Download Slap Kings Mod Apk 1.1.1 Unlimited Money

Slap Kings Mod Apk 1.1.1 – Game android dengan gendre yang berbeda kini muncul, yakni dengan menyuguhkan permainan yang sangat unik dan sedang ngetren di luar negri yakni permainan saling tampar. Sebetulnya permainan tersebut sering di adakan di luar negri, namun kali ini di sajikan dalam bentuk game yang di beri nama Slap Kings.

Dan ternyata permainan tersbeut mendapat banyak respon dari banyak orang, sehingga cukup ngetren dan banyak juga yang mengikuti game ini. Oleh karenannya momet tersebut di manfaatkan oleh salah satu developer dengan menciptakan simulasi game nya, tahukah anda jika game Slap kings itu juga ikut menjaid tranding topik dan cukup banyak yang mendownloadnnya.

Slap Kings Mod Apk 1.1.1

Nah yang akan kami bahas di pembahasna kali ini versi berbeda yakni Slap Kings Mod Apk 1.1.1, kenapa kami membahas yang versi modifikasi? karena banyak di antara pengguna yang ingin instan dalam mendapatkan money secara gratis. Maka dari itu versi mod ini sangat cocok untuk pengguna yang seperti itu, kami juga sudah menyiapkan link downloadnnya di artikel ini.

RajaBackLink.com

Sebetulnya dalma bermain Slap Kings mod apk ini tidaklah terlalu sulit, karena memang sudah di bekali dengan fitur yang cukup memudahkan kita dalam mengalahkan lawan. Oke langsung saja bagi anda yang ingin memainkan game tersebut maka download dulu pada link yang sudah kami siapkan dibawah.

Deskripsi Game Slap Kings 

Perlu anda ketahui jika permainan ini pertama kali di adakan dinegara Russia, bahkan di kompetisikan sehingga banyak orang yang mengikuti permainan tamparan ini. Meskipun awal-awalnya tampak aneh, akan tetapi kenyataannya banyak orang yang justru ingin ikuti mencobanya.

Meskipun banyak yang menggap jika permainan ini negatif karena cukup keras dan bisa mencederai atlet tersebut. Akan tetapi, ada sebagian dari komunitas yang justru suka, nah hal ini membuat developer Lion Studio membuat animasi gamenya yang lucu dengan memunculkan slap kings ini.

Download Slap Kings Mod Apk 1.1.1 Versi Terbaru

Versi terbaru dari game slap kings yakni 1.1.1, dengan tambahan fitur fitur yang cukup membantu kita menyelesaikan game ini. Langsung saja anda unduh linkknya disini.

DOWNLOAD

Nah setelah andaberhasil mendownload slap kings mod apk diatas, maka anda juga harus menginstall game tersebut. Untuk cara installnya pun sedikit berbeda, karena memang link yang kami bagikan bukan bersumber dari playstore. Anda bis aikuti saja tutorial installnya dibawha.

Cara Intsall Slap Kings Mod Apk

  • Pertama anda download gamenya pada link yang tersedia diatas
  • Nah selanjutnya jika sudah selesai download jangan langsung install, namun aktifkan dulu fitur unknow sourche nya di bagian pengaturan hp
  • Untuk mengaktifkannya yakni anda masuk ke pengaturan lalu pilih keamanan dan ceklik unknow sourche / sumber tidak di ketahui
  • Setelah itu, baru anda cari filenya dan langsung install
  • Tunggu sampai proses installais selesai dengan sempurna
  • Sekarang tinggal mainkan game nya

Cara Bermain Slap Kings

Ada beebrapa hal yang perlu anda perhatikan ketika akan bermain agme ini, diantaranya yaitu :

1. Power

Pertama yakni power, perhatikan power ataupun kekuatan ketika akan melawan musuh. Pastikan anda sudah upgrade level power yang di miliki sebelum bertanding, karena itu akan berpengaruh pada kekuatan tamparan anda.

2. Health Poin / HP

Yang kedua yakni anda perhatikan HP, health point itu sendiri berfungsi untuk menahan serangan lawan. Patikan anda menekan simbol health yang muncul pada saat permainan di mulai.

3. Jarum Roulette

Selanjutnya yakni jarum roulette, pastikan juga pada saat anda bermain dan ketika akan tampat lawan jarum tersebut berada di tengah-tengah roulette.

Informasi Game 

Nama Game Slap Kings
Versi v1.1.1 Mod Apk
Suport OS Android 4.4.0 +
Ukuran Game 80.2MB
Developer Gameguru

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang slap kings mod apk 1.1.1 terbaru 2020, anda bisa langsung memainkan game ini di smartphone android yang digunakan dengan mengunduh terlebih dahulu link kami diatas.

Baca juga :

Leave a Comment