Home Game Android Cara Bug Vector FF Free Fire Buat Lawan Jadi Ngelag

Cara Bug Vector FF Free Fire Buat Lawan Jadi Ngelag

Cara Bug Vector FF

Cara Bug Vector FF – Baru baru ini di salah satu sosial media yakni tiktok buming sebuha bug untuk game free fire, tentu saja ini membuat geger para pemain free fire, kabarnya bug tersebut bisa membuat lawan ngelag pada sata berhadapan dengan kita. Makanya tak heran jika bug tersebut banyak sekali yang mencarinya.

Bug tersebut adalah Bug Vector FF, seperti yang kita tahu jika free fire itu sendiri merupakan sebuha game online bergendre arcade dengan pengguna yang cukup banyak saat ini. Sehingga sangatlah mudah viral segala trik yang berkaitan dengan game buatan garena tersebut, nah disini kami sudah menyiapkan link downloadnya barangkali anda ingin mencoba kecanggihan dari pada bug tersebut? maka kami sudah menyiapkannya di artikel ini.

Tak hanya link downloadnya saja kami pun telah menyiapkan cara menggunakan bug vector ff, karena memang masih sedikit sekali yang mengetahuinya. Mengingat bug yang satu ini belum lama keluar, makanya banyak di antara player yang masih belum tahu. Langsung saja buat yang berminat ingin mencobanya? anda bisa simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Informasi Tentang Bug Vector FF

Banyak para player yang bertanya sebetulnya apa sih bug vector free fire tersebut? dan untuk apa kegunaannya.

Perlu kami jelaskan disini jika bug vector ff merupakan sebuah bug yang bisa kita gunakan dalam bermain game free fire tentunya bertujuan untuk membantu kita lebih mudah dan cepat mengalahkan musuh serta menyelesaikan game free fire tersebut.

Karena dengan cara bug vector ini maka kita bisa membuat musuh yang di hadapi menjadi ngelag ketika melakukan pertarungan dengan kita, sehingga tentu saja ini semakin memudahkan dalam mengalahkan lawan tersebut dengan cepat. Lantas bagaimana sih cara menggunakan bug vector ff ini? anda tinggal ikuti saja tutorialnya dibawah ini.

Cara Bug Vector FF

Untuk bisa menggunakan ataupun mengaktifkan bug vector ff sangatlah mudah, namun berhubung ni maish baru jadi belum banyak yang melakukannya. Jadi anda ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Langkah awal anda buka game free fire dengan menggunakan akun sendiri
  • Selanjutnya anda masuk ke mode training
  • Kemudian anda tinggal beli Vector dan juga Katana
  • Selanjutnya anda tekan secara bersamaan simbol (senjata & gunting) jika belum jelas bisa lihat gambarnya berikut
BACA JUGA:  Nickname Keren Free Fire, ML dan PUBG Terbaru 2021

Cara Menggunakan Bug Vector FF

  • Maka sistem akan memproses hingga anda berhasil, jika berhasil maka seperti gambar ini

Bug Vector FF

  • Apabila sudah berhasil, maka sekarang anda buang Katana yang sudah di beli sebelumnya
  • Dan yang terakhir masuk ke mode game lalu siap di mainkan
  • Selesai

Kegunaan Bug Vector FF

Adapun beberapa kegunaan yang didapatkan ketika kita menggunakan bug vector ini diantaranya yakni :

Membuat Lawan Ngelag

Kegunaan yang pertama yakni ketika anda melakukan cara bug vector tersebut, maka musuh ataupun lawan yang dihadapi akan ngelag seperti tidak ada sinyal. Oleh karena itu, sangatlah dibutuhkan bug ini dan harus anda coba sekarang juga.

Membuat Teleport Terhadap Musuh

Jika sudah berhasil membuat musuh ngelag, maka anda sekarang bisa langsung teleport ke berbagai tempat secara acak.

Dengan kegunaan tersebut, tentu saja ini akan membuat lawan ketakutan ketika kita memiliki bug vector free fire. Karena dengan begitu lawan akan cepat terkalahkan secara cepat dan pastinya sangat mudah.

Apakah Aman di Gunakan?

Pertanyaan yang tentu saja di lontarkan oleh semua pengguna yakni apakah menggunakan bug vector ff ini aman?.

Jika berbicara tentang kemanana, maka tentu yang namanya bug jelas tidaklah aman untuk kita gunakan. Sehingga besar kemungkinan akun free fire yang kita pakai akan terkena banned oleh pihak developer.

Baca juga :

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya yakni meskipun bug vector ff ini cukup membantu player dalma bermain game free fire akan tetapi dalma segi kemanan tidaklah aman, atau bisa juga dikatakan jika trik ini cukup curang dan apabila ketahuan oleh player lain ataupun oleh pihak garena itu sendiri maka tentu akan membahayakan akun free fire kita sendiri. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here