Phoenix Force FF

Phoenix Force FF – Free fire memang selalu menarik untuk kita bahas mengingat game online yang satu ini kerap kali memberikan gebrakan-gebrakan baru kepada para pemainnya, tentu saja ini membuat para pemain merasa betah untuk terus memainkan game milik garena ini. Seperti kita tahu jika garena itu sendiri sering membagikan hadiah gratis kepada para survivor lewat event-event resmi yang diadakannya, dan hadiah tersebut biasanya berbentuk item premium.

Salah satu event yang saat ini sedang menjadi banyak perbincangan yakni Free Fire World Seri (FFWS) 2021, para peserta turnamen tersebut dari seluruh penjuru dunia, dan tentunya skill yang di tampilkan sudah tingkat dewa. Pada event tersebut team asal thailand menjadi juaranya yakni Phoenik yang di selenggarakan di negara Singapura hari minggi pada tanggal 30 mei 2021 kemarin.

Bukanlah hal yang mudah untuk phoenix force ini menjadi juara di event internasional seperti itu, karena sejauh berjalannya kompetisi banyak sekali pertempuran yang seru dari tim lawan bahkan sering terjadi di beberapa ronde. Dan pastinya antar team tersebut saling mengalahkan satu sama lain, sehingga disini strategi dan juga kerjasama antar anggota teamlah sangat di perlukan.

Ini terbukti dengan juaranya Phoenix Force FF sebagai juaranya, team PHFX yang satu ini bermain sangat rapi dan juga mengedepankan kerjasama tim yang solid. Mereka juga sangat sabar dan tahu kapan saatnya menyerang maupun bertahan, sehingga ini juga membuat mereka mendapatkan 4x Booyah dalam enam match sehingga menyandang sebagai Juara dunia Free Fire.

Phoenix Force FF Juara Dunia Free Fire 2021

Phoenix Force FF

Mungkin banyak para pemain terutama yang masih pemula belum mengetahui team yang satu ini, oleh karena itu di postingan ini kami akan mengulasnya dengan detail agar anda yang belum tahu bisa memahaminya.

Phoenix Force itu sendiri merupakan sebuah team pro free fire asal Thailand yang sudah cukup ternama, bahkan salah satu team paling di takuto oleh lawannya di setiap kejuaraan dunia free fire. Salah satu kelebihan dari pada team yang satu ini yakni kesabaran dalam melakukan serangan, dan juga pastinya kerjasama team yang cukup solid.

Phoenix Force FF Juara FFWS 2021

Salah satu kelebihan darai pada garena yakni kerap mengadakan event-event yang cukup menarik perhatian banyak pengguna, salah satunya yakni kejuaraan dunia free fire. Sehingga tentunya para pemain lebih tertarik untuk memainkan game free fire ketimbang yang lainnya, terlebih lagi event tersebut yakni untuk team semakin seru dna pastinya ramai.

Eevent Free Fire Word Seri 2021 ini di selenggarakan di Singapur pada tanggal 30 mei 2021 kemarin, dan di ikuti oleh seluruh team esport dari penjuru dunia. Tentunya skill yang mereka miliki dalma bermain game free fire sudah tidak perlu di ragukan lagi, akan tetapi jika sudah menjadi sebuah tim maka sangat di perlukan yang namanya pengertian antar anggota tim dna juga kerjasama tim yang paling penting.

Simak cara membuat Alat Mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx Com.

Phoenix Force free fire asal Thailand membuktikan itu semua, dengan skill yang mumpuni, kerjasama tim yang solid berhasil menumbangkan musuh-musuhnya dan berhasil menjadi juara dunia Free Fire di tahun 2021 ini. Seperti yang sudah kami bahas di atas jika tim ini mampu memperoleh 4 x booyah, dengan 3 x booyah beruntun di rounde pertama.

Phoenix Force 4 Kali Booyah

Pada event ini juga Phoenix Force Ff mampu memegang tim dan meraih keseluruhan dengan total 113 point dan juga kill sebanyak 48, untuk rincian lebih detailnya? bisa lihat dibawah ini.

  • Match pertama —>> Bermuda —>> Phoenix Force
  • Match kedua —>> Kalahari —>> Phoenix Force
  • Match ketiga —>> Purgatory —>> Phoenix Force
  • Match keempat —>> Bermuda —>> HQ Esports
  • Match kelima —>> Kalahari —>> HQ Esports
  • Match keenam —>> Bermuda —>> Phoenix Force

Apakah Phoenix Force Bagian Dari Evos?

Bisa dikatakan jika Tim asal Thailand yang satu ini merupakan bagian dari Evos, mengapa demikian? ini terlihat dari aturan yang di terapkan pada event tersebut, dimana satu tim hanya bisa mengajukan 1 esport saja, dan tentu saja ini memaksa evos thailand mengganti nama jadi Phoenix Esport. Hal ini disebabkan wakil dari Indonesia juga memiliki nama yang sama yakni Evos, tentu saja tujuannya yakni agar tim kecil juga bisa berkembang tidak di monopoli oleh tim esport besar saja. Ini dia anggota roaster dari Phoenix Esport?.

  1. Namo (Coach)
  2. Lukz
  3. JOENA
  4. Rambo
  5. D_Long
  6. TheCruz
  7. THEGET

Baca juga :

Cara Dapat Pulsa di Event FFIM Free Fire

Zombie Samurai Free Fire, Event FF Terbaru 2021

Event Festival Diskon FF

Penutup

Itulah tadi pembahasan dari kami tentang Phoenix Force FF Juara Dunia Free fire 2021, semoga saja di FFWS 2022 mendatang akan menghasilkan juara baru yakni dari tim-tim kecil yang saat ini tengah berkembang. Terima kasih semoga bermanfaat