Wukong FF, Karakter Baru Free Fire Dengan Sejuta Skill

Wukong FF – Karakter yang ada di dalam game free fire memang sangatlah banyak, tentunya dengan kelebihan serta kerurangan masing-maisng. Dan pastinya setiap karakter tersebut mempunyai skill yang berbeda satu sama lainnya, anda bisa mainkan karakter yang di anggap cocok untuk dimainkan.

Seperti kita tahu jika garena itu sendiri hampir setiap bulannya selalu mengeluarkan karakter yang baru, sehingga cukup membuat penasaran para pemain untuk turut mencobanya. Dengan adanya karakter baru ini tentu tidak menjadikan game online yang satu ini menjadi monoton dengan karakter yang itu-itu saja, dan pastinya biasanya karakter yang baru di rilis oleh garena dibekali dengan skill yang lebih keren dari yang sebelum-sebelumnya.

Salah satu karakter yang menjadi perbincangan dikalangan pemain free fire yakni Wukong FF, mungkin di antara pembaca juga masih banyak yang belum mencoba karakter yang satu ini. Bahkan banyak juga yang belum mengetahui lebih detail tentang karakter ini, oleh karena itu dipostingan kali ini kami akan mengulasnya secara detail agar anda memahami lebih dulu sebelum menggunakannya.

Karakter Wukong FF

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Wukong FF?

Bagi yang belum tahu apa itu wukong free fire, maka disini kami beberkan semuanya.

Wukong merupakan sebuah tokoh raja kera yang memiliki kekuatan yang luar biasa, dan tahukah anda jika ternyata sata ini tokoh tersebut sudah tersedia di dalam permainan ataupun game free fire dengan membawa skill yang cukup banyak.

Salah satu skill andalan yang di miliki oleh karakter wukong ini atau si raja kera ini yakni “kamuflase”, dimana dia bisa merubah dirinya menjadi sesuatu benta misal menjadi semak-semak. Sehingga tentunya tidak akan ketahuan oleh musuh, bahkan ketika musuh sudah mulai lengah bisa langsung menyerangnya.

Skill Wukong FF

Seperti yang sudah kami paparkan sebelumnya jika karakter yang satu ini sengaja di buat dengan sjeuta skill, dimana wukong itu sendiri sangat tangguh dalma bertempur dan juga badan dari pada karakter ini cukup besar dengan tongkat yang dibawanya bisa membantu mengalahkan musuh dengan cepat.

Skill kamuflase yang dimiliki oleh wukong ff ini terbilang cukup langka, dimana karakter lainnya sangat jarang yang memiliki skill seperti ini. Anda bisa mengubah diri anda menjadi semak-semak selama kurang lebih 14 detik, dan itu merupakan waktu yang cukup untuk bisa menginstai musuh.

Pada saat anda sudah menginstai musuh dan mengambil posisi penembakan yang tepat, maka setelah durasi 15 detik itu anda bisa langsung mengarahkan tembakan ke musuh. Sehingga dengan demikian musuh anda tersebut akan dapat dengan mudah di kalahkan.

Anda juga bisa merubah diri ke normal lagi dengan cara memencet tombol khusus yang sudah tersedia ketika anda memiliki karakter tersebut, perlu juga diketahui jika wukong itu sendiri snagta cocok untuk bermain solo maupun squad. Bahkan kabarnya karakter ini juga memiliki kemampuan yang terbilang unik yangni bisa melakukan top up diamond sebanyak 70.

Durasi Skill Karakter Wukong Free Fire

  • Cooldown Level 1 berkamuflase selama 300 detik
  • Cooldown Level ke 2 yakni berkamuflase 280 detik
  • Cooldown Level ke 3 berkamuflase berlangsung 260 detik
  • Cooldown Level ke 4 berkamuflase selama 240 detik
  • Cooldown Level ke 5 yakni wukong jaket
  • Cooldown Level ke 6 berkamuflase selama 220 detik
  • Cooldown Level ke 7 wukong thelegens
  • Cooldown Level ke 8 berkamuflase selama 200 detik

Cara Bermain Menggunakan Karakter Wukong FF

Dalam memainkan karakter yang satu ini, maka ada beberapa strategi yang harus dilakukan agar sukses dalam memainkannya.

  • Berpasangan dengan karakter Kelly dan Laura
  • Kemampuan kelly yang memiliki skill berlari dengan cepat dapat membantu wukong pada saat selesai berkamuflase menjadi semak-semak
  • Sedangkan laura dengan skill akurasinya yang tepat juga bisa membantu menghabisi semua musuh pada saat anda selesai berkamuflase dan berlari dengan kelly tersebut
  • Maka pastikan kombinasi ini anda terapkan ketika akan menggunakan karakter wukong

Kelebihan Karakter Wukong

  • Sebagai mata-mata / item yang cukup handal untuk memantau keberadaan musuh
  • Dan apabila sudah expert, maka karakter yang satu ini cukup OP

Kekurangan Karakter Wukong

  • Durasi kamuflase cukup singkat, sehingga anda harus berhati-hati terhadap serangan musuh ketika durasi tersebut habis

Baca juga :

Cara Claim Karakter Wolfrahh Free Fire

Jota Free Fire Karakter Indonesia FF Terbaru 2021

Rusher Terkuat FF Dari Indonesia Terbaik 2021

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai wukong ff karakter terbaru free fire dengan skill kamuflase, anda langsung saja mencoba karakter yang satu ini dan rasakan keseruannya pada saat bermain. Terima kasih dan salam BOOYAH.

Leave a Comment