App Betsim Nett, Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis

App Betsim Nett – Mendapatkan sebuah diamond gratis tentunya menjadi keinginan bagi semua pemain free fire, karena memang diamond itu sendiri merupakan item yang paling penting di dalam permainan tersebut. Dengan memiliki banyak diamond tentunya kita bisa membeli berbagai item lainnya yang di butuhkan seperti bundle, skin, senjata hingga karakter.

Sebetulnya kita bisa saja mendapatkan diamond dengan cara melakukan top up, akan tetapi tentunya itu tidak gratis dimana kita harus membayar entah dnegan pulsa ataupun transfer uang. Sehingga banyak sekali player yang mencari tahu bagaimana sih cara mendapatkan diamond free fire gratis?, dan ternyata di tengah pencarian tersebut muncullah sebuah aplikasi yang menawarkan bisa inject diamond ff gratis.

Sontak membuat banyak survivor yang lebih memilih menggunakan aplikasi penghasil diamond free fire tersebut ketimbang harus melakukan top up untuk membeli diamond, terlebih saat ini banyak sekali aplikasi model seperti ini yang bermunculan. Sehingga memudahkan para pemain untuk memiliki diamond ff sebanyak mungkin.

Salah satu aplikasi yang tengah menjadi perbincangan banyak orang yakni App Betsim Nett, aplikasi yang satu ini kabarnya bisa melakukan inject diamond free fire unlimited. Nah untuk lebih jelasnya kami sudah siapkan ulasan lengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Apa app.betsim.nett Itu?

Berhubung app betsim nett ini masih terbilang baru, oleh karena itu masih banyak pengguna yang belum mengetahuinya.

Aplikasi yang satu ini juga banyak yang menyebutnya dengan prizes betsim net ff, yakni sebuah aplikasi penghasil diamond free fire gratis. Kabarnya dengan menggunakan aplikasi tersebut kita bisa mendapatkan diamond ff unlimited tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu, BENARKAH?.

Tentunya pertanyaan tersbeut sangalah gencar di lontarkan oleh para pemain, karena memang cukup banyak situs generator yang sebelum-sebelumnya juga menawarkan diamond gratis akan tetapi semuanya tidak work alias tidaklah benar. Apakah betsim net ff ini sama seperti situs generator? atau tidak. Untuk membuktikan itu semua, maka anda harus download dan langsung install aplikasinya sendiri.

App Betsim Nett FF

Download App Betsim Nett

Seperti yang kita tahu memang banyak generator yang mengiming-imingi diamond gratis, akan tetapi ternyata semuanya bohong. Oleh karena itu agar anda bisa membuktikan sendiri apakah betsim net ff work atau tidak, dengan klik link downloadnya dibawah ini.

DOWNLOAD

Betsim net yang kami bagikan diatas berbentuk apk, sehingga dalam proses installasinya ada sedikit pengaturan yakni harus mengaktifkan unknow sourche.

Cara Mendapatkan Diamond FF di Betsim Net

Menggunakan bycoin

Cara kerja dari pada aplikasi penghasil diamond ff gratis ini yakni pemain haruslah memiliki jumlah bycoins yang telah di tentukan jumlahnya, nah untuk mendapatkan bycoin tersebut maka anda harus mengajak player lain untuk bergabung lewat link refferal anda.

Menonton Video

Ada cara lain yang bisa anda lakukan jika ingin dapat diamond di app betsim net, yakni dengan menyelesaikan misi yang di berikan. Dimana kalian harus menonton video. Pada saat anda mengnstall aplikasi ini dna membukannya, maka otomatis sudah di beri 500 bycoin. Dan jika anda berhaisl menyelesaikan misi dengan nonton video, maka akan mendapatkan 121 bycoin.

Cara Menukar bycoin Betsim Nett Dengan Diamond Free Fire

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan jika sudah berhasil menyelesaikan misi yang di berikan App Betsim Nett, maka anda harus withdraw ataupun menukar dengan diamond free fire. Berikut ini langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama anda masuk ke aplikasi betsim net yang sudah di install sebelumnya
  • Lalu klik simbol garis tiga yang terletak dipojok kanan atas
  • Sekarang anda pilih menu “Prize”
  • Anda pilih hadiah yang ingin di dapatkan misalnya pilih “Diamond FF” langsung claim
  • Maka nantinya anda kana mendapatkan notifikasi yang di kirim lewat email, balas emailnya dengan mengisi ID Free Fire & Nickname, nama dan alamat
  • Anda tinggal tunggu saja hingga diamond nya mausk ke akun free fire
  • Selesai

note: 170 ribu bycoins maka diamond yang bisa didapat sebanyak 200 

Kenapa Prize Betsim Nett Tidak Dapat di Akses?

Terkadang ada saja problem ketika kita akan menggunakan aplikasi ini, misalnya tidak dapat di akses / dibuka.

Biasanya hal tersebut dikarenakan terjadi gangguan pada server sistus, sehingga mengakibatkan situs tersebut tidak dapat kita akses. Apabila anda mengalami hal tersbeut, maka tunggu saja hingga situs tersebut sudah di perbaruhi oleh pemiliknya hingga bisa di akes kembali.

Apakah Work?

Jika kita lihat di youtube yang membahas aplikasi prize ini katanya memang bisa withdraw bycoin dengan diamond, namun ada juga respon negatif di playstore. Dimana aplikasi ini katanya tidak work dan tidak benar bisa withdraw dengan diamond, oleh karena itu anda perlu membuktikannya sendiri.

Baca juga :

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan tentang App Betsim Nett Free Fire, jika anda masih penasaran maka langsung saja mencobanya sekarang juga untuk membuktikan sendiri apakah aplikasi ini work atau tidak. Terima kasih

Leave a Comment