Face of Your Name Tanpa Aplikasi

Face of Your Name Tanpa Aplikasi  – Sebuah permainan arti nama sekarang ini tengah menjadi trend dikalangan pengguna selueler, karena memang cukup seru dan untuk hiburan. Salah satu aplikasi arti nama yang banyak diminati yakni Face of Your Name, anda bisa download aplikasi tersebut di playstore ataupun appstore.

Akan tetapi ternyata anda juga bisa menggunakan Face of Your Name Tanpa Aplikasi sehingga anda tidak perlu lagi mendownload terlebih dahulu, anda bisa langsung mengunjungi website resminya. Namun untuk yang tanpa aplikasi ini cocoknya kita menggunakna perangkat PC ataupun laptop.

Face Of Your Name Tanpa Aplikasi

Karena jika kita menggunakan smartphone Face of Your Name Tanpa Aplikasi bahasa indonesia ini maka kurang seru, nah setelah sebelumnya kami banyak membahas tentang link download aplikasi tersebut entah yang versi asli ataupun yang versi bahasa Indonesia. Kali ini kami akan membagikan informasi yang sama akn tetapi tanpa harus menggunakan aplikasi alias tidak perlu download.

RajaBackLink.com

Seperti yang kita tahu di hari libur selama 14 hari ini banyak pengguna yang mungkin saja iseng-iseng ataupun boring ketika sedang berada di rumah, makanya untuk Face of Your Name Tanpa Aplikasi ini sangat banyak penggunannya. Dengan berbagai fitur lengkap didalamnya membuat pengguna ketagian untuk selalu memainkan aplikasi ini, bagi anda yang penasaran dan ingin tahu ulasna lengkapnya? maka simak penjelasan dari kami sebagai berikut.

Face of Your Name Tanpa Aplikasi Bahasa Indonesia

Face of Your Name Tanpa Aplikasi yang kami siapkan disini yakni versi bahasa Indonesia, sehingga anda akn jauh lebih mudah ketika akan menggunakan ataupun memainkan hiburan makna nama ini. Anda bisa tahu makna dari pada nama anda sendiri menggunakan aplikasi ini.

Akan tetapi, perlu juga di ingat jika aplikasi face of your name ini hanya bersifat hiburan belaka, jadi anda jangan anggapserius ataupun menyakini dari pada arti atau makna nama anda tersebut.

Berikut link/ akun IG jika anda ingin memainkan permainan ini tanpa aplikasi —>> @fact_of_your_name

Lantas pada face of your name apk ini fitur apa sih yang paling di sukai oleh pengguna, karena memang aplikais tersbeut sudah di lengkapi dengan fitur menarik yang membuat pengguna ingin selalu menggunakannya.

Fitur Face of Your Name

Ada 4 fitur unggulan yang di miliki oleh aplikasi my name face ini yang bisa anda manfaatkan, adapun fitur tersebut yakni berikut ini.

Find of meaning

Fitur yang pertama yakni dimana anda bisa mengetahui fakna nama anda, sehingga anda bisa tahu makna ataupun arti dari pada nama sendiri.

Love Pairing

Fitur yang kedua dimana anda bisa mencari tahu seberapa besar sih anda dan pasangan itu cocok.

Daily Horoscope

Yang selanjutnya yakni fitur untuk mengentahui zodiak anda hari ini juga.

Zodiac Profile 2020

Untuk fitur yang terakhir yakni untuk mengetahui zodiak tahun ini.

Cara Menggunakan Face of Your Name Tanpa Aplikasi

  1. Langkah pertama anda download aplikasi tersebut pada too aplikasi resmi android yakni playstore ataupun appstore
  2. Lalu install saja aplikasi face of your name ini
  3. Selanjutnya anda buka aplikasinya dan pilih menu find of meaning
  4. Kemudian anda pilih jenis kelami
  5. Dan sekarang klik  “find meaning”
  6. Maka secara otomatis arti nama anda akan muncul
  7. Selesai

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan tentang Face of Your Name, anda bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami paparkan diatas. Terima kasih dan juga selamat bermain.

Baca juga :

Leave a Comment