Help Akun FF Cara Minta Bantuan Pihak Garena

Help Akun FF – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana sih cara meminta bantuan ke garena terkait dengan akun free fire yang kta miliki, karena mungkin di natara player terkadang ada saja yang mengalami problem ataupun masalah namun kita tidak bisa menyelesaikannya sendiri.

Oleh sebab itu, dengan fitur help akun ff yang di miliki oleh garena, maka kita bisa meminta tolong ke pihak garena apabila akun ff yang kita miliki mengalami masalah. Tentunya yang namanya developer pasti memiliki cs untuk menjawab seluruh pertanyaan yang masuk entah lewat email maupun yang lainnya, sama halnya dengan game free fire juga ternyata memiliki kontak cs nya yang bisa kita hubungi tatkala mengalami masalah pada akun.

Help Akun FF FFree Fire

Pihak garena telah menyediakan fitur ataupun link support untuk seluruh pengguna game ff tersebut, tentu saja bertujuan yang seperti sudah kami paparkan diatas yakni untuk mengalami berbagai problem para player.

RajaBackLink.com

Mungkin meskipun free fire menjadi salah satu game yang paling banyak penggunannya untuk saat ini, akan tetapi tak sedikit playernya yang tidak mengelahui link help akun free fire tersebut. Sehingga pada saat akunnya mengalami masalah tak jarang dari mereka yang justru kebingungan harus meminta bantuan kesiapa, padahal jika kalian mengetahui linknnya anda bisa kunjungi dan tanyakan permasalahan anda disana.

Link Support Help Akun FF Free Fire

Terdapat dua link support garena yang bisa anda kunjungi, dan tentu saja itu semua bantuan resmi oleh pihak developer yang diberikan kepada konsumennya. Adapun linknnya anda bisa klik atau copy dibawah ini.

https://help.garena.co.id

https://support.garena.co.id/speed

Kalian tinggal pilih saja akan meminta bantuan dengan menggunakan link yang mana, karena keduanya pun resmi dari pihak garena. Lantas bagaimana sih langkah-langkahnya untuk meminta tolong garena?, kalian tinggal ikuti saja tutorialnya sebagai berikut.

Cara Minta Bantuan Pihak Garena

Setelah mengetahui link support garena diatas, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yakni mempraketaknnya atau langkah-langkahnya.

1. Pertama-tama anda copy link diatas pilih saja salah satunya lalu pastekan di browser Buka website Garena Help akun FF

2. Jika sudah masuk ke halaman support, anda tinggal login menggunakan akun FF lama

3. Kemudian anda pilih Opsi —>> lalu klik Support Form

5. Selanjutnya anda tinggal Klik > Gambar Amplop Surat

6. Sekarang isi email yang aktif

7. Nah setelah itu, anda klik free fire lalu —>> klik akun dan Pilih Lain-lain

8. Anda tinggal isikan mulai dari (NO ID, Nick Name akun FF anda yang mengalami masalah)

9. Tinggal isi masalah yang anda alami dengan jelas agar dapat di mengerti oleh pihak garena

10. Apabila sudah selesai tinggal klik —>> Submit

11. Tunggu saja beberapa waktu hingga garena membalas pesan anda tersebut

Adapun masalah yang kepar muncul pada akun free fire kami sudah merangkumnya, sehingga anda bisa tahu permasalahan apa saja yang bisa di bantu oleh garena.

Masalah Yang Sering Terjadi Pada Akun FF Free Fire

Berhubung banyak sekali masalah yang sering terjadi pada saat kita memainkan game free fire tersebut, sehingga kami merangkumnya beberapa saja.

  • Tidak bisa Login
  • Lupa password
  • Akun diambil alih orang
  • Akun Free Fire di Banned
  • HP kena Banned Secara Permanen
  • Dll

Akhir Kata

Itulah beberapa trik yang bisa anda lakukan apabila mengalami beberapa permasalahan pada akun ff, anda tinggal ikuti saja langkah-langkah yang sudah kami paparkan semuanya diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga :

Leave a Comment