Citampi Story Mod Apk

Citampi Story Mod Apk – Salah satu gendre yang sedari dulu hingga sekarang ini sangat populer yakni Game RPG dan simulasi, para pengguna menyukai game yang satu ini tentu karena banyak tantangan serta petualngan yang harus di lewati sehingga membuat pemain penasaran. Meskipun tidak semewah gendre FPS maupun lainnya, akan tetapi game RPG itu sendiri ternyata memiliki magnet tersendiri sehingga masih tetap eksis sampai saat ini.

Seperti kita tahu banyak sekali game RPG / simulasi yang ada di dalam android, salah satunya yakni game Citampi. Tentunya bagi para pecinta game simulasi pernah mendengar nama game ini bukan?, game yang di kembangkan oleh Ikan Asin Production ini memiliki pengguna lebih dari lebih dari 1 juta.

Tentu saja jumlah yang cukup fantastis, didalam game Citampi apk ini terdapat bebrapa karakter. Dan yang paling menarik perhatian yakni dimana anda berperan sebagai anak lelaki yang disuruh dengan paksa untuk menikahi seorang anak dari pada Rentenir di desa tersebut, dan ceritanya itu sebagai jaminan atas hitang yang di miliki oleh orang tua lelaki tersebut.

Tentunya alur cerita ini sudah sering kita lihat di film-film, dimana ada satu keluarga yang memiliki hutang kepada rentenir. Namun tidak dapat melunasinya hingga jatuh tempo sehingga sirentenir mengancam dan jika ingin lunas maka harus menikahi anaknya, dan bagaimana jika cerita tersebut tersaji dalam game simulasi Citampi mod? pastinya cukup seru, oleh karena itu bagi kalian yang penasaran dan juga ingin mencoba permainan yang satu ini? maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Download Citampi Mod Apk

Sekilas Tentang Game Citampi

Disini kami akan membahas citampi mod apk, kenapa? karena para pengguna biasanya lebih memilih untuk menggunakan versi modifikasi karena memudahkan pengguna untuk menyelesaikan game tersebut.

Mengapa dmeikian? karena untuk versi modifikasi itu sendiri, tentunya memiliki fitur yang jauh lebih banyak dan pastinya memudahkan setiap pemain. Oleh karena itu, tak heran jika belakangan ini game mod apk banyak di minati dan di cari oleh pecinta game android.

Berbicara kembali mengenai citampi mod apk merupakan sebuah game simulasi yang menceritakan seperti yang sudah kami paparkan di atas yakni untuk melunasi hutang keluarga dimana anda di paksa menikahi seseorang yang tidak pernah di kenal sama sekali, anda juga ceritanya tinggal di sebuah kota untuk bekerja dimana didalam kota tersebut tentunya anda bertemu dengan banyak orang dengan latar belakang termasuk juga bertemu dengan wanita yang nantinya and amenjalin hubungan dengan wanita tersebut.

Pada intinya Citampi mod apk ini mengisahkan kehidupan nyata dimana didalamnya terdapat persahabatan, percintaan, pekerjaan dan juga yang lainnya hingga puncaknya nanti anda di suruh nikah dengan anak dari seorang rentenir.

Download Citampi Mod Apk

Buat yang penasaran dan ingin tahu alur permainan sebenarnya seperti apa? maka langsung saja download aplikasinya dengan klik pada link dibawah ini.

DOWNLOAD

Informasi Game

Nama game : Citampi Story

Ukuran game : 109 MB

Developer : Ikan Asin Production

Gendre Garne : RPG Simulasi

Versi Game : 1.70.1.4r

OS Support : Minimal Android 4.4 Keatas

Citampi apk itu sendiri sebetulnya game rpg tentang percintaan, jadi para jomblo sangat cocok memainkan game ini ataupun anda para BUCIN. Lantas seperti apa sih gameplay dari pada game yang satu ini? anda bisa lihat selengkapnya sebagai berikut.

Alur Cerita Game Citampi Apk

Keluarga

Didalam game citampi apk ini mengisahkan ada seorang keluarga yang terlilit hutang kepada seorang rentenir dan keluarga tersebut tidak bisa membayar hutangnya sehingga memaksa sang rentenir memberikan pilihan kepada keluarga tersebut jika ingin hutangnya lunas yakni dengan meminta anaknya untuk menikahi sang anak rentenir tersebut.

Percintaan

Dalam hal percintaanpun game ini cukup seru, dimana sang anak lelaki yang di paksa nikah tersebut ternyata memiliki seorang pacar. Sehingga tentunya membuat pacarnya tersebut sakit hati.

Pekerjaan

Tak hanya tentang masalah keluarga ataupun percintaan, game simulasi ini juga mengisahkan dimana nantinya anda bekerja di sebuah kota tertentu. Di dalam kota tersebut akan bertemu dengan gadis yang di ajak kencan dan menjaid pacarnya.

Baca juga :

Kesimpulan

Jadi pada intinya game citampi mod apk itu sendiir mengishkan hal yang sering terhadi didalam kehidupan nyata, sehingga kita tidak kesulitan untuk memahami alur cerita dari pada game yang satu ini. Terima kasih dan selamat bermain.

Leave a Comment