Assoluto Racing Mod Apk 2.7.0 Versi Terbaru

Assoluto Racing Mod Apk – Bagi para pecinta game balap tentunya sudah tak asing lagi dengan game yang hendak kami bahas di kesempatan ini, ya merupakan sebuah game yang menawarkan balapan rally yang sangat seru untuk di coba. Terutama bagi kalian yang hobi Drift, maka permainan yang satu ini sangat cocok untuk di mainkan.

Seperti yang kita tahu memang sangat banyak game balap mobil yang tersedia di android, akan tetapi menurut hemat kami game Assoluto Racing ini lah yang cukup menarik perhatian para pengguna dan membuat setiap yang memainkannya merasa ketagihan. Dengan menyajikan berbagai pilihan mobil yang cukup keren, dna juga lintasan yang sangat menantang membuat kita semakin penasaran untuk memainkan game tersebut.

Memang dalam bermain Assoluto Racing Apk ini dibutuhkan sebuah skill serta insting yang cukup kuat, karena lintasan yang di tawarkan cukup menantang sehingga dibutuhkan sebuah skill dan juga kemampuan dalam mengemudikan mobil tingkat tinggi. Model dan juga bentu mobil bisa dipilih sesuka hati yang penting tidak terkunci, karena memang ada beberapa mobil yang masih terkunci dan untuk bisa membukanya maka kita harus membelinya dengan coin ataupun gems yang dikumpulkan.

Oleh karena itu di kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Assoluto Racing Mod Apk, tentu ini bertujuan agar para player yang ingin menikmati semua fitur didalam game tersebut secara gratis? maka bisa langsung download pada link yang sudah kami siapkan di artikel ini. Akan tetapi, sebelum itu, anda simak saja ulasan lengkapnya sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Download Assoluto Racing Mod Apk

Informasi Tentang Assoluto Racing

Terkadang ada saja pengguna yang masih belum tahu dengan game yang satu ini, perlu kami jelaskan kembali disini jika Assoluto Racing merupakan sebuah game balap mobil drift yang paling populer di android.

Game yang satu ini memiliki jumlah pemain yang cukup banyak diseluruh dunia, dengan menawarkan ukuran yang tidak terlalu besar dan juga grafik yang cukup tinggi membuat para pengguna tertarik untuk mencoba game balapan mobil ini.

Bagi kalian yang ingin tahu lebih detail tentang game Assoluto Racing Mod? kami paparkan dibawah.

Review Permainan

Nama Game : Assoluto Racing

Versi Game : 2.7.0

Update Terakhir : Agustus 2020

Ukuran Game : 56 MB

Support OS : Minimal Android 6.0

Developer Game : Infinity Vector Ltd

Setelah mengetahui detail dari pada Assoluto Racing Mod Apk tersebut, maka sekarang anda tinggal download saja gamenya dengan cara klik pada link berikut.

Download Assoluto Racing Mod Apk

Link download yang akan kami bagikan disini yakni terdapat dua link untuk versi mod apk dan juga versi aslinya yang di ambil dari plasytore, jadi terserah anda akan mendownload yang mana.

DOWNLOAD

Diatas merupakan versi asli yang di ambil dari playstore, sehingga proses installasinya pun tidak ada settingan khusus. Dan untuk link download versi mod apk bisa anda dapatkan disini.

apapure.com/id/assoluto-racing-real-grip-racing-drifting/com.infinityvector.assolutoracing

Anda tinggal copy saja link diatas lalu pastekan di aplikasi browser, maka secara otomatis nantinya akan di arahkan ke halaman download. Setelah di download, lantas bagaimana sih cara installnya untuk versi mod apk? kami juga sudah menyiapkan tutorialnya.

Cara Install Assoluto Racing Mod Apk

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, jika untuk versi modifikasi itu sendiri ada sedikit perbedaan dalam proses installasinya. Jadi anda bisa ikuti langkah-langkah yang kami siapkan berikut ini.

  • Pertama-tama anda download link yang versi modifikasi di atas
  • Nah sebelum anda langsung menginstallnya, maka aktifkan dulu unknow sourchenya terlebih dulu dengan cara (buka setting >> klik kemanan >> lalu centang sumber tidak di ketahui / unknow sourche)
  • Selanjutnya baru anda cari file yang sudah di download tersebut
  • Jika sudah ketemu, anda langsung saja install dan tunggu sampai selesai
  • Apabila selesai proses installnya, sekarang tinggal buka dan maikan gamenya

Apabila sudah berhasil terinstall, maka anda juga harus tahu fitur apa saja sih yang terdapat didalam Assoluto Racing Mod Apk 2.7.0 ini?

Kelebihan Assoluto Racing Mod Apk 2.7.0 Terbaru

Tentunya banyak sekali kelebihan ataupun fitur yang di miliki oleh Assoluto Racing mod ini, diantaranya yakni sebagai berikut.

Semua Mobil Terbuka (Unlock All Car)

Salah satu kelebihan utama yang di miliki oleh game Assoluto versi mod ini yakni bisa membuka semua mobil yang ada atau Unlock All Car, jadi anda bisa menggunakan semua mobil yang ada di dalam game tersebut.

Dapat Uang Gratis (Unlimited Money)

Untuk bisa membuka sebuah mobil yang masih terkunci pada permainan ini tentu anda membutuhkan yang namanya money ataupun uang, nah untuk yang versi modifikasi ini anda tidak perlu memikirkan itu semua. Karena secara otomatis anda bisa mendapat money secara free.

Tidak Ada Iklan (No Ads)

Terkadang tidak jarang pada saat kita bermain game android dan lagi seru-serunya muncul sebuah iklan tentu saja ini akan mengganggu konsentrasi, nah untuk yang versi mod apk maka terdapat sebuah fitur block ads sehingga iklan tidak akan muncul di dalam game.

Sebetulnya masih banyak lagi yang lainnya jika berbicara kelebihan Assolute Racing mod apk ini, akan tetapi yang kami paparkan diatas adalah kelebihan yang tidak terdapat di dalam versi asli.

Baca juga :

Kesimpulan

Demikianlah postingan mengenai Assoluto Racing Mod Apk 2.7.0 Versi Terbaru, jika anda masih penasaran maka bisa langsung download pada link yang sudah kami siapkan diatas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment