Katana Kendoka FF Event Free Fire Top Up 150 Diamond

Katana Kendoka FF – Garena belum lama ini kembali mengadakan event Free Fire yang cukup menarik perhatian para pemain, bagaimana tidak di event tersebut kita bisa top up hingga 150 diamond. Untuk nama dari pada eventnya adalah katana kedoka, sebuah pedang yang menyala api.

Nah dalam event katana kendoka ff ini kita bisa mendapatkan pedang katana tersebut dengan mudah yang penting bisa melakukan top up 150 diamond, tentu saja ini membuat para pemain berlomba-lomba untuk bisa mendapatkannya. Karena event ini cukup langka, bahkan jarang sekali di adakan garena dengan hadiah pedang katana ini.

Katana Kedoka FF

Memang free fire itu sendiri kerap mengadakan sebuah event yang keren disertai dengan hadiah yang snagat menggiurkan khususnya bagi para pemain setia free fire, karena memang dengan mengadakan event ini merupakan ajang adu skill antar pemain. Mengingat banyaknya pengguna smartphone yang memainkan permainan ini, maka pihak garena sebagai developer resmi free fire selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya.

RajaBackLink.com

Katana Kendoka FF Free Fire

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, jika katan itu sendiri adalah sebuah senjata berbentuk pedang yang menyala api. Kata itu sendiri memiliki dua versi yang pertama adalah katana blood moon sedangkan yang terbarunya yakni katana kendoka.

Dengan tampilan pedang yang cukup keren membuatnya lebih gagah, dan perlu juga diketahui jika katana itu sendiri bisa kita bawa ke lobby free fire juga tidak hanya dalam permainan saja.

Cara Mendapatkan Pedang Katana Kendoka Free Fire

Untuk bisa mendapatkan pedang katna kendoka tersebut, tentu saja anda harus mengikuti evennya yang dapat dilihat pada menu Ugame Free Fire di bagian event. Disitu anda akan melihat sebuah bonus untuk top up diamond, adapun jadwal dari pada event katana itu sendiri berlangsung dari tanggal 10 maret hingga 19 maret 2020 sekarang ini.

Dalam mendapatkan pedang katana tersebut maka anda harus top up 150 diamond, dengan begitu anda akan mendapatkan bonus pedang katana tersebut. Karena untuk harga normal pedang katana yakni 999 diamond, oleh karenannya mumpung ada event langka ini segera ikuti dan dapatkan hadiah utamannya.

Nah untuk event yang lainnya juga sebtulnya garena sudah mempersiapkan, misalnya saja dengan anda melakukan tp up di codashop sebanyak 355 maka anda berhak mendapatkan bonus box Gun Skin Skyline.

Cara Menggunakan Pedang Katana Kendoka

Berhubung pedang ini cukup mahal, maka dari itu jarang sekali pemain ff yang memilikinya. Sehingga cara untuk menggunakannya pun banyak yang belum tahu. Makanya kami akan memberitahunya secara detail, untuk bisa menggunakan pedang katana ini maka anda harus looting pada saat bermain,

Cara Top Up 150 Diamonds di Event Katana Kendoka FF 

Untuk bisa melakukan top up 150 diamond demi mendapatkan katana kendoka sebetulnya anda bisa melakukannya dimana saja, mislanya di marketplace ataupun di layanan top up lainnya entah di codashop ataupun unipin.

Baca juga :

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai katana kendoka ff event free fire terbaru 2020, anda langsung saja ikuti event langka ini untuk bisa mendapat hadiah utama yakni pedang kedoka. Terima kasih dan selamat bermain.

Leave a Comment