Myxl top up ff Harga Diamond Paling Murah 2021

Myxl top up ff – Cara mendapatkan sebuah diamond pada game free fire banyak sekali caranya, ada yang melakukannya dengan cara ilegal. Namun ada juga yang justru lebih memilih dengan membeli alias top up, tentunya cara ini lebih aman untuk kita lakukan ketimbang dengan melakukan inject.

Seperti kita tahu jika diamond itu sendiri merupakan sebuah item yang paling penting pada permainan free fire, karena diamond digunakan sebagai alat transaksi atau jual beli item lainnya. Misalnya saja ketika kita ingin membeli sebuah skin ataupun senjata maka memrlukan sebuah diamond untuk menukarnya dengan item yang kita inginkan tersebut, oleh karena itu kenapa banyak para survivor rela melakukan apa saja yang penting bisa mendapat diamond meskipun dengan melakukan cara yang tidak aman.

Saran kami jika memang anda pemain sejati maka pilihlah cara yang legal saja, yakni dengan melakukan top up. Seperti kita tahu banyak sekali website atau posral yang memang memprasaranai para pemain untuk bisa membeli diamond ff tersebut, bahkan semua marketplace seperti shoppe, tokopedia pun menyediakannya. Untuk metode pembayarannya itu sendiri anda bisa dengan melakukan transfer maupun dengan pulsa saja.

Berbicara tentang pulsa tentunya tak bisa lepas dari provider XL, telkomsel, indosat dll karena memang provider tersebut pun tentunya turut menyediakan layanan untuk anda bisa melakukan pembelian diamond free fire. Anda bisa top up diamond ff di myxl tentunya dengan harga yang spesial, bahkan kabarnya harga yang di tawarkan pada aplikasi tersebut sangat murah sekali. Oleh karenannya, buat para pemain yang menggunakan kartu perdana xl jika ingin membeli diamond ff maka langsung saja download aplikasinya yang sudah tersedia di playstore atau bisa kunjungi website resminya.

RajaBackLink.com

Myxl Top Up Ff Free Fire

Sekilas Tentang myxl

Myxl merupakan sebuah portal yang menyediakan berbagai macam diamond dari semua game, tak hanya free fire saja namun juga mobile legends, PUBG hingga point blank. Mungkin anda sebelumnya sudah tahu dengan portal seperti codashop, unipin, nah myxl itu sendiri memiliki fungsi sama seperti kedua portal tersebut.

Namun berdasarkan kabar yang beredar jika myxl top up ff menawarkan harga yang cukup murah, sehingga membuat banyak yang penasaran ingin mencobanya.

Cara Mengunjungi myxl

Anda bisa langsung mengunjungi myxl untuk topup diamond ff ini yakni dengan cara mengunjungi alamat yang sudah kami sediakan disini.

https://playgo.co.id/

Alamat diatas merupakan alamt resmi dari myxl, anda bisa langsung menentukan jumlah diamond yang hendak di top up serta pemilihan metode pembayaran.

Cara Top Up Diamond FF di Myxl

Nah untuk tutorial bagaimana sih myxl top up ff diamond, disini juga kami sudah menyiapkannya untuk anda. Langsung saja buat yang belum tahu, bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Langkah awal anda buka aplikasi browser pada perangkat yang digunakan
  2. Selanjutnya anda copy saja alamat myxl diatas
  3. Setelah masuk ke halaman utama situs tersebut, maka tinggal pilih saja game free fire
  4. Maka anda di perintahkan untuk memasukan ID Akun FF dan juga tentukan jumlah diamond yang hendak di top up
  5. Sekarang untuk metode pembayarannya anda masukan nomol XL/ Axis untuk mengkonfirmasi pembelian tersebut
  6. Anda ikti saja langkah-langkah yang diberikan oleh situs portal tersebut hingga proses top up diamond ff selesai

Harga Diamond FF di My XL Terbaru 2021

Untuk daftar harga diamond pada portal myxl tersebut, kami juga sudah menyediakan ulasannya sebagai berikut.

  • 5 Diamond —>> 1.000
  • 12 Diamond —>> 2.000
  • 50 Diamond —>> 8.000
  • 70 Diamond —>> 12.000
  • 140 Diamond —>> 20.000
  • 355 Diamond —>> 50.000
  • 720 Diamond —>> 100.000
  • 1450 Diamond —>> 200.000
  • 2180 Diamond —>> 300.000

Sangat murah bukan diamond yang ada di myxl ini, anda bisa melakukan topup sesuai budjet yang dimiliki.

Apakah Aman?

Tentu saja sangat aman, karena memang xl merupakan provider yang cukup ternama di Indonesia sehingga intergritasnya pun tetap terjaga. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika anda mencoba melakukan myxl top up ff Diamond dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Baca juga :

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan tentang myxl top up ff ini, anda bisa mempraktekannya sekarang juga ketika ingin membeli diamond free fire dengan harga yang murah. Namun pastikan juga jika pulsa kartu xl atau axis anda cukup untuk membeli diamond yang jumlahnya bisa anda tentukan sendiri tersebut. Terima kasih.

Leave a Comment