Code Incubator Ezua Com FF Dapat Skin Gratis Apakah Benar?

Code Incubator Ezua Com FF – Saat ini free fire masih menjadi salah satu game online yang paling banyak di mainkan oleh para pengguna smartphone, bahkan penggunannya setiap hari selalu bertambah saja. Mungkin saja ini dikarenakan game yang satu ini kerap menawarkan berbagai macam event dengan hadiah-hadiah yang sangat menggiurkan dan dapat membantu player untuk menyelesaikan segala tantangan yang ada di game free fire ini.

Misalnya saja pihak garena yang merupakan selaku developer resmi dari free fire kerap kali membagikan skin gratis, diamond gratis hingga karakter, tentu saja ini merupakan penawaran yang sangat menggiurkan bagi para pemain. Selain itu juga terkadang banyak situs pihak ketiga yang membagi-bagikan entah kode redeem ataupun yang lainnya, sehingga semakin membuat kita menjadi nyaman dalam bermain free fire.

Code Incubator Ezua Com FF Free Fire

Seperti yang sekarang tengah beredar, dimana ada sebuah situs yang konon membagi-bagikan skin free fire gratis. Nama situs tersebut yakni Code Incubator Ezua Com FF, akan tetapi untuk kebenarannya masih di ragukan. Oleh karena itu mari kita sama-sama mencobanya untuk membuktikan apakah benar bisa mendapat skin secara gratis jika menggunakan situs tersebut atau hanya hoax belaka, untuk lebih jelasnnya anda bisa simak postingan kami ini dibawah ini.

RajaBackLink.com

Memang sekarang ini banyak sekali situs yang mengiming-imingi item ff gratis, namun tentu saja pihak garena pun tak mau kebobolan. Makanya mereka selalu mengupgrade sistem untuk menghindari para pemain nakal, namun apakah benar situs Code Incubator Ezua Com FF ini work? rasa penasaran itu selalu saja membuat kita untuk turut mencobanya.

Apa Itu Code Incubator Ezua Com FF Free Fire?

Mungkin banyak player yang masih belum mengetahui sebetulnya apa sih code incubator com ini, dan apakah benar menawarkan skin gratis?.

Seperti yang sudah kami paparkan diatas, jika Code Incubator Ezua Com FF itu merupakan sebuah situs sama seperti generator FF. Dimana situs tersebut membagi-bagikan item free fire secara gratis, jadi situs ini cukup di cari oleh para pemain yang ingin melakukan cara-cara yang curang untuk lebih cepat menyelesaikan game.

Perbedaan Code Incubator Ezua Com Dengan Situs Generator Free Fire

Salah satu perbedaan yang cukup mencolok yakni dimana situs generator yang kerap kali muncul dimana situs tersebut hanya menawarkan diamond ff gratis saja, yang nantinya diamond tersebut bisa kita gunakan untuk membeli item lainnya.

Sedangkan untuk situs Code Incubator Ezua Com FF itu sendiri dimana situs yang satu ini tak menawarkan diamond akan tetapi langsung menawarkan skin free fire, jadi anda tidak perlu lagi mengumpulkan diamond untuk membeli skin. Karena anda bisa langsung mendapatkannya lewat situs tersebut.

Cara Claim Skin di Code Incubator Ezua Com

Untuk bisa mengclaim skin lewat situs ini caranya cukup mudah, akan tetapi jika anda belum tahu caranya bisa ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  • Pertama-tama anda kunjungi alamat resmi situs yakni disini —>> codeincubator.ezua.com
  • Nah selanjutnya apabila sudah di halaman utama situs maka anda cukup pilih saja skin yang akan di caim tersebut
  • Maka anda akan di perintahkan untuk login terlebih dahulu menggunakna akun VK maupun FB
  • Setelah itu anda juga harus mengisi biodata mulai dari (email, pass, nickname ff, level ff, perangkat, dll) lalu klik saja Masuk
  • Secara otomatis nantinya anda akna mendapat sebuah notifikasi yang memberitahukan jika skin berhasil di claim

note : saran dari kami and ajangan memasukan email dan password yang akun real, karena di takutkan situs tersebut hanya ingin mengambil data pribadi saja

Apakah Work Atau Hoax?

Setelah kami mencobanya, ternyata situs tersbeut tidaklah benar, dan bisa dikatakan hoax. Dan pada intinya jika anda ingin mendapatkan skin free firee tentu saja cara yang paling jitu anda harus mengikuti event free fiee yang sering di adakan ataupun anda cukup membeli diamond yang nantinya bisa di belanjakan untuk membeli skin tersbeut.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Code Incubator Ezua Com FF, anda jangan mudah tergida oleh iming-iming item gratis karena bisa saja web tersbeut situs phising yang ingin mengambil data para pengguna. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga :

Leave a Comment