Skin Ikonik FF

Skin Ikonik FF – Di dalam game free fire tentu didalamnya terdapat banyak sekali item mulai dari diamond, sekin, karakter, senjata, bundle dan yang lainnya. Dan kita sebagai pemain tentu saja minimal mengetahui setengah dari pada item tersebut, karena dengan demikian kita akan dengan cepat memahami fungsi dari masing-masing item. Seperti kita tahu jika game ini menjadi buruan bagi kalangan milenial, bahkan bisa dikatakan salah satu game online yang paling banyak di download oleh pengguna hp saat ini.

Dengan menawarkan alur permainan yang seru dan juga menantang membuat para pemain selalu penasaran, terlebih ketika berhadapan dengan musuh. Maka kita harus benar-benar memiliki strategi matang untuk bisa memenangkan pertarungan, terlebih lagi pihak garena selaku developer game ini kerap kali mengadakan event-event resmi yang berhadiah.

Tentu saja dengan demikian membuat pemain semakin penasaran saja dan ingin mencobanya, dan tahukah anda jika belum lama ini garena kembali akan mengadakan event dan kali ini event tersebut sedikit berbeda dengan biasanya. Dimana kita harus mampu menjawab pertanyaan yang di berikan seputar ikon dari pada skin yang ada di dalma game free fire, oleh karena itu kita harus memahami dan hafal skin ikonik ff yang ada. Buat kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih jelas tentang event ini? simak postingan kami ini hingga selesai sebagai berikut.

Memang pada event Skin Ikonik FF ini anda harus mampu menjawab semua pertanyaan yang di berikan terkait dengan masalah ikon dari pada masing-masing skin yang terdapat di dalam game free fire ini, untuk lebih jelasnya anda simak postingan selengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Skin Ikonik Free Fire

 

Apa sih Skin Ikonik FF?

Mungkin masih banyak yang bertanya memangnya apa sih Skin Ikonik Free fire itu?, sebetulnya ini merupakan sebuah Bundle Dino Free Fire yang menjadi ikon oleh para pemain game free fire ini.

Bahkan dari setiap incubator maupun web event free fire selalu ada yang namanya bundle dino ini, sehingga menjadikan sebagai ikon free fire, lantas bagaimana sih cara mendapatkan ikon tersebut?, kami juga sudah menyiapkan langkah-langkahnya yang bisa anda lakukan sebagai berikut.

Event Master ShowCase 2021

Memang free fire sering sekali mengadakan event-event yang membagikan hadiah gratis kepada para pemainnya, dan ternyata pada tanggal 25 mei hingga 6 juni dis elenggarakan sebuah event yang bernama Master Showcase 2021 free fire. Jadi anda masih memiliki waktu kurang lebih10 hari lagi untuk mengikuti event ini, anda harus mampu menyelesaikan semua misi yang ada lalu kumpulkan badge yang bisa ditukar gratis dengan hadiah yang telah disediakan.

Perlu diketahui hadiah di event master showcare ff 2021 ini cukup banyak, sehingga membuat para pemain semakin semangat saja untuk mengikutinya. Adapun hadiah yang bisa di dapatkan pada event ini diantaranya yakni :

Hadiah Event Master Showcase Free Fire

  • 3x-in game bonus
  • FFWS 2021 backpack
  • 5X Loot Crate Skyline

Sebetulnya masih banyak lagi hadiah yang di tawarkan pada event ff yang satu ini, oleh karena itu jangan sampai tertinggal dan langsung ikuti eventnya untuk mendapatkan banyak hadiah di dalamnya. Setelah mengetahui hadiah yang nantinya bisa didapat, lantas bagaimana sih cara mendapatkannya?.

Cara Mendapatkan Skin Ikonik FF

Seperti yang sudah kami paparkan di atas jika untuk bisa mendapatkan sebuah Skin Ikonik Free fire maka anda harus mampu menjawab pertanyaan yang di lontarkan didalam event tersebut, adapun bocoran soalnya kami sudah siapkan dibawah.

Soal 1

quetion : Dari keempat karakter utama free fire, dan salah satu dari empat karakter tersebut mengenakan skin ikonik FF, apa nama skin itu?

answer: Green Dino

Soal 2

quetion : Warna pan skin logo FFWS Adalah?

answer : Purple / ungu

Soal 3

quetion : Adegan artis graffiti bermain free fire atau lukisan di dinding?

answer : A Red Tree

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai Skin Ikonik FF, anda bisa langsung mengikuti event tersebut sekarang juga agar bisa mendapatkan hadiah. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment