Cara Mengembalikan Akun FF Suspend Dengan Mudah Tanpa Root

Cara Mengembalikan Akun FF Suspend – Free fire adalah game online dengan gendre Arcade yang sekarang tengah menjadi buruan bari para pecinta game online, game yang satu ini sedari kehadirannya hingga saat ini sudah lebih dari 1 juta penggunannya. Ini terlihat dari jumlah download game tersebut yang setiap hari semkain bertambah saja penggunannya.

Game yang sering di sebut FF ini juga menawarkan permainan yang ciamik, dimana kita harus mampu mengalahkan semua musuh lebih dari 20 orang di dalam sebuah pulau. Dan pemenangnya yakni dia yang mampu bertahan hingga tak ada seorangpun yang berada di pulau tersebut, tentu sangat seru bukan. Mengingat para player lain pun tentunya berusaha untuk bisa bertahan, oleh sebab itu adu strategi adalah salah satu triknya, karena ketika kita bermain ff ini asal main saja tanpa memiliki strategi yang tepat misal pemilhan senjata hingga yang lainnya maka bisa di pastikan kita akan dengan mudah terbunuh atau dikalahkan oleh musuh.

Cara Mengembalikan Akun FF Suspend

Oleh sebab itu strategi yang matang adalah salah satu kunci sukses dalam menyelesaikan game ini, atau pun ada cara lainnya namun tentunya ini sangat beresiko terhadap akun anda karena bisa di suspend. Misalnya saja anda melakukan kecurangan untuk bisa mendapatkan item ff tersebut secara mudah dna gratis, nah jika ketahuan oleh pihak garena maka  resikonya yakni akun ff disuspend. Karena memang trik tersebut tidak disukai oleh pihak developer ataupun player lainnya, lantas jika memang akun anda tersebut kesuspen bagaimana cara mengatasinya?.

RajaBackLink.com

Mungkin pertanyaan tersebut muncul oleh para player yang kerap melakukan cara curang dalam permainan, nah jika sudah terlanjur akun anda kena suspend oleh garena? maka dipostingan kali ini kami akan memberikan informasi pada anda tentang Cara Mengembalikan Akun FF Suspend?. Bagi anda yang ingin tahau bagaimana tutorialnya? bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

Apa sih Akun FF Suspend Itu?

Sebelum anda mengathau cara mengataisnya, maka tentu saja anda harus tahu sebetulnya apa sih akun suspend itu. Ya kami akan jelaskan disini, akun suspend yakni dimana akun free fire kita di banned ataupun di block oleh pihak developer dengan berbagai alasan.

Alhasil ketika akun ff kita disuspend maka tentunya kita tidak dapat memainkan ataupun menjalankan game free fire tersebut, lanta skenapa sih atau apa sih penyebab akun kita di suspen? untuk yang ingin tahu penyebabnya anda bisa lihat sebagai berikut.

Penyebab Akun FF Disuspend?

Jika berbicara penyebab kenapa akun free fire disuspend, tentunya itu adalah hak preogratif pihak garena dan yang tahu persisnya yakni pihak developer itu sendiri. Akan tetapi kami hanya bisa meprediksi saja.

Melakukan Kecurangan

Salah satu penyebab kenapa akun terkenan banned atau suspend, mungkin saja akaun tersebut melanggar peraturan yang sudah di buat oleh developer. Misalnya asaja anda melakukan cara curang dalam bermain dengan melakukan kecurangan, nah perbuatan tersebut snagat tidak disukai oleh developer dna jika ketahuan maka tidak ada ampun bagi akun tersebut dan langsung di suspend.

Menggunakan BUG

Penyebab yang kedua yang bisa terjadi karena anda menggunakan bug atau memanfaatkan bug untuk mendapatkan item ataupun berbuat curang dalam permainan ff ini, maka ini juga akan terkena suspend. Makanya pihak garena selalu melakukan update agar tidak bisa di bobol oleh para pemain nakal.

Top Up Diamond

Dalam membeli diamond itu sendiri pun snagat di perhatikan oleh garena, jika kita membelinya bukan di aplikasi atau website yang berekerja sama dengan garena maka akun kita akan selalu di awasi.

Situs Generator

Seperti yang kita tahu jika sekarang banyak sekali situs generator ff yang bermunculan dimana situs tersebut menawarkan diamond gratis, nah sebetulnya itu juga cukup membahayakan akun free fire anda karena bisa terkena suspend.

Dilaporkan Player Lain

Didalam permainan free fire terdapat sebuah fitur untuk reaport atau melaporkan pemain lain jika memang terbukti melakukan kecurangan, dan nantinya pihak garena akna memantau akun yang di laporkan tersebut.

Cara Mengatasi Akun Free Fire di Suspend

Untuk bisa mengembalikan akun free fire yang terkena suspend ada bebrapa langkah yang harus anda lakukan, untuk lebih detailnya anda bisa ikuti tutorial dari kami berikut ini.

  • Pertama-tama anda masuk ke situs ini —>> https://help.garena.co.id/ticket/create
  • Setelah masuk ke halaman situs resmi untuk permohonan unbanned akun ff tersebut, anda tinggal melakukan login dengan menggunakan akun VK ataupun FB atu akun garena itu sendiri
  • Nah kemudian anda isi semua kolom yang sudah di sediakan oleh garena mulai dari (nama, game ff, terus pilih akun, dan pilih lain-lain)
  • Setelah itu, anda tinggal isi pesan dimana isinya anda minta permohonan untuk akun ff untuk di tinjau kembali dna minta di kembalikan
  • Anda masukan bukti foto jika akun ff telah di suspend
  • Yang terakhir tinggal klik submit
  • Selesai

Akhir Kata

Itulah bagaimana cara mengembalikan akun ff disuspend, anda bisa ikuti cara-cara kami diatas jika mengalami hal tersebut. Terima kasih dan semoga berhasil.

Baca juga :

Leave a Comment