Cut Ying Apk, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Cut Ying Apk – Aplikasi edit foto jadi anime sekarang ini sedang viral dan banyak di cari oleh para pengguna hp, dan salah satu aplikasinya yakni cut ying apk. Jika kita lihat dari namanya aplikasi yang satu ini merupakan produk dari china, dengan menggunakan apk tersebut maka anda bisa mengedit atau mengubah foto menjadi anime jepang.

Mungkin anda berpikir jika untuk mengedit foto jadi anime ini anda harus jago photoshop, dan ternyata itu semua tidak sesulit yang kita bayangkan. Karena memang cutying apk itu sendiri sudah dibekali fitur-fitur yang dapat memudahkan kita untuk mengedit foto tersebut menjadi anime. Awal mula viralnya aplikais edit foto jadi anime ini yakni di sebuah sosial media, sehingga semua pengguna pun penasaran dan ingin mencoba kemudahan aplikasi ini.

Cut Ying Apk Bahasa Indonesia

Nah di kesempatan ini kami akan membagikan link download cut ying lengkap dengan tutorial cara menggunakannya, sehingga anda tidak perlu repot mencari tutorialnya ketika sudah menginstall aplikasi tersebut. Langsung saja buat yang penasaran dna ingin langsung mendownloadnya? anda bisa klik pada link yang sudah kami siapkan dibawah.

RajaBackLink.com

Apa Sih Aplikasi Cut Ying?

Sebelum anda mendownload aplikasi ini, maka tentu saja harus paham sebetulnya apa sih cut ying mod apk dna untuk apa fungsinya?. Seperti yang sudah sedikit kami ulas diatas jika apk ini merupakan sebuah aplikasi buatan China yang berfungsi untuk melakukan edit foto menjadi anime jepang.

Nah dengan menggunakan cut ying mod ini juga anda bisa share hasil edit foto tersebut ke sosial media entah itu facebook, instagram maupun sosmed yang lainnya.

Download Cut Ying Apk 剪映 App

Apabila anda sudah sedikit memahami dengan aplikasi ini, maka langkah selanjutnya anda tinggal download saja aplikasinya. Berikut kami sudah menyiapkan linknnya, jadi anda tinggal klik saja untuk bisa langsung mendownloadnya sebagai berikut.

DOWNLOAD

Setelah mendownload cut ying apk atau base apk ini, maka install aplikasi tersebut. Tentunya anda juga sudah mengetahui dong bagaimana cara menginstallnya, yang penting anda sudah mengaktifkan fitur unknow osurchenya lebih dulu agar aplikasi yang bersumber bukan dari playstore bisa anda install.

Perlu juga diketahui jika aplikasi ini berbahasa china atau mandarin, sehingga anda masih perlu mengubahnya ke bahasa Indonesia agar lebih mudah menggunakannya. Kami juga sudah menyiapkan cara mengubahnya disini.

Cara Mengubah Bahasa Cut Ying Apk ke Bahasa Indonesia

Dalam mengubah bahasa ini, maka anda memerlukan sebuah aplikasi pihak ketiga yang terdapat di dalam playtsore yang bernama Hi Dictionary.

  • Langkah pertama anda download dan install aplikasi Hi Dictionary yang ada di playstore atau bisa klik (Disini)
  • Selanjutnya anda install aplikasi tersebut seperti biasa
  • Sekarang anda buka aplikasinya dan pilih menu Cross Aplication
  • Lalu anda pilih Set Permission
  • Setelah itu anda Hi Dictionary untuk mengaktifkannya
  • Nah anda pilih kembali Cross Aplication lalu pilih My Language
  • Pilih bahasa menggunakan (Bahasa Indonesia)
  • Maka anda akan melihat sebuah simbol kaca pembesar yang melayang
  • Sekarang tinggal arahkan aplikais cut ying ke simbol tersebut
  • Selesai

Setelah anda berhasil mengubah bahasanya, lantas bagimana cara menggunakan aplikasi tersebut. Kami juga sudah menyiapkan langkah-langkahnya disini.

Cara Menggunakan Aplikasi Cut Ying

  1. Anda buka aplikasinya yang sudah di install tersebut
  2. Lalu anda klik simbol plus (+) untuk menambahkan foto yang akan di edit jadi anime
  3. Anda tinggal pilih fotonya yang terdapat di hp
  4. Jika sudah, maka akan muncul berbagai filter didalamnya
  5. Anda pilih saja filter anime untuk mengubah foto tersebut
  6. Secara otomatis aplikasi akan mulai bekerja untuk mengubah fotonya, tunggu saja hingga selesai
  7. Jika sudah selesai, dan foto berhasil di ubah ke anime maka anda bisa share di FB, IG maupun yang lainnya

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan dari kami tentang Cut Ying Apk, aplikasi edit foto jadi anime terbaru yang bisa anda coba saat ini juga. Terima kasih.

Baca juga :

Leave a Comment