Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money

Berbagai macam game telah tersaji di dalam smartphone android, salah satunya game balapan motor yakni Traffic Rider. Game yang satu ini menyajikan permainan yang sangat seru, dimana kita akan di suguhkan dengan lintasan yang menantang dan juga kendaraan yang dikenakan juga cukup keren.

Game Traffic Rider ini sangat cocok buat anda yang hobi ngebut, dimana pada game tersebut anda akan mengendaran motor balap di jalanan umum yang tentunya banyak kendaraan lainnya. Sehingga membutuhkan sebuah kehati-hatian dan juga skill yang mumpuni. Karena jika anda kurang konsen juga bisa menabrak kendaraan yang ada di sekitar.

Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money
Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money

Nah yang akan kami bahas disini yakni versi modifikasinya, Traffic Rider Mod apk itu sendiri tentu saja banyak sekali kelebihannya ketimbang yang versi originalnnya. Salah satunya yakni dengan menggunakna versi mod ini anda bisa mendapatkan money gratis unlimited tanpa harus susah payah mengumpulkannya.

Seperti yang kita tahu jika versi original kita harus mengumpulkan banyak coins untuk dapat membeli item yang di perlukan pada game tersebut. Oleh karena itu kami sudah menyiapkan link downloadnya di artikel kali ini, anda bisa langsung mengunduhnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Download Traffic Rider Mod Apk

Tak hanya versi modifikasinya saja, namun kami juga sudah menyiapkan link versi originalnya yang bersumber di google play store. Itu semua tergantu anda akan mendownloadnya yang mana.

Traffic Rider Versi Playstore —>> disini

Nah untuk bisa menggunakan mod traffic rider anda harus menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga bernama Xmodsgame, sebuah aplikasi yang berfungsi agar game bisa versi mod, kami juga sudah menyiapkan link downloadnya dibawah ini.

Setelah anda mendownload aplikasi tersebut, lantas langkah selanjutnya bagaimana menginstall aplikasi traffic rider di aplikasi xmodsgame. Langsung saja simak selengkapnya berikut.

catatan : untuk bisa menggunakan aplikasi xmodsgame ini, hp anda harus sudah dalam keadaan root

Cara Install MOD Traffic Rider di Android

  • Pertama-tama anda download Xmodsgame pada link diatas
  • Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan cari game yang akan di mainkan misal (Traffic Rider)
  • Kemudian anda tinggal klik (Install Mod)
  • Setelah itu klik (Launch)
  • Maka akan muncul robot Xbot, anda klik saja menu Xmod
  • Anda pilih Traffic Rider yang akan digunakan seperti :

Max Speed UP: meningkatkan kecepatan secara maksimal

Light Distance Level: mengatur cahaya

Fast Charge Recovery: mempercepat regenerasi energi kendaraan

Anda bisa gunakan yang mana saja sesuai dengan kebutuhan yang di inginkan, dengan demikian maka tentu saja ini dapat mempermudah anda ketika bermain game Traffic Rider. Selamat mencobanya.

Leave a Comment