Tebak Tebakan Whatsapp Lewat Status Yang Paling Lucu

Sekarang ini whatsapp tak hanya di gunakan untuk media komunikasi saja, melainkan bisa juga di gunakan untuk hiburan. Misalnya sjaa untuk tebak tebakan whatsapp, salah satu tebak tebakan yangs edang ngetren yakni lewat status. Biasanya ketika kita update status di wa ini dengan tebakan, maka kebanyakan teman kontak yang sudah tersimpan nomor wa kita akan membalas dan menjawab tebakan tersebut.

Meskipun terlihat norak, akan tetapi tebak tebakan di whatsapp ini sangat menghibur dan membuat chattingan kita menjadi lebih seru. Sehingga tidak terkesan terlalu serius saja, ada kalanya kita juga sedikit bercanda dan bergenbira bersama teman-teman di whatsapp lewat tebak-tebakan ini.

Tebak Tebakan Whatsapp

Mungkin anda juga sudah membaca ulasna dari kami sebelumnya yakni tentang kunci jawaban tebak kota whatsapp, nah itu merupakan bukti jika aplikasi chatt ini memang tak hanya berfungsi untuk chattting ataupun telepon saja. Akan tetapi bisa juga di gunakan untuk permainan, sehingga membuat pikiran kita menjadi rilex.

RajaBackLink.com

Siapapun juga bisa membuat tebak-tebakan whatsapp ini, dengan membuat pertanyaan lewat status anda maka otomatis teman akan membalas status tersebut dengan jawaban yang lucu.Atau jika ingin lebih seru maka anda bisa lontasrkan pertanyaan tersebut di grup whatsapp yang anda ikuti.

Tebak-Tebakan Whatsapp Paling Lucu

Nah dibawah ini kami akan berikan contoh salah satu status whatsapp yang paling lucu dan di jadikan tebak-tebakan, jika anda inging membuatnya maka bisa lihat sebagai refensinya berikut ini.

1. Tebakan : Kenapa matahari tenggelam?  jawab : karena tidak bisa berenanng

2. Tebakan : Permen apa yang paling besar? jawab : permen borobudur

3. Tebakan : kenapa sinterklas ketawanya hohoho : jawab : kalau ketawanya hihihi itu kuntilanak

4. Tebakan : Ada bebek 10 dilai 2, jadi bebeknya ada berapa? jawab : ada 8 kan yang 2 nya ada dikali

5. Tebakan : Kenapa kaca spion ada 2? jawab : ya kalau ada satu mah kesepian

6. Tebakan : Siapa presiden yang paling imut? jawab : Kim jong unch

7. Tebakan : kucing apa yang di bilang pacaran? jawab : kucingta kamu

8. Tebakan : kebo apa yang nyakitin perasaan? jawab : kebohongan kamu menerimaku

8. Tebakan : Bebek goreng paling enak apanya? jawab : huruf b nya kalo gak ada huruf b eek goreng

9. Tebakan : Kenapa kaca depan lebih besar dari spion? karena masa depan kita jauh lebih besar ketimbang masa lalu kita

10. Tebakan : Kenapa hari kartini dirayakan setahun sekali? jawab: kalau tiap minggu itu karfreeday

Sebetulnya maish banya lagi contoh story whatsapp lucu yang bisa anda jadikan bahan untuk tebak-tebakan whatsapp, sheingga chattingana nda tidak akan bosen dan selalu seru.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja postingan dari kami tentang tebak-tebakan whatsapp, buat anda yang ingin mencobanya? maka bisa pilih salah satu contoh status atau story lucu yang kami bagikan diatas. Terima kasih

Baca juga :

Leave a Comment