Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 3 Bulan 2021

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 3 Bulan – Kabar gembira bagi para pelanggan PLN terutama bagi anda yang berlangganan menggunakan token listrik yang satu paket (450 VA) dan juga yang dua paket (900 VA) dimana anda akan mendapatkan listrik gratis selama 3 bulan dari pemerintah yakni untuk tagihan bulan april, mei dan juni 2020.

Tentu hal ini di tunjukan untuk meringankan beban masyarakat yang tentunya terkena dampak akibat adanya virus covid 19 atau corona ini, terutama yang hidupnya di kota. Karena penyebarannya sangat cepat, maka pemerintah menganjurkan kita agra tetap di rumah. Kalupun memang mengharuskan keluar rumah maka kita harus safety sendiri dengan menggunakan masker dan juga sering cuci tangan, nah karena hal tersebut maka pemerintah memberikan keringanan yakni anda akan mendapatkan listrik gratis 3 bulan.

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 3 Bulan

Aplikasi PLN Tonen gratis pun sudah di sediakan oleh pihak PLN untuk memfasilitasi hal tersebut, pelru juga di ketahui jika untuk pelanggan satu paket maka akan gratis 100% selama bulan april, mei dan juni 2020. Dan untuk pelanggan yang dua paket anda akan mendapatkan keringanan ataupun diskon 50% dari PLN, sehingga anda bisa membayar setengahnya selama tiga bulan tadi.

Lantas cara mendapatkan token listrik gratis tersebut bagaimana?, tentunya pertanyaan seperti itu muncul dari para pengguna. Nah tenanng saja disini kami sudah menyiapkan informasinya untuk anda, langsung saja buat yang ingin mendapatkannya? ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 3 Bulan (April, Mei, Juni) 2020 Dengan Aplikasi PLN

Setelah sebelumnya kami juga sudah memabahas aplikasi pln token listrik gratis, nah disini kami bagikan tutorial untuk mendapatkan listrik gratis 3 bulan tersebut dengan aplikasi ini. Anda tinggal ikuti saja langkah-langkahnnya sebagai berikut.

1. Pertama-tama anda siapkan smartphone android dan pastikan memorinya tidak penuh untuk download aplikasi PLM Mobile yang ada di playstore, anda unduh aplikasiny  disini

2. Nah setelah anda berhasil mendownloadnnya, sekarang tinggal istall saja aplikasi listrik gratis tersebut pada hp yang digunakan

3. Kemudian buka aplikasi pln mobile nya

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

4. Setelah itu, anda lakukan registrasi dengan menggunakan nomor Telepon, Email serta iD PLN anda yang tertera KWH maupun kartu Token, anda juga masukan password yang mudah di ingat

5. Langkah berikutnya anda login dengan akun tersebut, dan disitu akna ada beberapa menu seperti Permohonan, Pengaduan, Informasi dan Pembayaran

6. Anda bisa mendapat voucer token listrik gartis 3 bulan yakni dengan bertanya dulu pada fitur Virtual Assistant PLN 123, kirim pesan dan tanyakan ID PLN anda apakah termausk kategori yang mendapat listrik gratis atau tidak

Yang Berhak Mendapat Voucer Token Listrik Gratis 3 Bulan

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas jika yang berhak mendapat listrik gartsi selama wabah corona ini yakni mereka yang berlangganan satu paket alias pengguna 450 VA.

Sedangkan untuk para pengguna yang dua paket ataupun 900 VA maka akan mendapat diskon pembayaran 50%, tentu saja ini berlaku bagi para pelanggan prabayar maupun pasca bayar.

Akhir Kata

Itulah pembahasan dari kami tentang Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 3 Bulan 2020, jika anda termasuk kategori yang telah di sebutkan diatas tadi maka tidak ada slaahnya untuk mencoba tutorial yang sudah kami bagikan tersebut. Terima kasih dan semoga saja bermanfaat.

BACA JUGA:  Link Live Streaming Swiss vs Turki EURO 2020 dan Cara Membuat Reminder di HP

Baca juga :