Redeem Kode 8v37 Island King Indonesia

Island King Indonesia – Sekarang ini bermain game digital menjadi trending tersendiri bagi sebagian kalangan para pengguna smartphone, mengingat banyak sekali game dengan gendre yang berbeda tersedia di dalam playstore. Sehingga tentunya itu membuat para pecinta game semakin penasaran untuk memainkan banyak game.

Seperti kita tahu banyak aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bermunculan, terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Tentunya itu membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya, padahal kebanyak itu semua tidaklah benar. Tak sedikit aplikasi penghasil uang yang sudah di block oleh pemerintah, oleh karena itu ketika muncul yang baru tentunya kita harus lebih berhati-hati dong dan pastinya lebih teliti lagi.

Dan ternyata tak hanya aplikasi saja yang bisa menghasilkan uang, akan tetapi ada juga game yang tengah buming konon bisa memberi penghasilan tambahan bagi penggunannya. Nama game tersebut yakni Island King Indonesia, sebuah game yang cukup seru untuk kita mainkan. Dimana ada beberapa misi yang harus kita selesaikan, dan katanya jika berhasil menyelesaikan misi tersebut maka bisa mendapatkan uang. Benarkah demikian? anda simak postingan lengkapnya dibawah ini.

Redeem Kode Island King Indonesia

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Game Island King Indonesia

Island King Indonesia adalah game yang bisa dimainkan dengan banyak orang di seluruh dunia, alur permainan dari game ini diman anda harus melakukan petualangan dengan menjelajah berbagai pulau dan melewati banyak tempat untuk bisa mendapatkan koin.

Game yang satu ini juga bisa kitakan sebagai game petualangan koin, dan beebrapa karakter yang bisa anda perankan di dalam game tersebut yakni Raja Pulau, Penguasa koin, raja bajak laut anda bisa memilih sendiri karakter mana yang hendak di perankan.

Tentunya masing-maisng karkater memiliki tugasnya maisng-masing, misalnya saja raja pulau maka anda bertugas utnuk menjaga semua aset yang ada di pulau tersebut dari serangan bajak laut yang sangat kejam.

Redeem Kode 8v37 Island King Indonesia

Anda bisa redeem kode 8v37 island king ini, dimana kami dapatkan kode tersebut yakni dari akun instagramnya salah satu artis paling populer dan sering mempromisukan berbagai game android salah satunya adalah island ini.

Sebut saja artis tersebut yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, di insta storynya dia menuliskan redeem kode 8v37 pada saat mempromosikan game island king indonesia dengan mengetag akun resmi dari pada game tersebut. Bahkan mereka tak hanya membagikan kode redeem island king indonesia saja, namun juga membagikan kode undangan untuk bisa mendapatkan THR tiktok dengan total 100 milyar, langsung saja klik kod eundangannya disini —>> KODE UNDANGAN TIKTOK

Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk anda coba kode tersebut. Barangkali dengan menggunakan kode redeem ini, anda bisa mendapatkan banyak koin tanpa susah payah.

Cara Bermain Island King

Disini kami juga sudah menyiapakan tutorial kepada anda jika ingin bermain game petualangan koin ini, berikut selengkapnya.

  1. Pertama anda download dan instal game nya di plasytore atau (disini)
  2. Selanjutnya buka gamenya dan buka tombol palu
  3. Lalu upgrade bangunannya untuk bisa meningkatkan level permainan
  4. Apabila level anda dirasa sudah cukup, maka otomatis akan muncul sebuah tombol Cash
  5. Sekarang anda tinggal Klik tombol Cash tersebut, maka didalamnya akan menampilkan saldo Island King & misi-misi yang harus di selesaikan
  6. Kemudian anda klik Go yang terletak di menu kirim undangan
  7. Lalu anda Undang atau Invite dan bagikan kode undangannya ke teman
  8. Nah di pastikan teman anda tersebut menggunakan kode undangan tersebut ketika akan memainkan game ini, maka secara otomatis emnjadi pengikut anda
  9. Distu anda akan mendapatkan koin
  10. Setelah itu anda lakukan misi yang pertama yakni Menonton Video
  11. Selanjutnya misi yang kedua yakni melakukan spin dengan mengklik tombol Undian
  12. Satu kali spin anda butuh 500 koin
  13. Setelah semua misi bisa di selesaikan, maka anda bisa mendapatkan uang

Cara Mendapatkan Uang di Game Island King

Sebetulnya kami sudah sedikit memaparkan di atas bagaimana sih cara mendapatkan uang di game tersebut, namun untuk lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini.

  • Anda harus bisa menyelesaikan semua misi yang ada di dalam game
  • Misi pertama yakni harus membangun sebuah pulau kecil yang berisi (rumah, pohon, dan semua perlengkapan yang di butuhkan)
  • Selanjutnya anda juga harus menonton video di game tersebut
  • Nah kemudian anda bagikan kode undangan agar teman bisa menggunakan kode referall anda pada saat mendaftar game tersebut
  • Semakin tinggi level, maka semakin besar juga anda mendapatkan uang

Cara Tukar Koin Dengan Uang di Island King

Cara wirhdraw koin di island king ini sebetulnya sangatlah mudah, karena menu withdraw itu sendiri sudah tersedia di dalam game tersebut.

Sehingga tentunya memudahkan anda dalam menukar koin dengan uang, yang paling penting anda harus kumpulkan koin sebanyak mungkin.

Baca juga :

Penutup

Itulah tadi pembahasan dari kami tentang Kode Redeem 8v37 Island King Indonesia, anda bisa langsung mencobanya sekarang juga untuk redeem kode tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment