Shopnapre com, Top Up Diamond FF Termurah 2021

Shopnapre com – Diamond merupakan item premium yang paling banyak di butuhkan oleh semua pemain game free fire, item yang satu ini menjadi rebutan para survivor karena memang berfungsi sangat besar dalam bermain game tersebut. Bnayak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa mendapatkan diamond tersebut, entah dengan melakukan top up maupun melakukan inject paksa.

Seperti kita tahu situs yang menyediakan diamond free fire sekarang sangat banyak, bahkan marketplace pun banyak yang menjualnya. Sehingga tentunya ini memudahkan kita sebagai pemain dalam membeli diamond tersebut, bahkan kita juga bisa banding harga antar toko yang satu dengan yang lainnya.

Salah satu situs top up diamond terbaru yang bisa menjadi rekomendasi anda ketika ingin membeli diamond dengan harga yang murah yakni Shopnapre com, anda bisa langsung mengunjungi situsnya dan langsung melakukan top up. Akan tetapi sebelum itu, anda tentunya harus banding harga dulu dengan situs lain yang juga menawarkan diamond murah.

Di kesempatan kali ini kami akan membahas secara tuntas tentang situs top up diamond ff murah Shopnapre com, karena banyak di antara pemain yang penasaran dan ingin tahu lebih detail dengan situs tersebut. Langsung saja simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Shopnapre Com Top Up Dimaond FF Termurah

Apa Itu Shopnapre com?

Mungkin banyak juga pemain free fire yang maish belum mengetahui apa sih Shopnapre com? apakah ini sama seperti situs geenrator? atau situs resmi untuk melakukan top up diamond?.

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu kerap kali di lontarkan kepada admin, oleh karena itu diisni kami akan jelaskan secara detail.

Ya, Shopnapre com merupakan sebuah situs top up diamond free fire termurah. Sebetulnya sangatlah wajar jika situs ini kurang begit di kenal di Indonesia, karena memang situs top up yang satu ini beroperasi di Vietnam.

Bahkan bisa dikatakan jika situs Shopnapre com ini merupakan situs top up diamond paling populer di videtnam, namun pertanyaannya? mungkinkah akan beroperasi di Indonesia?. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak developer resmi.

Cara Top Up Diamond di Shopnapre com

Meskipun belum secara resmi beroperasi di pasar indonesia, akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika suatu saat akan beroperasi disini. Oleh karena itu anda juga harus tahu bagaimana sih cara membeli diamond di situs ini?, berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama anda tinggal buka saja situs resminya disini —>> http://shopnapre.com/
  • Maka anda akan di arahkan ke halaman utama dari website tersebut
  • Selanjutnya anda tinggal pilih saja berapa jumlah diamond yang akan di beli
  • Jika sudah, maka sekarang pilih metode pembayaran
  • Setelah melakukan pembayaran, anda tinggal konfirmasi saja
  • Maka secara otomatis diamond akan masuk ke akun free fire
  • Selesai

Perlu di ketahui berhubung situs shopnapre ini beroperasi di vietnam, maka bahasa serta metode pembayaran pun harus menggunakan kartu yang ada di vietnam.

Nah di proses metode pembayarannya lah yang cukup sulit, karena tidak ada metode pembayaran via bank yang ada di Indonesia.

Cara Agar Bisa Membeli Diamond di shopnapre com

Namun terkadang namanya juga orang tentu terkadang memaksa dan terus berusaha agar bisa melakukan pembelian di situs yang kabarnya memiliki harga murah, nah kami punya sosusinya untuk anda.

Salah satu solusi yang bisa anda lakukan jika ingin top up diamond ff di situs videtnam yakni dengan menghubungi teman anda yang berada di negara tersebut, nah nanti anda meminta tolong teman anda untuk membeli ataupun top up diamond di situs shopnapre com.

Apabila sudah berhasil masuk diamond di teman anda, maka anda menyuruh teman anda tersebut untuk mengirim ke akun free fire anda. Dan secara otomatis anda bisa membeli di situs videtnam tanpa harus memiliki kartu pembayaran yang ada di negara tersebut.

Harga Diamond FF di shopnapre com

Pada situs tersebut, anda bisa membeli ataupun melakukan top up menggunakan mata uang vietnam sebanyak 50.000 VND.

Dan apabila dikonvensikan kedalma rupiah maka sama dengan 33 ribu saja, dan perlu juga dikethaui jika top up diamond yang paling mahal di situs ini yakni 500.000 VND atau sama dengan Rp.331.000.

Bahkan disitus ini juga pemain berkesempatan mendapat diamond jauh lebih banyak 5 kali lipat lebih murah dari pada harga normal yang di tawarkan.

Baca juga :

Penutup

Itulah tadi pembahasan dari kami tentang Shopnapre com, anda bisa langsung mencobanya sekarang juga untuk mendapatkan diamond dengan harga yang cukup murah disini. Terima kasih dan selamat mencobanya.

Leave a Comment