Nomor Bot Stiker WA

Nomor Bot Stiker WA – Whatsapp atau sering disebut dengan WA merupakan sebuah aplikasi chatting yang sekrang ini menjadi aplikasi yang paling banyak di gunakan oleh setiap pengguna smartphone untuk berkomunikasi, bahkan bisa dikatakan jika wa adalah salah satu aplikasi yang wajib terinstall pada setiap smartphone entah android maupun iPhone.

Entah mengapa whatsapp ini memang cukup diminati oleh pengguna hp di seluruh dunia tak hanya di Indonesia saja, padahal banyak juga aplikasi chatting lainnya. Namun pengguna lebih memilih wa untuk media berinteraksi dengan sesama pengguna yang lainnya, wa ini juga tak hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan saja. Akan tetapi bisa juga untuk melakukan panggilan entah panggilan biasa, maupun video call.

Download Bot Stiker WA

Dan yang paling menarik perhatian yakni, dimana pada saat kita kirim pesan bisa juga diselipkan sebuah stiker yang lucu. Sehingga obrolan kita tidak kaku, bahkan kita juga bisa membuat stiker wa sendiri. Nah di postingan kali ini admin mencoba akan mengulas informasi tentang aplikasi bot stiker whatsapp, tentunya dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan berbagai stiker yang lucu.

RajaBackLink.com

Bot stiker wa apk itu adalah aplikasi penyedia berbagai stiker whatsapp yang bisa kita gunakan setiap saat, dengan menggunakan aplikasi ini maka kita bisa memilih berbagai model stiker. Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi ini?, maka simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Bot Stiker Whatsapp?

Mungkin maish banyak yang belum tahu apa sih bot stiker wa itu?, maka dari itu perlu kiranya kami paparkan lebih detail disini penjelasannya.

Bot stiker wa merupakan sebuah fitur yang terdapat di dalam aplikais whatsapp yang berfungsi untuk membuat stiker secara otomatis, sehingga kita tidap perlu repot-repot membuatnya stau persatu. Cukup dengan memanfaatkan bot tersebut maka kita sudah bisa mendapatkan banyak sekali stiker wa terbaru.

Review Aplikasi

Mungkin bagi pengguna whatsapp itu sendiri masih banyak yang belum tahu dengan aplikasi ini, dan banyak juga pengguna yang mengira jika apk ini merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membalas pesan secara otomatis dengan stiker / gambar.

Sebetulnya bukan, karena aplikasi bot stiker whatsapp itu sendiri adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk merubah foto menjadi stiker wa, bagi anda yang penasaran dan ingin mendownload aplikasi tersebut? maka kami sudah menyiapkan linknnya di artikel ini.

Nomor Bot Stiker WA

Untuk nomor stiker whatsapp kami dapatkan dari facebook, karena nomor tersebut pertama kali muncul yakni lewat FB. Sebelum anda mendownloadnya, maka anda hubungi atau add dulu nomor ini.

+62 882-8711-2431

Untuk membuktikan langsung apakah aplikasi ini work atau tidak, maka anda harus mempraktekannya sekarang juga. Dengan demikian anda bisa membuktikan sendiri, langsung saja download aplikasi stiker ini dengan klik linknnya dibawah.

Download Bot Stiker Whatsapp Apk

Untuk download aplikasi ini, maka anda harus terlebih dahulu menghubungi nomor bot stiker wa. Nah setelah anda telepon baru download aplikasi di github.

DOWNLOAD

Setelah anda download aplikasinya, ada beberapa langkah yang harus di lakukan lewat CMD sebelum menggunakan aplikasi tersebut.

” git clone https://github.com/YogaSakti/imageToSticker.git

cd image Tosticker

npm install

node index.js

Apabila anda sudah melakukan perintah diatas, maka sekarang tinggal scan QR menggunakan whatsapp kita sendiri.

Cara Menggunakan Bot Stiker WA

Apabila anda sudah mendownloadnya diatas, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni menggunakan aplikasi tersebut. Apabila belum tahu cara penggunaanya? anda bis alihat tutorialnya dibawah ini.

  1. Langkah awal anda simpan nomor bot stiker whatsapp diatas
  2. Selanjutnya baru buka aplikasi whatsappnya
  3. Kemudian buat pesan dengan menggunakan nomot bot tersebut
  4. Namun sebelumnya, anda harus klik ikon lampiran dan juga pilih foto mana yang akan di jadikan stiker, dan pastinya jangan sampai lupa tulisan #sticker
  5. Lalu anda kirim ke nomor yang dituju
  6. Selesai

Baca juga :

Aplikasi Pembuat Stiker Persnal Whatsapp

Stiker Whatsapp Ramadhan Terbaru

Akhir Kata

Itulah ulasan dari kami tentang Bot Stiker WA terbaru 2020, anda is amendapatkan banyak stiker hanya dengan mendownload aplikasi tersebut. Terima kasih dan selamat mencobanya.

Leave a Comment