Kapan FF Ditutup Selamanya 2021

Kapan FF Ditutup Selamanya 2021 – Rumor beredarnya pemberitaan mengenai free fire akan di tutup sekarang ini sangat santer di perbincangkan oleh para kalangan penggemar game FF tersebut, game milik garena ini memang menjadi salah satu permainan online yang paling top dan populer beberapa terakhir. Sehingga ketika ada pemberitaan tersebut, maka tak heran cukup viral dan menuai banyak sekali pertanyaan.

Free fire itu sendiri adalah game online yang mengusung konsep battleroyalle, game yang satu ini memiliki pengguna terbanyak di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Penggunannya yakni dari semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan menyajikan alur permainan yang cukup seru dan menantang membuat game ini banyak di gandrungi terutama bagi mereka yang suka dengan game strategi.

Memang ada di beberapa negara yang melarang warganya untuk memainkan game ini, namun apakah itu berlaku di Indonesia? sementara hingga saat ini belum ada pemberitaan secara resmi emngenai hal tersebut, meskipun memang informasi tentang free fire bakalan ditutup 2021 ini cukup santer di internet maupun sosial media.

Kapan FF Ditutup Selamanya 2021, Benarkah

RajaBackLink.com

Dan pertanyaannya benarkah ff bakalan ditutup?, tentu saja ini menuai pro dan kontra. Jika benar akan ditutup maka tentunya mereka para pemain free fire akan merasa kecewa, karena game favoritnya sudah tidak bisa lagi di mainkan. Bgai kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih jelasnya/ maka ikuti terus postingan kami ini sampai selesai.

Kapan FF Ditutup Selamanya 2021?

Kabar mengenai ff bakalan tutup ini beredar di semua sosial media entah itu facebook, instagram, twitter hingga website yang membahas tentang game tersebut banyak yang membahasnya.

Nmaun menurut hemat kami, kalian jangan dulu langsung percaya dengan pemberitaan tersebut, karena belum ada pernyataan resmi oleh pemerintah yang menyatakan bahkan ff akan di tutup.

Maka dari itu, bagi kalian pecinta game free fire, ataupun para yotubers maupun blogger yang mendapat penghasilan lewat konten game free fire ini jangan dulu panik. Kita tunggu saja kabar remsinya hingga ada pemberitaan resmi dari pemerintah.

Alasan Kenapa Free Fire Tidak Akan di Hapus di Indonesia?

Sebetulnya banyak sekali alasan yang tentunya menjadi pertimbangan bagi pihak yang menangani hal tersebut ketika akan menghapus game free fire ini, di antaranya yakni sebagai berikut.

  1. Banyak sekali anak-anak mudah Indonesia yang mengharumkan nama bangsa dan negara di dunia yang mengikuti Turnamen free fire dunia
  2. Game free fire ini juga merupakan game paling populer di indonesia dan tentunya memberikan income yang besar
  3. Banyak komunitas yang mensupport game yang satu ini, terutama di Indonesia

Baca juga :

Yin Yang FF Bundle Free Fire Gratis 2021, Spin Disini

Wukong FF, Karakter Baru Free Fire Dengan Sejuta Skill

FF Collab Sama BTS, Apakah Benar? Cek Faktanya

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami tentang rumor ff bakalan di tutup selamanya di indonesia, semoga dengan adanya penjelasan di atas anda bisa sedikit tenang terutama para pemain free fire. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment