VSCO Mod Apk Fullpack – Aplikasi Edit Photo Selegram 2021

VSCO Mod Apk Fullpack – Sekarang ini hampir semua orang eksis di sosial media entah itu facebook maupun instagram, maisng-masing diantara kita menunjukan eksistensinya dengan hal-hal yang berbeda. Misalnya saja dengan membuat status-status bijak, hingga mengunggah foto-foto yang cukup menarik perhatian para netizen.

Seperti yang kita tahu jika FB dan IG lah sosial media yang banyak di gandrungi oleh semua orang, memang kedua sosomed yang satu ini memiliki keunikan tersendiri. Dengan adanya instagram kita bisa melihat banyak orang biasa yang menjadi selegram, yang memiliki followers sangat banyak. Tentu saja ini menghasilkan keuntungan, karena dengan menjadi selegram yang banyak pengikutnya kita bisa mendapatkan penghasilan dari endors produk ataupun review produk orang lain yang ingin kita promorsikan.

VSCO Mod Apk Fullpack Versi Terbaru 2020

Namun tentu saja permasalhan utamanya yakni foto yang anda up-load harus menjual, sehingga membuat orang lain tertarik untuk memfollow akun anda. Nah untuk masalah edit foto kebanyakan dari pada selebgram ini menggunakan aplikasi edit foto yang bernama VSCO  apk, sebuah aplikasi yang memang cukup keren dan bisa kita gunakan untuk mengedit-edit gambar agar ketika di uplod cukup keren.

RajaBackLink.com

Perlu juga diketahui jika VSCO itu sendiri memiliki dua versi yakni versi original dan juga versi mod apk, pada kesempatan ini admin akna membahas mengenai VSCO mod apk dengan versi terbarunya. Dimana versi terbaru ini sudah developer lengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap sehingga bisa menghasilkan sebuah edit foto yang keren dan berkualitas.

Download VSCO Mod Apk

Untuk maslaha link downloadnnya pun kami sudah menyiapkannya, sehingga anda bisa langsung mnegunduh aplikasi edit foto para selegram ini. Langsung saja anda klik link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Download

Dengan menggunakan aplikasi VSCO mod ini maka fitur premium yang terdapat di dalam aplikasi tersebut bisa kita nikmati secara gratis, oleh karena itu langsung saja anda install aplikasinya dengan mengikuti langkah-langkah yang kami siapkan sebagai berikut.

Cara Install Aplikasi VSCO Mod

Untuk bisa mengintall aplikasi yang versi modifikasi, maka ada langkah tertentu yang harus anda lakukan sebelumnya yakni mengaktifkan fitur unknow sourche atau sumber tidak di ketahui.

  • Pertama-tama anda download aplikasinya pada link diatas
  • Selanjutnya anda aktifkan unknow sourche / sumber tidak di ketahui, dengan cara (pengaturan > keamanan > unknow sourche)
  • Kemudian baru anda cari file yang telah di download tersebut
  • Apabila sudah ketemu, sekarang anda tinggal klik install dan tunggu sampai selesai
  • Dan jika sudah selesai, sekarang anda tinggal buka dan lakukan registrasi untuk bisa menggunakan aplikasi edit foto VSCO ini

Seperti yang sudah kami paparkan diatas, jika anda berhasil menginstall aplikasinya. Maka sekarang langsung saja login untuk melakukan registrasi.

Cara Menggunakan Aplikasi VSCO

Sebetulnya untuk menggunakan aplikais ini, maka anda harus melakukan registrasi lebih dulu.

  • Langkah awal anda buka aplikasi VSCO mod ini
  • Selanjutnya baru anda klik bagian regsitrasi atau daftar dengan memasukan email atau nomor telepon
  • Maka secara otomatis pihak aplikasi akan mengirim sebuah kode verifikasi entah ke email maupun nomor telepon yang anda daftarkan tersebut
  • Kemudian jika sudah mendapat kodenya sekarang anda tinggal lakukan verifikais dengan memasukan kode tersebut
  • Anda tinggal mauskan username dan juga password yang akan digunakan
  • Selesai, sekarang anda bisa menikmati fitur VSCO versi mod ini sepuasnya
    Selesai

Fitur Terbaru VSCO Mod Apk

Setelah berhasil anda gunakan, maka tentu saja anda juga harus tahu fitur premium apa saja yang bisa anda pakai. Berikut penjelasannya.

  1. Fitur Umpan : fitur ini berfungsi untuk mengetahui siapa saja orang yang menggunakan aplikasi ini
  2. Search : fitur ini berfungsi untuk mencari foto yang telah di share oleh pengguna lainnya
  3. Fitur studio : yakni berfungsi untuk menyimpan semua foto yang telah di edit maupun di import
  4. Fitur kamera : jadi anda bisa secara langsung memotret gambar yang akan di edit
  5. Fitur VSCO X : Nah ini merupakan fitur premium yang bisa anda manfaatkan jika menggunakan versi mod ini
  6. Fitur Filer : Dengan fitur ini anda bisa langsung edit foto hanya dengan satu sentuhan saja
  7. Kotras : And abisa menyeduaikan kontras ataupun kecerahan sesuai keinginan

Sebetulnya fitur yang ada di VSCO mod apk ini masih cukup banyak, namun kami tidak membahas semuanya disini.

Review Aplikasi VSCO

Nah disini juga anda bisa mengetahui reveiw singkat dari pada aplikasi tersebut, mulai dari ukuran dan juga hal yang lainnya.

Nama aplikasi VSCO
Versi Aplikasi 156 build 20003047
Ukuran Aplikasi 56 MB
Suport Versi Android OS Android 4.4 +
Developer Aplikasi Visual Supply Company

Akhir Kata

Demikianlah postingan dari kami ini tentang aplikasi VSCO mod Apk versi terbaru 2020, anda bisa langsung mendownloadnya pada link yang sudah kami sediakan diatas. Terima kasih

Baca juga :

Leave a Comment