Download Aplikasi TVRI Streaming Langsung

Aplikasi TVRI – Stasion televisi republik indonesia atau sering di singkat dengan TVRI merupakan pioner tv perusahaan tv yang ada di Indonesia, TVRI itu sendiri selalu menyajikan berita-berita terupdate entah itu dalam dan luar negri. Dulu stasion ini cukup terkenal, namun seiring berjalannya waktu dan banyak stasion televisi lain yang bermunculan membuat TVRI sedikit tersaingi.

Terlebih lagi dizaman yang serba internet seperti sekarang, sudah jarang sekali orang yang menonton berita di televisi. Mereka lebih senang melihat atau membaca berita lewat internet, selain beritanya sangat cepat juga sangat uptodate. Kita tidak butuh waktu yang lama untuk bisa mengetahui berita di sebuah negara atau wilayah tertentu, oleh karenannya pihak TVRI pun turut mengikuti perkembangan zaman ini yakni dengan membuat Aplikasi TVRI.

Download Aplikasi TVRI

TVRI Apk itu sendiri bisa anda download di playstore dan bisa digunakan pada smartphone kesayangan anda, nah aplikasi ini menyajikan berbagai berita yang di sajikan oleh TVRI dengan mudah. Karena anda cukup menginstallnya, maka kita sudah bisa melihat streaming atau berita secara langsung hanya dengan smartphone saja. Terlebih lagi dengan kondisi indonesia sekarang ini yang mengharuskan kita untuk selalu update beritadalam negri, oleh karenannya bagi anda yang ingin download? kami sudah menyiapkan linknnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Jika stasiun televisi yang lain memiliki channel youtube untuk menyajikan beritannya di internet, maka TVRI dengan cara yang berbeda yakni membuat aplikasi streaming TVRI yang bisa didapatkan secara gratis. Langsung saja bagi anda yang penasaran dan ingin mendownload apk yang satu ini? bisa klik link lengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi TVRI?

Mungkin pembaca ada yang belum tahu sebetulnya untuk apa sih aplikasi ini, nah perlu kami jelaskan disini jika TVRI Apk itu sendiri merupakan sebuah aplikasi yang di buat oleh TVRI yang berfungsi untuk menayangkan berbagai berita yang di buat oleh pihak TVRI lewat aplikasi yang terinstall di hp.

Jadi anda tidak perlu lagi menyalakan televisi dan mencari berita TVRI di tv, anda cukup download tvri apk saja maka sudah bisa melihat berbagai berita terbaru yang di buat oleh TVRI.

Download Aplikasi TVRI Apk

Kami akan menyiapkan tiga link sekaligus, agar anda bisa memilih akan menggunakna yang mana. Berikut ini linknnya yang sudah kami ambil dari google plasytore.

DOWNLOAD TVRI KLIK

dan

DOWNLOAD TVRI VoD

atau

TVRI RAMADHAN

 

Kedua aplikasi tersebut sudah bisa anda download secara gratis, dan untuk installnya pun cukup mudah seperti anda menginstall aplikasi yang ada di plasytore pada umumnya.

Apa Perbedaan TVRI Klik , TVRI VoD dan TVRI Ramadhan

Jika ditanyakan apa perbedaannya, yang perlu anda tahu yakni sebagai berikut :

TVRI Klik

Untuk TVRI Klik yakni sebuah aplikasi layanan News dan Live Streaming yang ada di TVRI namun untuk bisa melakukan streaming maka minimal jaringan yang anda gunakan yakni 3G atau jika ingin lebih lancar gunakna 4G dan wifi, anda bisa melihat berbagai macam program dan juga berita yang ada di stasiun tersebut. nah untuk fiturnya :

  • 4 channel digital TVRI
  • 1 channel TVRI Nasional dengan kualitas HD
  • 28 Channel Daerah

TVRI VoD

Sedangkan TVRI Video on Demand (VoD) yakni untuk menyajikan berbagai berita serta program yang ada di TVRI masa lampau, jadi anda bisa melihat kembali berita berita dan juga program yang dulu smepat ada di TVRI. Anda juga bis akunjungi website resminya disini —>> http://vod.tvri.go.id

TVRI Ramadhan

TVRI Ramadhan apk itu sendiri merupakan aplikasi yang sengaja di buat oleh pihak TVRI yang di pertunjukan pada saat bulan ramadhan saja, artinya dengan mendownload aplikasi ini anda bisa melihat berbagai program ramadhan yang ada di TVRI.

Akhir Kata

Demikianlah postingan dari kami ini tentang Aplikasi TVRI, and abisa memilih untuk mendownload dan menginstall yang mana sesuai dengan kebutuhan. Terima kasih

Baca juga :

Leave a Comment