Link Live Streaming Italia vs Austria EURO 2020 dan Cara Membuat Reminder di HP

Link Live Streaming pertandingan EURO 2020 antara Italia vs Austria pada pertandingan BABAK dapat anda temukan di artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Wembley Stadium, minggu dini hari 27 juni 2021 pukul 02.00 WIB. Italia lebih diunggulkan menang karena performa mereka di babak penyisihan grup sangat bagus.

Prediksi Italia vs Austria EURO 2020

Italia lolos ke babak 16 besar dengan menempati posisi puncak klasemen dan memperoleh total tujuh gol. Lini pertahanan Italia juga sangat bagus karena tidak tersentuh gol selama babak penyisihan. Pertahanan Italia akan diuji sekali lagi pada laga dini hari nanti oleh David Alaba dan rekan-rekannya.

Sementara itu, Austria lolos ke 16 besar sebagai runner up grup C. Austria mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan. Menjelang pertandingan ini, Italia lebih diunggulkan untuk menang. Kemungkinan besar, Roberto Mancini akan mengubah sedikit susunan pemainnya. Perubahan itu antara lain adalah dengan menurunkannya Marco Verratti di tengah, lini depan akan tetap ditempati Ciro Immobile, Bomenico Berardi, dan Lorenzo Insigne. Di lini belakang, Italia akan ditempati oleh Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang sedang dalam puncak karirnya.

Live Streaming EURO 2020 Italia vs Austria

Pertandingan Italia melawan Austria dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV pada minggu dini hari 27 juni 2021 pukul 02.00 WIB.

RajaBackLink.com

Cara membuat Reminder di HP untuk menyaksikan Live Streaming EURO 2020

1. Melalui Google Search

Google Search Cara Pasang Reminder EURO 2020
Cara mudah untuk membuat reminder supaya Anda tidak ketinggalan nonton live streaming pertandingan-pertandingan EURO 2020 adalah dengan mengatur notifikasi melalui Google Search.
Inilah langkah-langkahnya:
a. Pastikan email Gmail anda terhubung dengan Profil Google Chrome
b. Masukan kata kunci di Google Search “EURO 2020”
c. Klik tombol “notifikasi” / “notification” di dekat judul “UEFA EURO 2020”
d. Pilih negara favorit Anda dengan cara klik ikon lonceng
e. Selesaikan dengan klik tombol “selesai” / “done” di bagian bawah

Setelah semua langkah dilakukan, Anda akan mendapatkan Reminder dari Google tentang jadwal pertandingan dan info terbaru dari klub kesayangan Anda.

2. Instal Aplikasi LiveScore

Live Score Cara Pasang Reminder EURO 2020
Aplikasi LiveScore memiliki fitur “Favourites”, Anda dapat menandai jadwal pertandingan tertentu sebagai favorit. Kemudian aplikasi ini akan mengirimkan notifikasi jadwal pertandingan yang sudah masuk ke dalam favorit kepada Anda. Aplikasi LiveScore tersedia di HP Android maupun IOS.

3. Setel Reminder di Google Calendar

Pertama Anda perlu menghubungkan jadwal pertandingan EURO 2020 dari situs fixtur.es ke Google Calendar Anda.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
a. Kunjungi halaman kalender digital di situs fixtur.es
b. Login ke akun Google, lalu berikan akses kepada fixtur.es dengan klik “Allow”
c. Cek jadwal pertandingan melalui Google Calendar Anda, pastikan fitur Sync Calendar di HP Anda aktif
d. Anda perlu mengatur reminder jadwal untuk nonton pertandingan EURO 2020 dengan klik “add a notification” dan sesuaikan kapan Anda mau diingatkan oleh Google Calendar
e. Setelah reminder terpasang Google Calendar akan memberikan notifikasi sesuai dengan yang Anda setel.