Ximpay FF, Situs Top Up Diamond Free Fire Murah 2021

Ximpay FF – Salah satu item terpenting di dalam permainan free fire yakni diamond, item yang satu ini memiliki fungsi yang cukup penting. Bisa digunakan sebagai alat tukar untuk bisa membeli item lainnya di dalam permainan tersebut seperti bundle, senjata, skin, hingga karakter.

Makanya tak heran para survivor berebut untuk bisa mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya, karena dengan demikian pemain bisa membeli semua item premium yang di btuuhkan sehingga dapat dengan mudah menyelesaikan permainan dan juga mengalahkan semua musuh yang menghadang.

Untuk bisa mendapatkan diamond itu sendiri banyak cara yang bisa di lakukan yakni bisa dengan melakukan top up atau membeli di situs penyedia, atau ada juga yang melakukan dengan cara yang ilegal. Bahkan ada juga yang memanfaatkan situs generator untuk melakukan inject diamond tersebut, nah saran kami anda masih mending melakukan top up saja untuk menjaga keamanan akun. Karena apabila menggunakan cara yang ilegal, maka sangat beresiko terhadap akun.

Seperti kita tahu saat ini banyak penyedia diamond seperti codashop, kiosgamers, Menorigaming Com dan yang terbaru yakni Ximpay FF. Mungkin ketiganya sudah pernah anda coba, oleh karena itu tidak ada salahnya anda juga mencoba melakukan top up diamond ff di Ximpay ini, bagi kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih jelasnya maka simak selengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Ximpay FF Top Up Diamond Free Fire Murah 2021

Ximpay FF, Situs Top Up Diamond Free Fire Murah

Seperti yang sudah kami paparkan di atas jika Ximpay FF, Situs Top Up Diamond Free Fire Murah FF merupakan sebuah situs pihak ketiga yang menyediakan berbagai diamond ff dengan harga yang di tawarkan lumayan murah.

Anda bisa membandingkannya sendiri antara harga diamond ff di Ximpay FF, Situs Top Up Diamond Free Fire Murah dengan situs penyedia yang lainnya. Tak hanya itu saja, proses transaksi di situs tersebut pun cukup mudah dan pastinya pelayanannya sangat cepat.

Nah bagi anda yang ingin melakukan top up diamond free fire di Ximpay FF? maka terlebih dahulu harus mengetahui daftar harga dari pada diamond free fire yang tersedia.

Harga Diamond Free Fire di Ximpay FF

Memang harga yang di tawarkan oleh Ximpay FF ini sedikit miring bahkan terbilang murah, berikut ini daftar harganya yang perlu anda ketahui.

  • 5 Diamond Free fire Harga 2.200
  • 12 Diamond Free fire Harga 3.000
  • 50 Diamond Free fire Harga 10.000
  • 70 Diamond Free fire Harga 15.000
  • 140 Diamond Free fire Harga 25.000
  • 355 Diamond Free fire Harga 60.000
  • 720 Diamond Free fire Harga 150.200
  • 1450 Diamond Free fire Harga 250.000

Setelah mengetahui harganya tentu hal selanjutnya yang dilakukan yakni tentukan berapa jumlah diamond yang hendak di top up lalu anda juga siapkan sejumlah uang sesuai dengan jumlah diamond yang akan di beli.

Cara Top Up Diamond FF di Ximpay Store

Cara membeli diamond free fire di ximpay sebetulnya tidaklah sulit, sama seperti situs lainnya yang penting anda tentukan jumlah diamond yang akan di beli lalu pilih metode pembayaran dna langsung melakukan konfirmasi, atau jika ingin jelas bisa ikuti tutorialnya dibawah ini.

  1. Langkah awal anda buka situs resinya disini —>> https://store.ximpay.com/
  2. Selanjutnya disitu akan ada banyak pilihan game, anda pilih saja Free Fire
  3. Langkah berikutnya anda tinggal masukan ID Free Fire nya
  4. Kemudian anda pilih jumlah diamond yang akan di beli
  5. Setelah itu, baru pilih metode pembayaran yang ingin digunakan misalnya dengan pulsa (telkomsel, three, indosat maupuan xl), atau dengan metode lainnya seperti gopay & ovo
  6. Langkah berikutnya anda klik lanjut untuk memulai proses pembayaran
  7. Sekarang tinggal masukan email dan juga no hp untuk verifikasi
  8. Anda centang (beli sekarang)
  9. Maka pihak ximpay akan mengirim verifikasinya ke email ataupun no hp yang di masukan tersebut
  10.  Dengan demikian itu berarti diamond sudah berhasil anda beli dan langsung masuk ke game free fire anda
  11. Selesai

Baca juga :

Menorigaming Com FF

Cara Top UP Diamond FF di Codashop Terbaru 2021

Kiosgamer Free Fire Top UP FF Termurah 2021

Penutup

Itulah pembahasan dari kami mengenai ximay ff, jika anda masih penasaran dan ingin mencoba top up di situs ini. Maka bisa langsung praktek saat ini juga, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment