Capcut Mod Apk Unlock All Fitur Premium

Capcut Mod Apk – Mengedit sebuah video sekarang ini tak hanya bisa dilakukan pada perangkat PC ataupun laptop saja, melainkan juga sudah bisa kita lakukan di smartphone. Jadi kita akan jauh lebih mudah dalam melakukan editing tersebut, bahkan aplikasi yang memang sudah tersedia di dalam toko aplikasi baik android maupun iOS tentu sudah di bekali dengan fitur yang sangat canggih dan pastinya lengkap.

Banyak sekali aplikasi edit foto & video yang dapat anda pergunakan di hp, tentu saja dengan kelebihan serta kekurangan masing-masing. Akan tetapi, dalam segi hasil tidak usah di ragukan lagi. Bahkan bisa dikatakan jika editing foto lewat hp tak kalah keren dari hasil editing pemain pro, anda tinggal download serta install saja aplikasi tersebut yang bisa didalam para playstore ataupun apsstore.

Aplikasi yang di maksud yakni Capcut Apk, tentunya aplikasi ini sangatlah familiar di telinga kaum milenial. Perlu juga diketahui jika ukuran apk yang satu ini tidaklah besar, sehingga tidak akan menghabiskan ruang penyimpanan hp anda. Bagi yang ingin tahu lebih detail tentang aplikasi tersebut? maka simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut.

Download Capcut Mod Apk

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Capcut Apk

Aplikasi capcut merupakan sebuah aplikasi edit foto berasal dari China, aplikasi tersbeut mampu mengubah foto kita menjadi anime. Tak hanya itu saja, banyak juga efek lainnya yang tentu perlu kita coba. Namun sebelum anda mendownloadnya, maka alangkah baiknya mengetahui lebih dulu detail dari pada aplikasi ini.

Nama Aplikasi CapCut
Versi Aplikasi 2.0.2
Ukuran Aplikasi 75MB
OS Support 5.0+
Developer / Pengembang Bytedance Pte. Ltd.

Download Capcut Mod Apk

Perlu diketahui jika capcut itu sendiri memiliki versi modifikasinya, dan ternyata untuk capcut mod apk itu sendiri memiliki fitur yang jauh lebih banyak dari versi aslinya. Bahkan salah satu kelebihan versi modifikasi ini dapat membuka fitur premium menjadi gratis, bagi yang ingin menggunakan versi mod apk? maka bisa klik link download dibawah ini.

DOWNLOAD

Kami juga tak hanya membagikan capcut mod apk saja, melainkan juga menyediakan link download untuk yang versi aslinya. Karena terkadang ada saja pengguna yang memilih menggunakan versi original ketimbang mod apk, mungkin dengan alasan keamanan.

DOWNLOAD

Setelah berhasil anda download, maka langkah selanjutnya yang harus di lakukan yakni menginstall aplikasi tersebut. Mungkin untuk yang versi asli ataupun original semua orang sudah mengetahuinya, namun untuk yang versi modifikasi ada sedikit perbedaan dalam proses penginstallannya.

Cara Install Capcut Mod Apk

Langkah awal yang harus dilakukan ketika anda ingin menginstall aplikasi versi modifikasi, maka harus mengaktifkan unknow sourche. Untuk caranya yakni (buka pengaturan >> lalu klik keamanan >> dan centang unknow sourche), setelah mengaktifkan unknow sourche baru sekarang ke proses installasi.

  • Pertama anda download aplikasinya diatas hingga selesai
  • Selanjutnya anda cari file download tersebut
  • Setelah ketemu, anda tinggal install file tersebut sampai selesai
  • Tunggu hingga prosesnya berhasil 100%
  • Jika sudah selesai, sekarang buka aplikasi tersebut
  • Selesai

Fitur Capcut v 2.0.2

Kmai hanya membagikan beberapa fitur yang sering digunakan oleh pengguna saja ketika menggunakan aplikasi capcut ini, namun sebetulnya fitur yang dimiliki jauh lebih banyak dari yang kami paparkan dibawah ini.

Template

Penggunaan template tentunya memudahkan kita dalam melakukan editing, dan perlu diketahui jika capcut mod apk memiliki jumlah templat yang banyak.

Canvas

Pemilihan canvas yang tepat juga ketika anda membuat projek yang baru maka akan mempengaruhi hasil dari pada video yang anda edit tersebut menjadi lebih keren.

Format

Ketika anda ingin menyimpan hasil editing, maka tentu saja disitu akan disguhkan dengan pemilihan format dari pada video tersebut. Anda bisa memilh jenis format apa yang akan digunakan.

Filter

Filter yang di miliki oleh capcut mod apk ini sangatlah banyak, sehingga kita lebih mudah dalam mengedit video yang kita garap tersebut.

Efek

Selain filter, salah satu hal yang cukup penting juga ketika melakukan editing video atau foto yakni efek. Nah di dalam aplikasi ini, jumlah efek sangat banyak sehingga kita bisa memilih efek apa yang digunakan.

Overlay

Overlay ini juga berfungsi untuk menggabungkan beberapa file menjadi satu video yang keren.

Stiker

Banyak juga stiker yang terdapat didalam aplikasi capcut ini, anda tinggal pilih saja ingin menggunakan yang mana.

Tekt

Mungkin anda juga sering melihat video yang di dalamnya terdapat text, nah anda juga bisa memanfaatkan fitur ini untuk menambahkan text di dalam video yang anda edit.

Audio

Untuk menambah video semakin keren maka anda juga bisa menggunakan audio efek di dalam vidoe tersebut.

Pemotong Video

Kita juga bisa memotong bagian-bagian vidoe yang di anggap tidak perlu ditampilkan dengan fitur yang satu ini.

Cara Edit Video di Aplikasi Capcut

Setelah anda mengetahui fitur dari pada capcut apk ini, maka selanjutnya yakni bagaimana sih cara menggunakan aplikasi tersebut.

  1. Pertama-tama anda buka aplikasinya
  2. Lalu klik tulisan “New Project”
  3. Maka anda akan di arahkan ke galeri, dan pilih video / foto yang akan di edit lalu klik  “Add”
  4. Sekarang anda tinggal lakukan pengeditan sesuai selesa tentu dengan menggunakan fitur yang ada dengan klik “edit”
  5. Apabila proses editing di anggap sudah selesai, and atinggal klik upload yang ada di kanan atas
  6. Kemudian anda klik  “Export” tunggu sampai prosesnya selesai
  7. Anda bisa share di tiktok atau langsung “Done”
  8. Selesai

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan yang dapat kami berikan tentang aplikasi edit video capcut, anda bisa langsung mencobanya sekarang juga. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment