Download Minecraft 1.16.201

Download Minecraft 1.16.201  – Salah satu game android versi beta yang menjadi buruan para pecinta game yakni minecraft, game yang satu menawarkan alur permainan yang cukup unik dan terbilang simpel. Sehingga tentu saja ini membuat pecinta game penasaran dan ingin memainkannya, game ini mengharuskan player berfikir kreatif dan juga harus mengetahui apa yang minecraft inginkan.

Minecraft 1.16.201 versi beta ini memang memiliki banyak penggemar, pada permainan ini juga kita harus bisa membuat gedung yang cukup unik dan sesuai apa yang ada di imajinasi. Dengan ukuran game yang ringan dan juga permainannya yang terbilang simpel menjadikan game ini banyak sekali penggunannya.

Minecraft 1.14.2.50

Perlu juga di ketahui jika minecraft versi beta ini mempunya tiga mode permainan yang pertama yakni (Creative, Survival, dan juga Hardcore), mungkin di antara pembaca masih banyak yang belum paham akan game ini? oleh karena itu dikesempatan kali ini kami akan mengulasnnya dengan jelas dan tuntas agar bisa di pahami oleh semua pembaca.

RajaBackLink.com

Di artikel ini juga kami akan membagikan link downloadnnya lengkap dengan informasi lainnya tentang game Minecraft 1.16.201 ini, oleh karena itu bagi anda yang ingin mencoba bermain game minecraft  tersebut? maka langsung saja download pada link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Download Minecraft 1.16.201

Untuk link download yang kami bagikan bersumber dari plasytore sehingga anda tidak perlu mengaktifkan fitur unknow sourche lebih dulu, karena fitur tersebut di aktifkan jika link download tidak bersumber dari playstore yang merupakan toko aplikasi resmi android.

DOWNLOAD

Anda download game arcade tersebut, namun untuk yang versi playstore itu sendiri premium. jika ingin tahu lebih detailnnya bis alihat berikut ini.

Informasi Game Minecraft

  • Nama game : Minecraft
  • Update Terakhir : Mei 2021
  • Ukuran game : Tergantung perangkat yang digunakan
  • Jumlah Download : 10.000.000+
  • Versi game : 1.16.201
  • Developer : mojang.com

Setelah anda tahu informasi tentang game ini, maka hal lain yang meski anda pahami yakni cara bermainnnya. Nah untuk pemula kami memiliki trik khusus agar anda lebih mudah ketika bermain game tersebut.

Cara Bermain Minecraft Bagi Pemula

Membuat Peralatan Dari Kayu

Hal pertama yang harus anda lakukan pada saat pertama kali bermain minecraft yakni harus mencari kayu dan juga membuat perlatan terlebih dahulu, hancurkan pepohonan agar dalam mencari kayu lebih cepat minimal 25 kayu. Lalu masukan ke inventoy untuk dijadikan papan kayu dan stik, baru anda buat Crafting Table. Anda juga harus membuat kapak kayu dan juga beliung dari kayu & stik.

Cari Tempat Tinggal Untuk Sementara Waktu

Langkah kedua yakni and aharus cari tempat tinggal sementara, Minecraft ini mempunyai waktu 10 menit siang dan malam. Oleh karenannya anda harus segera mencari tempat sementara untuk istirahat pada saat malam hari, karena pada saat malam hari mobs mobs (monster) akan spawn otomatis. Pastikan juga tempat yang anda tinggali itu terbuat dari dinding batu.

Cari Batu Bara

Pada saat anda tinggal di tempat sementara tersebut, maka carilah batu bara untuk di jadikan obor sebagai penerang ketika malam hari sudah tiba.

Buat Perabotan

Selanjutnya yang harus anda buat yakni perabotan seperti tempat tidur, peti dan juga kompor untuk kebutuhan anda pada saat tinggal di tempat itu.

Baca juga :

Cari Makanan

Yang terakhir yakni anda harus mencari makanan untuk di makan, makanan yang bisa anda cari yakni hewan di sekitar. Anda bisa berburu hewan pada saat siang hari untuk persediaan beberapa hari kedepan.

Penutup

Dengan Mengikuti trik dari kami diatas, maka bisa di pastikan jika anda akan berhasil bermain game tersebut. Bagi yang penasaran dan ingin mencoba game arcade ini maka Download Minecraft 1.16.201 terbaru 2021 pada link diatas, terima kasih.

Leave a Comment