Ghillie Bush Kill 10 Enemy FF, Item Unik Free Fire Terbaru 2021

Ghillie Bush Kill 10 Enemy FF – Game free fire memang tak ada matinya dalam memberikan inovasi-inovasi bagi para player, misalnya saja yakni dengan mengadakan event yang di iming-imingi hadiah menarik, munculnya karakter baru, hingga item baru. Tentu saja itu semua membuat player merasa betah dan tidak ingin berpindah ke game lainnya.

Meskipun seperti yang kita tahu jika sebetulnya banyak sekali game dengan gendre arcade yang bermunculan, akan tetapi free fire masih menduduki peringkat puncang dengan jumlah player yang paling banyak di dunia khususnya di Indonesua. Memang dalam mengembangkan game ini pihak garena yang merupakan developer resmi tidaklah mudah, selain banyak kompetitor juga free fire itu sendiri memiliki kelemahan dalam segi grafik. Akan tetapi justru dengan kelemahannya itu garena menutupi dengan inovasi-inovasi keren sehingga membuat player lupa akan kekurangannya.

Ghillie Bush Kill 10 Enemy FF Artinya

Strategi marketing yang cukup keren selalu di lakukan oleh garena, dan baru-baru ini juga para player digegerkan dengan informasi tentang Ghillie Bush Kill 10 Enemy FF. Entah mengapa banyak seklai para pemain yang ingin tahu tentang hal ini. Maka dari itu, bagi anda para player free fire yang ingin tahu informasi lengkapnya? maka ikuti terus artikel kami ini sampai selesai.

RajaBackLink.com

Tentu saja para player banyak yang bertanya sebetulnya Ghillie Bush Kill 10 Enemy FF itu apa sih? apakah sebuah karakter? atau item?, karena memang keberadaannya itu membuat banyak player yang penasaran. Nah disini kami sudah siapkan detail terkait dengan Ghillie Bush Kill tersebut? berikut ulasan selengkapnya dibawah ini.

Ghillie Bush Kill 10 Enemy FF Free Fire

Sebelum mengulas lebih jauh tentang Ghillie Bush Kill 10 Enemy ini, maka anda harus tahu sebetulnya apa sih artinya? dan untuk apa fungsinya? karena dnegan geitu kita juga akna paham cara menggunakannya.

Ghillie Bush Kill 10 Enemy FF Artinya?

Perlu anda ketahui jika ternyata Ghillie Bush Kill 10 Enemy FF itu sendiri bukanlah sebuah item  yang di bawa oleh karakter, akan tetapi ghillie bush itu sendiri adalah sebuah item yang cukup unik yang biasanya di pakai oleh para pemain untuk bersembunyi dari serangan lawan.

Karena memang Gillie Bush ff itu sendiri berbentuk semak-semak, dan biasanya item ini menyatu dengan alam sekitar. Salah satu kelebihan item unik ini yakni pada saat anda bersembunyi di dalam gillie bush maka orang lain tidak bisa menemukan keberadaan anda sehingga cukup aman untuk bersembunyi.

Setelah mengetahui arti dari pada gillie bush itu sendiri, maka sekarang yang harus anda lakukan yakni mendapatkan item unik tersebut. Lantas bagimana sih cara mendapatkannya? kami juga sudah siapkan ulasannya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Gillie Bush Kill 10 Enemy FF

Item unik yang satu ini memang belum banyak di ketahui oleh player, sehingga banyak pengguna yang juga belum paham cara mendapatkan item unik ini. Sebetulnya untuk bisa memperoleh gillie bush free fire tidaklah terlalu sulit, anda cukup cari item tersebut di dalam air drop saja.

Karena didalam gillie bush itu sendiri bisa langsung anda temukan pada saat melakukan Loot yang bertuliskan gillie bush. Jika item tersebut berhasil di dapatkan oleh anda, maka secara otomatis karakter yang dimainkan akan berusah menjad semak belukar, tentu saja ini cukup berguna ketika anda sudah terkepung oleh musuh.

Tak hanya itu saja, anda juga bisa membagikan gillie bush dengan cara menjatuhkan teman di inventory. Dengan begitu teman anda tersebut juga ikut bersembunyi di dalam semak gillie bush ini.

Kegunaan Gillie Bush Free Fire

Tentu saja banyak sekali kegunaan dari pada gillie bush ini, dengan menggunakan item ini maka anda bisa melakukan lari, jongkok ataupun prone.

Setelah itu, anda juga bisa langsung melakukan kill pada musuh, dan otomatis musuh tersebut akan mati karena tidak mengetahui keberadaan anda.

Di sampil kegunaannya juga trenyata gillie bush itu sendiri memiliki health point. jadi jangan sampai item ini terus menerut terkena serangan yang bisa mengakibatkan akan hancur.

Cara Menggunakan Gillie Bush Free Fire

Nah dalam menggunakan gillie bush juga banyak hal yang perlu anda perhatikan agar musuh tidak mencurigai keberadaan kita yang bersembunyi di balik semak tersebut.

Trik pertama pastikan pada saat menggunakan gillie bush ini anda jangan masuk di dalam gedung ataupun rumah, karena itu akan membuat musuh curiga, masa iya semak-semak ada di dalam gedung. Dan akhirnya persembunyian anda ketahuan oleh musuh.

Yang kedua, pada saat anda menggunakan gillie bush ini juga pilih posisi ataupun lokasi yang memang banyak semak-semak alam di sekitarnya, karena ini akan membingingkan musuh mana player yang bersembunyi di gillie bush mana yang semak-semak asli.

Akhir Kata

Itulah postingan dari kami tentang Ghillie Bush Kill 10 Enemy FF, sebuah item unik yang perlu anda coba pada saat bermain game free fire tersebut. Terima kasih dan juga selamat mencobanya.

Baca juga :

Leave a Comment