Cara Mendapatkan Token Bedug FF (Free Fire) 2021 – Event Booyah Ramadhan FF

Cara Mendapatkan Token Bedug FF – Belum lama ini garena yang merupakan developer resmi dari game free fire kembali mengadakan sebuah event terbarunya di bulan mei 2020, nama event tersebut yakni event booyah ramadhan ff. Dengan menawarkan hadiah yang sangat menarik tentu saja ini membuat para pemain penasaran ingin mengikuti event tersebut.

Seperti yang kita tahu jika memang garena kerap kali mengadakan sebuah event-event yang cukup bergengsi dengan tawaran hadiah yang snagat menggiurkan bagi para player free fire, misalnya saja seperti diamond gratis, karakter gratis maupun item yang lainnya yang pastinya mempermudah kita untuk mengalahkan musuh yang ada di game tersebut.

Cara Mendapatkan Token Bedug FF Di Event Booyah Ramadhan

Nah dalam event booyah ramadhan free fire 2020 ini, salah satu hadiah yang menariknya yakni sebuah token gratis. Dimana token tersebut dapat kita tukarkan dengan berbagai item yang kita butuhkan dalam game free fire ini, mungkin para pengguna juga ingin tahu bagaimana sih cara mendapatkan token bedug ff?. Karena memang berhubung event tersebut mendekati lebaran bahkan berakhir setelah lebaran maka token juga di namakan token bedug yang identik dengan moment lebaran ini.

RajaBackLink.com

Event terbaru ini di sleenggarakan oleh pihak garena dari tanggal 15 mei hingga 26 mei, jadi anda masih memiliki banyak kesmepatan waktu untuk bisa mengikuti event ini dan anda juga berkesempatan untuk mendapatkan token bedug free fire gratis. Buat anda yang penasaran dan ingin tahu lebih lengkap tentang event yang satu ini? maka simak terus sampai selesai ulasan dari kami ini sebagai berikut.

Event Booyah Ramadhan FF 2021

Seperti yang telah kami paparkan diatas, jika garena selaku developer resmi free fire ini kembali memberikan tantangan yang menarik buat para penggunannya dengan mengadakan event booyah ramadhan free fire ini. Dimana pada momen puasa ini kebanyakan pengguna memang menghabiskan waktunya di rumah saja, oleh karenannya dengan adanya event ini maka setidaknnya anda ada kesibukan.

Tentu saja event ini menjadi buruan bagi para player free fire, ini di karenakan hadiahnnya cukup menggiurkan. Seperti yang kita tahu jika token sangatlah berguna pada game free fire, karena token tersebut dapat kita tukarkan dengan berbagai hadiah / item free fire lainnya secara gratis.

Oleh karena itu, jangansampai anda ketinggalan segera ikuti event booyah ramadhan ini karena sudah dimulai dari tanggal 15 mei kemarin dan berakhir setelah lebaran yakni tanggal 25 mei 2020 mendatang.

Hadiah Event Booyah Ramadhan Free Fire 2021

Mungkin banyak juga yang penasaran sebetulnya apa sih hadiah yang di tawakan pada event free fire terbaru ini, nah bagi yang ingin tahu maka kami juga sudah menyiapkan ulasannya dibawah ini.

  1. Emote Fancy Hands
  2. Gun Skin Permanent
  3. Caracter Shani
  4. Cyber Bandana
  5. Dan juga masih banyak hadiah yang lainnya

Sebetulnya hadiah yang di tawarkan maish banyak, akan tetapi tidak semua kami sebutkan disini. Jika anda penasaran langsung saja ikuti event tersebut untuk mengetahui hadiah yang di tawarkan lainnya.

Cara Mendapatkan Token Bedug FF Free Fire

Setelah anda mengetahui hadiah yang di tawarkan, maka langkah selanjutnya yang harus diketahui jika anda ikut event ini yakni cara mendapatkan token bedug free fire. Dengan begitu maka anda akan mendapat hadiah yang lainnya yang belum kami sebutkan disini, untuk tutorialnnya ikuti saja langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama-tama anda bermain game free fire tersebut pada tanggal 23 mei 2020 mendapat, mainkan seperti biasanya
  • Pastikan juga anda selesaikan permainannya, maka disitu anda akan mendapatkan sebuah token secara acak
  • Dan salah satu token yang di acak tersebut yakni token bedug ff
  • Apabila anda mendapatkan token begud ini, maka kumpulkan saja tokennya dan setelah banyak anda bisa tukarkan dengan hadiah yang sudah di tawarkan oleh pihak garena —>> https://reward.ff.garena.com/id

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai cara mendapatkan token bedug ff 2020, anda langsung saja mempraktekannya sekarang juga agar bisa dengan cepat dapat hadiah gratis pada game free fire.

Baca juga :

Leave a Comment