Tas Sayap Free Fire & Cara Mendapatkan Gratis

Tas Sayap Free Fire – Game free fire selalu memberikan sajian-sajian yang menarik untk kita bahas setiap harinya, karena memang pembahasan mengenai game tersebut tidak akan ada habisnya selagi pihak garena selalu memberi inovasi-inovais terbarunya. Siapa sih yang tidak tahu dengan free fire, sebuah game online yang bergendrekan arcade ini memang disukai oleh semua pengguna hp entah android maupun iOS.

Free fire memilikialur permainan yang sangat seru dan membuat penasaran pemainnya, sehingga tak heran jika game ini menjadi salah satu permainan yang paling banyak digunakan oleh pengguna hp. Ukuran yang dimilikinya pun tidak besat, sehingga semua orang bisa menginstall lalu memainkannya.

Berbicara tentang free fire maka tak bisa lepas dari yang namanya bundle, ya sebuah item yang cukup penting di dalam game. Item tersebut tentu saja digunakan sebagai ciri khas dari pada tampilan karakter yang di mainkan, ada banyak sekali bundle terdapat di free fire ini. Namun yang paling baru adalah bundle tas sayap free fire, item tersebut banyak sekali yang mencari link downloadnya.

Nah dikesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap mengenai Tas Syap Free Fire tersebut, jadi bagi kalian yang sedang mencari link download dan juga informasi tentang bundle terbaru dari free fire ini? maka berada di website yang tepat. Langsung saja buat yang penasaran, bisa ikuti terus postingan kami hingga selesai.

RajaBackLink.com

Config Tas Sayap Free Fire

Informasi Tentang Tas Sayap Free Fire

Mungkin ada diantara pengguna yang maish belum tahu apa sih tas sayap ff itu?.

Tas sayap free fir emerupakan sebuah bundle terbaru yang ada di dalam game free fire, bundle yang satu ini sangat cocok digunakan oleh anda yang menggunakan karakter perempuan didalam game ini. Karena membuat tampilannya lebih keren, dan pasti berbeda dnegan player lainnya.

Lantas bagaimana sih cara mendapatkannya? apakah gratis atau bayar?

Cara Mendapatkan Tas Sayap Free Fire

Sebetulnya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untu bisa mendapatkan bunlde tas sayap ff ini, diantaranya yakni sebagai berikut.

Dengan Membeli di Marketplace

Cara yang pertama jika anda ingin mendapatkan tas sayap free fire yakni dengan membeli di marketplace entah itu shoppe, tokopedia maupun yang lainnya. Akan tetapi perlu di ingat untuk membeli tersebut anda harus mengeluarkan uang dengan harga yang sudah di tentukan oleh pihak marketplace.

Dengan Ikut Giveaway

Cara yang kedua yakni anda juga bisa mengikuti youtube yang membahas tentang game free fire, karena terkadang mereka sering membagi-bagikan givewaway berbagai item gratis untuk para penontonnya. Oleh karena itu jika anda ingin gratisan, cari saja giveway agar bisa mendapat tas sayap tersebut.

Menggunakan Config Tas Syap FF

Yang ketiga yakni cara yang agak ektrime, dimana anda bisa menggunakan config dari pada bundle tas sayap ini. Namun tentu saja sangat beresiko, apabila ketahuan oleh pihak garena bukan tidak mungkin akun ff akan di banned.

Dari ketiga cara tersebut, terserah anda akan menggunakan yang mana, karena tentu masing-masing cara memiliki kelebihan serta kekurangannya maisng-masing. Dna untuk link download confignya? kami juga sudah menyiapkannya dibawah.

Download Config Tas Sayap Free Fire

Link download yang kami bagikan disini bersumber dari mediafire, sehingga anda memerlukan langkah khusus jika akan menginstallnya.

DOWNLOAD

Tentu saja setelah di download, maka langkah anda selanjutnya yakni menginstall aplikasi tersebut. Bagi yang belum tahu langkah-langkahnya? maka tinggal ikuti saja tutorialnya berikut ini.

Cara Install Config Tas Sayap Free Fire

  • Pertama-tama anda download confignya diatas hingga selesai
  • Selanjutnya anda aktifkan unknow sourche (buka setting — keamanan — centang unknow sourche)
  • Kemudian anda install Aplikasi ZArchiver
  • Lalu extrak config tersebut di dalam aplikasi ZArchiver
  • Anda cari folder bernama config tas sayap ff
  • Sekarang anda cari file (com.dts.freefireth) lalu copy
  • Selanjutnya buka folder android –>> masuk ke folder data —>> paste di (com.dts.freefireth)
  • Jika ada pop up anda centang saja
  • Selesai sekarang anda berhasil mendapatkan tas sayap ff tersebut

F.A.Q

Adapun pertanyaan yang kerap kali muncul yakni sebagai berikut.

Amankah di Gunakan?

Pertanyaan pertama yakni amankah config tas sayap free fire ini digunakan?, tentu jawabannya tidak aman. Karena cara ini merupakan cara yang ilegal dan tidak di sukai oleh pihak developer karena bisa dapat merugikannya.

Bagaimana Supaya Aman?

Cara yang paling aman dalam mendapatkan tas sayap ff ini yakni dengan membeli di marketplace, ataupun dengan mengikuti event yang di adakan oleh garena yang berhadian bundle tersebut.

Baca juga :

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan tentang Tas Sayap Free Fire Terbaru yang kami paparkan di artikel ini, jadi pada intinya anda harus menggunakna cara yang legal supaya aman dan tidak berbahaya terhadap akun anda. Terima kasih

Leave a Comment