BB Racing Mod Apk 1.2.25 Unlimited Money

BB Racing Mod Apk  – Game dengan gendre balapan mobile memang sedari dulu hingga sekarang ini masih menjadi pilihan bagi para pecinta game, terutama mereka yang senang dengan tantangan. Karena memang game balap tentunya memiliki banyak sekali tantangan dan juga rintangan untuk kita lewati, terlebih lagi jika lintasan yang di tawarkan cukup rumit. Tentunya kita harus mengasah skill agar bisa memenangkan permainan tersebut.

Begitu banyak game balap mobil yang tersedia di dalam playstore, kita bisa mengunduhnya secara gratis. Namun salah satu game yang banyak diminati oleh pengguna yakni BB Racing, game yang satu ini memang menawarkan permainan yang berbeda ketimbang game balap yang lainnya. Salah satu perbedaan yang mencolok yakni lintasan yang ditawarkan, biasanya yang namanya balapan itu tentu dijalan aspal yang cukup rata. Namun di permainan ini lintasannya yakni pasir, dan tentunya membuat kita jauh lebih susah dalma mengemudikan mobil.

Perlu diketahui BB itu sendiri merupakan singkatan dari Beach Buddy, jika kita lihat dari namanya maka game balap mobil ini tentu dilakukan di sekitara pantai. Dengan lintasan pasir di pinggir laut maka semakin membuat permainan tambah seru saja, dan bagi kalian semua yang penasaran dan ingin mencoba game yang satu ini? maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Download BB Racing Mod Apk

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Beach Buddy Racing

BB Racing Team merupakan sebuah game balap mobil offroad yang sangat populer di awal tahun 2021 ini, game tersebut menawarkan lintasan yang tidak biasa yakni berada di sekitaran laut ataupun pantai.

Tentunya mobil yang di tawarkan di game ini juga sangat banyak, sehingga kita bisa memilih sendiri sesuai dengan selera masing-masing. Bahkan anda juga bisa memodif atau mengupgrade mobil tersebut yakni dengan menggunakan money ataupun coin, nah anda harus mengumpulkan banyak money terlebih dulu ketika ingin mengupgradenya.

Nmaun jangan khawatir, karena di kesempatan ini kami akan membagikan BB Racing mod apk. Dengan menggunakan versi modifikasi maka anda dapat mengumpulkan money secara gratis dan pastinya dengan jumlah yang cukup banyak, langsung saja buat yang ingin download? bisa langsung klik linknnya berikut ini.

Download BB Racing Mod Apk 1.2.25

Seperti yang sudah kami paparkan diatas jika anda menggunakan Beach Buddy Racing Mod Apk veri terbaru ini, maka secara otomatis bisa mendapatkan money sebanyak mungkin dengan gratis tanpa harus bersusah payah mengumpulkannya terlebih dulu. Dibawah ini kami sudah menyiapkan link downloadnya yang bisa langsung anda unduh.

DOWNLOAD

Setelah anda download tentunya hal yang perlu anda lakukan selanjutnya yakni menginstall serta memainkan game tersebut, jika anda belum tahu caranya? maka bisa ikuti tutorial yang sudah kami siapkan dibawah.

Cara Install BB Racing Mod

  • Pertama anda aktifkan unknow sourche nya terlebih dahulu yakni dengan cara : buka pengaturan >> lalu pilih keamanan >> dan centang sumber tidak diketahui / unknow sourche
  • Selanjutnya baru download game balap tersebut hingga selesai
  • Apabila sudah selesai, maka sekarang tinggal cari filenya dan langsung install
  • Sekarang anda tinggal tunggu saja proses installasi tersebut sampai selesai
  • Jika sudah selesai, buka dan game siap di mainkan

Lantas apa saja sih fitur yang dimiliki oleh BB Racing Mod Apk ini, karena biasanya untuk game dengan versi modifikasi memiliki fitur yang lebih banyak ketimbang versi aslinya.

Fitur Beach Buddy Mod Apk

Unlock All Car

Salah satu fitur unggulan dari pada game mod yakni memiliki sebuah fitur yang mampu membuka semua mobil yang ada di dalam sebuah game tak terkecuali pada BB Racing ini, sehingga dengan demikian kita lebih mudah dalam menyelesaikan game tersebut.

NO ADS

Yang kedua yakni block iklan, mungkin anda juga sering menemukan sebuah game dimana pada saat kita bermain sering muncul iklan didalamnya yang membuat pemain merasa risi. Nah untuk yang versi mod apk memiliki fitur block ads sehingga iklan tidak akan muncul iklan di dalam permainan.

Unlimited Money

Kita juga bisa mendapatkan money secara gratis dengan jumlah yang tidak terbatas, sehingga dapat dengan mudah untuk membeli maupun mengupgrade kendaraan yang di gunakan pada game ini atau juga untuk membeli item lainnya yang sekiranya dibutuhkan.

Sebetulnya masih sangat banyak fitur yang dimiliki oleh BB Racing mod apk ini, namun itu merupakan fitur yang paling penting dan tidak dimiliki oleh versi originalnnya.

Baca juga :

Keismpulan

Demikianlah pembahasan tentang BB Mod Apk V 1.2.25, anda bisa langsung memainkannya sekarang juga dengan cara mendownload terlebih dahulu gamenya pada link yang sudah kami sediakan diatas. Terima kasih dan selamat mencoba.

Leave a Comment