pertanyaan selanjutnya yakni bagaimana sih cara mendapatkan paket dukasi ini? Anda bisa ikuti ttuorial lengkapnya dibawah ini.

Cara Membeli Paket Edukasi Indosat

Untuk bisa membeli kuota edukais indosat anda bis alakukan dengan dua cara, yang pertama yakni dengan menggunakan aplikasi dan yang kedua yakni dengan kode dial. Untuk lebih jelasnya, bisa simak postingan kami disini.

Menggunakan Aplikasi MyIM3

  1. Pertama tama anda download aplikasi myIM3 tersebut di google playstore atau DISINI 
  2. Selanjutnya anda install aplikais tersebut lalu buka
  3. Jika sudah mausk ke halaman utama aplikasi, anda tinggal klik saja Beli Paket 
  4. Nah anda pilih “Kuota Edukasi” 
  5. Kemudian anda langsung saja tekan Beli
  6. Secara otomatis paket edukais indosat anda sudah aktif

Menggunakan Kode Dial

  1. Langkah awal anda buka panggilan keluar
  2. Lalu anda tinggal ketikan saja kode berikut *123*369# lalu klik OK
  3. Maka akan muncul pilihan paket yang di tawarkan, anda pilih paket edukasi
  4. Dan anda beli paketnya,

Namun sayangnya paket edukasi ini tak bisa digunakan layaknya kuota utama atau reguler, oleh karenannya kami sudah siapkan trik barangkali anda ingin tahu cara merubah kuota edukasi menjadi kuota reguler indosat.

Cara Merubah Paket Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama

1. Anda download aplikasi pihak ketiga yang bernama Psiphon Pro terbaru (DISINI)

2. Selanjutnya anda install aplikasi tersebut

3. Kemudian anda jangan aktifkan sambungan / alihkan smabungan semua perangkat dengan hp anda

4. Anda tinggal tekan YA / Tidak untuk Permission Request

5. Maka secara otomatis aplikasi akan scann secara otomatis anda tinggal klik hentikan saja

6. Anda masuk ke menu OPSI yang terletak di pojok kanan atas

7. Anda tinggal tekan saja Mulai dan tunggu hingga aplikasi tersebut terhubung

8. Apabila sudah terhubung ke browser bawaan, maka secara otomatis kuota edukais tersbeut bisa juga digunakan untuk aktivitas lainnya

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Cara Merubah Paket Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama, jika anda penasaran ingin mempraktekannya maka langsung sja alakukan sekarang juga.

Baca juga :

Leave a Comment