Skill Academy Apk, Kursus Online Pakai Kartu Prakerja

Skill Academy Apk – Di tengah pandemi ini tentu banyak sekali gagasan-gagasan yang dilakukan pemerintah tentu saja untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak tersebut, misalnya saja mulai dari listrik gratis, pemberian sembako setiap bulannya, maupun pemberian bantuan langsung tunai, hingga memberikan penaawaran buat yang sudah tidak bekerja lagi untuk membuat kartu prakerja.

Dimana untuk daftar kartu prakerja ini bisa dilakukan lewat online, dan jika sudah berhasil memilikinya maka anda berhak mendapat tunjangan setiap bulannya dengan jumlah tertentu. Nah tentunya pandemi ini membatasi kita untuk berkumpul dengan kerumunan, sehingga kita maish bisa mengasah bakat serta otak lewat online dan yang enaknya kita bisa melakukannya menggunakan kartu prakerja sehingga tidak perlu membayar.

Skill Academy By Ruangguru

 

RajaBackLink.com

Nama aplikasinya adalah Skill Academy Apk, aplikasi belajar online untuk orang yang memiliki prakerja. Meskipun sebetulnya anda juga bisa tanpa menggunakan kartu tersebut akan tetapi harus bayar manual, nah disini kami akan membagikan informasi kepada para pembaca bagaimana sih menggunakan aplikasi tersebut? oleh karena itu anda ikuti terus hingga selesai selengkapnya disini.

Sebelum membahasa penggunaanya, kami juga akan bahas lebih dulu apa sih aplikasi skill academy itu? dan untuk apa fungsinya. Tak hanay itu saja, kami juga sudah menyiapkan link downloadnnya yang bisa anda unduh secara gratis tanpa biaya apapun. Bagi anda yang penasaran dan ingin download aplikasi ini? maka langsung saja klik linknya dibawah.

Apa Itu Skill Academy Apk?

Meskipun sudah kami singgung sedikit diatas, akan tetapi masih banyak para pengguna terutama orang awam yang tidak tahu apa sih skill academy?. Perlu kami jelaskan disini jika aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi belajar online yang bertujuan atau berfungsi untuk mengasah bakat serta otak para prakerja yang sudah terlalu lama menganggur dirumah.

Sehingga dengan demikian para prakerja tersebut akan kembali prduktiv sesuai dengan bakat dna minat yang di sukainnya,

Download Skill Academy

Anda bisa download aplikasi belajar online ini disemua perangkat, entah itu di android, IOS maupun yang lainnya. Dan perlu juga diketahui jika apk tersebut kami ambil dari playstore sheingga dalam melakukan penginstallan pun snagat mudah.

DOWNLOAD

Setelah anda berhasil mendownloadnya, maka sekarang tinggal install dan langsung menggunakan atau mendaftar ke aplikasi tersebut.

Cara Daftar Skill Academy by Ruangguru

Anda bisa langsung daftar atau regsiter lewat situs resminya, adapun langkah-langkahnya ikuti yang kami siapkan berikut ini.

  • Pertama anda buka situs resminya disini —>> https://skillacademy.com/
  • Selanjutnya anda klik Daftar/Masuk yang terletak di pojok kanan atas
  • Anda pilih menu Daftar di samping tulisan Masuk
  • Maka disitu anda harus mengisi biodata seperti gambar dibawah

Cara Daftar Skill Academy Online

  • Jika sudah anda isi semua kolom diatas, maka sekarang klik DAFTAR
  • Anda akan diarahkan ke skill yang diminati minimal 3, lalu klik Lanjutkan

Cara Pilih Skill Di Skill Academy Apk

  • SELESAI

Keunggulan Kursus Skill Academy by Ruangguru

Banyak juga kelebihan ataupun keunggulan jika kita mengikuti kursus di skill academy ini minimal ada 5 keunggulan, misalnya saja yakni sebagai berikut.

  1. Di bimbing oleh extra ordinary mentors (akan dibimbing oleh mentor terbaik yang sudah berpengalaman dibidangnya)
  2. Metode belajar yang menyenangkan
  3. Bimbingan belajar skill academy ini tentunya murah bahkan gratis dengan kartu prakerja
  4. Mengaksesnya sangat mudah di semua perangkat (HP, PC maupun Laptop)
  5. Dan masih banyak keunggulan yang lainnya

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan mengenai Skill Academy Apk dari kami, smeoga anda yang membaca memahami pembahasan tersebut. Langsung saja anda praktekan sekarang juga untuk mengikuti kursus agar skill anda lebih berkembang lagi, terima kasih.

Baca juga :

 

Leave a Comment