Cara Dapat Pulsa di Event FFIM Free Fire

FFIM Free Fire – Belum lama ini pengembang game free fire yakni garena kembali mengadakan sebuah event terbarunya yang sengaja di suguhkan buat para pemain ff untuk terus mengasah keahliannya dalam bermain game tersebut, event tersebut bernama ffim free fire.

Di event ffim fF ini banyak sekali hadiah yang di tawarkan oleh garena yang bisa kita dapatkan jika beruntung, selain mendapat skin secara gratis ada juga hadiah lainnya yakni pulsa gratis dengan nominal 100 ribu. Tentu saja ini sangat menggiurkan, karena kita bisa menggunakan pulsa tersebut untuk membeli item lainnya.

FFIM Free Fire
FFIM Free Fire

FFIM itu sendiri merupakan singkatan dari Free Fire Indomenia MasterS, dan pada event ini merupakan seasion yang ke 2. Seperti yang sudah kami sebutkan diatas banyak hadiah yang di tawarkan seperti papan Surfboard Double Skull, Badge, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hadiah Event FFIM Free Fire 2019

Oleh karena itu segra anda daftar dan ikuti event ini, anda bisa melakukan vote dengan menggunakan sebuah token tournament badge. Dan token yang bisa anda gunakan setiap tim maksimalnya yaitu 5 token.

RajaBackLink.com

Ketika melakukan voting, maka anda akan mendapatkan beberapa hadiah dan juga bonus seperti melakukan bet, dimana anda bisa melipatgandakan token yang dimiliki. Dan bisa langsung di tukar dengan Skin AK47 Flaming Red Permanent.

Dan apabila tim anda menang di event FFIM ini maka anda berhak mendapatkan 10 koten dari hasil vote tersebut. Sedangkan untuk pemain yang berhasil melakukan kill paling banyak maka akan mendapatkan 20 token dari hasil vote.

Nah untuk bisa mendapatkan pulsa di FFIM FF, maka anda harus bermain free fire setiap harinya dengan mengumpulkan token assasin. Anda juga bisa langsung menukar token tersebut untuk mendapatkan pulsa secara langsung.

Tentunya penasaran hadiah yang ada di event terbaru ff ini akan membuat para pengguna semakin tidak ingin berpindah dalam bermain game online lainnya, memang pihak garena selalu memberikan event event yang cukup menarik perhatian para pengguna.

Nah buat anda yang ingin mendapatkan skin, item dan juga pulsa secara gratis di event free fire ini. Tentu saja harus mengikuti arahan-arahan dari kami yang sudah di paparkan diatas, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment