Cara Claim Karakter Wolfrahh Free Fire

Cara Claim Karakter Wolfrahh Free Fire – Memang free fire tak ada hentinya dalam mengadakan sebuah event dengan hadiah yang berbeda tiap eventnya, nah kali ini pihak garena menawarkan sebuah hadiah karakter terbarunya yakni Wolfrahh. Karakter tersebut bia anda dapatkan jika mengikuti event terbaru free fire yang hingga saat ini masih berlangsung yakni diamond event ff.

Setelah sebelumnya kami sudah membahas secraa detail terkait dengan event tersebut hingga tuntas, nah kali ini yang hendak kami bahas yakni bagaimana sih cara claim hadiah di event free fire. Khusunya yakni pada event diamond tersebut, karena dengan mengclaim kita bisa, mendapatkan karakter wolfrahh yang sekarang sedang viral.

Cara Mendapatkan Karakter Wolfrahh Free Fire

Lantas bagaimana cara claim karakter wolfrahh di event diamond free fire? pertanyaan tersbeut yang kerap muncul, oleh karena itu kami akan bahas disini. Bagi anda yang penasaran dan juga ingin tahu lebih detailnya? maka simak terus artikel dari kami ini sampai selesai.

RajaBackLink.com

Sebetulnya dalam mendapatkan karakter wolfrahh itu sendiri kita harus memiliki diamond yang lumayan banyak dan itu semua bisa anda raih di event terbaru ff ini, langsung saja simak penjelasan dari kami selengkapnya dibawah ini.

Karakter Wolfrahh Free Fire Terbaru

Mungkin sebagian dari player juga masih banyak yang belum mengetahui tentang karakter terbaru ini, karena memang karakter yang satu ini masih sangat-sangat baru dan belum banyak player yang memiliki maupun menggunakannya.

Nah seperti yang kita tahu untuk bisa mendapatkan karater free fire kita harus membelinya dengan 500 diamond, tentu saja itu merupakan harga yang cukup mahal.

Nah mumpung ada event diamond yang menawarkan diskon untuk top up bagi survival ini, anda berkesempatan dalam membeli diamond dengan harga yang sangat murah. Dengan demikian anda bisa langsung membeli karakter wolfrahh dengan harga yang murah.

Setelah anda tahu sedikit tentang karakter baru ini, maka lenagkah selanjutnya yang meski anda ketahui yakni bagaimana sih cara mendapatkan karakter wolfrahh free fire ini? anda tinggal ikuti saja tutorial lengkapnya sebagai berikut.

Cara Claim Karakter Wolfrahh Free Fire

Sebetulnya dalam mendapatkan karakter ini tidaklah sepenuhnya gratis, seperti yang sudah kami paparkan di atas. Akan tetapi anda hanya mendapatkan potongan harga dalam membeli diamond, sehingga jatuhnya lebih murah.

Memang pihak garena selalu ada saja inovasinya agar player tidak merasa bosan dan pastinya betah dalam bermain game free fire ini, salah satunya yakni dengan mengadakan event yang hadiahnya cukup menaraik seperti karakter wolfrahh ini.

  1. Pertama anda pastikan kartu perdana yang di pakai sudah terisi pulsanya minimal 16.000, karena untuk membeli diamond dan metode pembayaran menggunakan google play
  2. Nah kemudian anda buka game free fire nya di smartphone
  3. Masuk ke akun free fire anda
  4. Sekarang anda masuk ke lobby utama lalu klik saja icon karakter wolfrahh
  5. Dengan demikian ada notifikasi untuk anda melakukan top up diamond
  6. Jika pulsa anda ada 16.000 saja, maka pilih lah top up 100 diamond
  7. Anda tekan beli dan lakukan pembayaran melaui google playstore
  8. Secara otomatis akan di proses dan karakter wolfrahh segera anda dapatkan

Nah itulah bagaimana cara dapat karakter wolfrahh, langsung saja anda praktekan sekarang juga dan pastinya laukan top up di diamond event agar mendapatkan diskon potongan harga.

Akhir Kata

Demikianlah postingan dari kami tentang cara claim karakter wolfrahh free fire, semoga saja dengan adanya artikel ini bisa memudahkan anda dalam mendapatkan karakter terbaru ini. Terima kasih dan smeoga bermanfaat.

Baca juga :

Leave a Comment