Kotak Uang Apk

Kotak Uang Apk – Sekarang ini sedang ngetren yang namanya aplikasi penghasil pulsa, mulai dari vtube, cashzine dan yang lainnya. Bahakan banyak sekali yang baru bermunculan, memang di tengah pandemi seperti saat ini banyak yang kesulitan dalam hal ekonomi. Sehingga berbagai cara pun mau mereka lakukan, nah dengan munculnya aplikasi tersebut, sontak membuat mereka bergegas untuk mencobanya tanpa pikir panjang.

Padahal tidak sedikit aplikasi semacam itu ternyata bodong alias tidak ada ijin dari ojk maupun kemeninfo, namun meksipun demikian tren aplikasi penghasil uang saat ini masih cukup santer di masyarakat khususnya menengah bawah. Memang ini tidak bisa disalahkan, karena keadaan seperti saat ini kita tentunya ingin yang instan dan cepat menghasilkan uang. Namun tentu saja meskipun demikian, kita harus berhati-hati dan lebih teliti lagi sebelum menggunakan aplikasi tersebut.

Karena sudah banyak bukti yang dulu-dulu juga menawarkan penghasilan ternyata ujung-ujungnya kedoknya terbongkar, oleh karena itu sebagai bentuk kewaspadaan kita maka alngkah baiknya sebelum menggunakan kita harus menyelidiki terlebih dahulu tentang aplikasi tersebut, terutama dalam hal perijinan. Bukannya curiga ataupun bagaimana, namun tentu di era yang serba digital ini kita harus lebih teliti saja ketika banyak aplikasi yang mengiming-imingi sebuah penghasilan.

Salah satu aplikasi yang tengah ngetren dan menjadi perbincangan banyak pengguna yakni Kotak Uang Apk, nah di kesempatan ini kami akan mereview aplikasi tersebut. Jadi bagi anda yang penasaran dengan aplikasi ini? simak terus postingan kami ini sampai selesai.

RajaBackLink.com

Download Kotak Uang Apk

Sekilas Tentang Kotak Uang Apk

Kotak uang apk merupakan sebuah aplikasi yang kabarnya bisa menghasilkan uang dengan catatn anda harus berhasil menyelesaikan beberapa misi yang di berikan oleh aplikasi tersebut.

Setelah anda berhasil menyelesaikan tugas, maka anda akan mendapatkan koin. Dan salah satu tugasnya yakni dimana anda harus mendownload serta instal beberapa aplikasi yang di rekomendasikan oleh aplikasi kota uang tersebut seperti (aplikasi ruang guru, lazada, hingga mobile premier league).

Tentu saja koin yang anda dapatkan tersebut beragam sesuai dengan aplikasi apa yang anda install, dan perlu diketahui pada saat menginstall pertama kali maka koin yang didapatkan sebanyak 80.000 koin, dan katanya jika di rupiahkan sekitar 4000 rupiah seperti yang di lansir daru webiste bungdus dot com.

Download Kotak Uang Apk

Untuk mengobati rasa penasaran anda tentu harus mencobanya sendiri, oleh karena itu bagi anda yang ingin mencoba dna membuktikan aplikasi kotak uang ini? maka kami disini sudah menyiapkan link downloadnya.

Untuk bisa mendownloadnya anda tinggal copy saja link berikut —>> http://cdn.shareitgames.com/game-incentive/index.html#/sharev2?code=26797&gUserId=1bOBIWvU75&beyId=0755dbd783a34aad814b65f52c544763

Anda tinggal pastekan saja link tersebut di aplikasi browser yang biasa digunakan, nah ketika anda disuruh untuk memasukan kode undangan? maka masukan saja kode berikut (26797).

Catatan : pastikan anda sudah mengaktifkan unknow sourchenya terlebih dahulu

Cara Menggunakan Aplikasi Kotak Uang

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas jika untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, yang paling penting anda mengikuti setiap misi yang di berikan.

Misalnya anda disuruh menginstall berbagai aplikasi yang di rekomendasikan oleh pihak kotak uang apk, ataupun bisa juga anda disuruh memasukan kode undangan. Maka anda tinggal masukan saja kode undangan kotak uang apk yang telah kami paparkan diatas.

Cara Mendapat Uang di Kotak Uang Apk

Di sebuah aplikasi penghaisl uang tentu saja anda harus menyelesaikan semua misi yang diberikan, tentu saja misi yang harus di selesaikan pada kotak uang ini berbeda dengan yang lainnya.

Misi utama yang tentu harus dilakukan oleh para member yakni menginstall aplikasi tertentu yang sudah di rekomendasikan oleh pihka kotak uang ini, anda cukup menginstallnya saja kabarnya sudah bisa mendapat koin yang dapat ditukar dengan rupiah.

Apakah Aman di Gunakan?

Sampai saat ini memang belum ada yang mengkomplain dengan aplikasi tersebut, jika anda ingin mencobanya maka coba saja untuk membuktikan sendiri apakan aplikasi ini bohong atau asli.

Saran

Ketika ada sebuah aplikasi yang mengiming-imingi penghasilan uang secara instan ataupun anda disuruh mengriim sejumlah uang, maka tentu hal awal yang harus di lakukan mengecek perijinannya di OJK dan kominfo. Apakah sudah terdaftar atau belum.

Baca juga :

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan dari kami tentang Kotak Uang Apk, anda bisa langsung copy saja link downloadnya di atas jika ingin menggunakan aplikasi tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment