Download Config Sepatu Jordan FF Terbaru 2021

Config Sepatu Jordan FF – Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh game free fire yakni memiliki item yang cukup banyak, dan item yang terbilang banyak di buru oleh para survivor yakni sepatu joging. Sepatu tersebut bisa anda gunakan untuk membuat karakter semakin keren saja.

Namun perlu diketahui jika sepatu tersebut milik pemain basket terpopuler pada masanya yakni Jordan, memang semenjak munculnya sepatu jordan ff ini selalu menjadi buruan para pemain. Akan tetapi perlu diketahui jika item tersebut merupakan item yang premium, sehingga jika kita ingin memilikinya maka harus membelinya menggunakan diamond.

Dan meskipun bisa di beli sepatu jordan free fire ini terbilang item yang lumayan sulit di dapatkan, karena biasanya  item ini di jadikan sebagai hadiah utama oleh garena pada event-event resmi. Atau jikapun ada, anda hanya bisa mendapatkannya di menu shop Free Fire saja.

Tentu saja ini menjadi masalah tersendiri bagi player yang ingin mendapatkan sepatu tersebut, oleh karenannya banyak di antara player yang lebih memilih untuk mencari config sepatu jordan ff tersebut. Tentu saja bertujuan agar bisa mendapatkan gratis, bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih jelasnya? bisa simak terus ulasan kami sampai selesai.

RajaBackLink.com

Config Sepatu Jordan FF

Apa Itu Config Sepatu Jordan?

Banyak yang masih belum tahu apa sih config itu? dan untuk apa fungsinya?.

Ya kami jelaskan disini jika config merupakan sebuah file yang bisa mengatur sebuah aplikasi maupun game, sehingga kita bisa mengatur sesuka hati. Termasuk sepatu jordan ff ini, yang merupakan item premium namun kita bisa dapatkan secara gratis dengan bantuna config ini.

Sekilas Tentang Sepatu Jordan Free Fire

Sepatu jordan FF merupakan sebuah item baru yang ada di dalam game free fire, sepatu tersebut adalah sepatu untuk jogging. Memang trend sepatu yang satu ini bukan hanya di dunia nyata saja. Bahkan sejak kemunculannya di free fire sudah banyak yang mencarinya.

Memang sepatu jordan ini memiliki desain yang cukup keren, sehingga apabila digunakan oleh karakter ff semakin membuatnya terlihat lebih trendy dan gaul. Dengan pilihan warna yang cukup banyak yakni putih, merah dan juga hitam membuat penampilan karakter yang anda gunakan lebih keren.

Namun sayangnya untuk mendapatkan item tersebut tidaklah gratis, sudah begitu sulit pula dalam mencarinya. Maka dari itu, anda lebih baik mencoba menggunakna config sepatu jordan saja yang akan kami bagikan link downloadnya dibawah.

Download Config Sepatu Jordan FF

Dengan menggunakan link download config sepatu jordan free fire ini maka anda bisa mendapatkan item tersebut dengan mudah, dan pastinya gratis. Makanya tak heran jika banyak yang berburu link ini.

Nah bagi kalain para pemain free fire yang ingin mendownload config sepatu jordan?, maka kami sudah menyiapkan linknya sebagai berikut.

DOWNLOAD

Para pemburu gratisan tentu saja sudah mengetahui dong fungsi dari pada config ini, oleh karenannya kami tidak perlu lagi membahasnya secara khusus disini. Namun yang hendak kami bahas yakni bagaimana sih cara menggunakan config sepatu jordan ff ini?, anda simak ulasan lengkapnya disini.

Cara Menggunakan Config Sepatu Jordan FF

Langkah yang perlu dilakukan sebelum anda menggunakan config ini yakni menginstallnya terlebih dahulu, anda cukup ikuti saja tutorial yang sudah kami siapkan.

  • Pertama-tama anda download config sepatu ff jordan diatas
  • Selanjutnya baru download aplikasi ZArchiver (DISINI)
  • Nah setelah itu, anda buka aplikasi untuk extrak ini
  • Kemudian cari file (com.dts.freefireth) jika sudah ketemu anda copy
  • Sekarang buka Memory hp –>> lalu pilih Android –>> Data (anda paste disini), dan centang semua file untuk menggantinya
  • Selesai

Apakah Aman di Gunakan?

Jika berbicara masalah aman atau tidak, tentu yang namanya config itu di larang oleh pihak developer. Sehingga memiliki resiko tinggi jika menggunakannya, dan resiko terburuk yang bisa dialami yakni akun free fire anda bisa di tutup atau di banned.

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai sepatu jordan ff, jadi pada intinya untuk bisa mendapatkan item premium tersebut hanya ada dua langkah yang bisa dilakukan yang pertama yakni dengan membeli menggunakan diamond, dan yang kedua yakni anda harus memenangkan event ff yang berhadiah item ini. Terima kasih dan selamat mencobanya.

Leave a Comment