Codashop Pro dan Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Diamond merupakan alat tukar yang digunakan players untuk mendapatkan item di Free Fire seperti Skin, bundle, senjata dan lainnya. Kamu bisa melakukan top up diamond dengan pembelian di merchant tertentu. Tentu saja cara top up ini akan membutuhkan nominal yang cukup besar. Semakin banyak jumlah diamond yang kamu inginkan maka akan membuat kamu mengeluarkan uang yang lebih banyak. Sebagian besar players juga bisa menggunakan cara lain untuk mendapatkan diamond seperti melalui jasa Codashop. Aplikasi ini sering digunakan bagi banyak gamers untuk melakukan pembelian diamond dan item lain di berbagai game. Namun, kamu bisa saja mendapatkan diamond Free Fire secara gratis melalui Codashop pro apk.

Mengenal apa itu Codashop pro apk

Codashop pro apk merupakan aplikasi hasil dari modifikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk memberikan diamond tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun. Apalagi kamu bisa mendapatkan diamond dengan topup mulai dari 0 rupiah. Tentu saja aplikasi ini bukan merupakan versi original dan sudah mendapatkan perubahan sistem.

Kamu harus ingat bahwa aplikasi modifikasi seperti ini tidak akan pernah kamu dapatkan dari playstore. Hal ini dikarenakan aplikasi dari pihak ketiga ini dianggap bukan versi original atau resmi. Selain itu, aplikasi seperti ini hanya bisa digunakan untuk game Free Fire saja tidak berlaku untuk aplikasi lainnya. Kamu juga harus mendapatkan aplikasi ini melalui sumber yang sudah terpercaya.

Cara install Codashop pro apk

Tentu saja Codashop pro apk membutuhkan metode install yang berbeda. Apalagi aplikasi ini tidak bisa kamu temukan melalui playstore karena bukan menjadi apliksai resmi dan original. Namun, metode install dari aplikasi ini dianggap tidak terlalu rumit. Berikut ini beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan aplikasi ini seperti:

RajaBackLink.com
  1. Dapatkan Codashop pro apk dari sumber terpercaya

Langkah pertama yang harus dilakukan dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga ini melalui sumber terpercaya. Saat ini kamu dimudahkan dengan berbagai pilihan link yang tersedia. Pastikan link yang kamu gunakan untuk unduh aplikasi juga aman dari malware.

  1. Buka folder

Setelah mendapatkan aplikasi, cobalah untuk membuka folder penyimpanan dari file. Cari file yang memiliki format apk. Pada folder itu terdapat beberapa file yang berisi informasi khusus tentang aplikasi ini.

  1. Lakukan pengaturan keamanan

Kamu harus melakukan pengaturan keamanan sebelum pasang aplikasi ini. Buka menu Pengaturan lalu pilih bagian Keamanan. Selanjutnya, beri izin untuk melakukan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenali.

  1. Install

Bila pengaturan keamanan berhasil kamu ubah segera pasang aplikasi yang memiliki format apk. Tunggu hingga proses pemasangan aplikasi selesai dilakukan. Proses pemasangan aplikasi ini bisa dilakukan secara langsung tanpa harus rooting perangkat terlebih dahulu. Pastikan bahwa aplikasi sudah terpasang dengan benar sehingga bisa diakses dengan baik.

  1. Jalankan aplikasi

Selanjutnya kamu jalankan aplikasi yang sudah terpasang dengan sempurna. Pada halaman depan pilih game Free Fire maka kamu akan dialihkan secara langsung pada bagian Top Up. Masukkan ID dari game Free Fire yang kamu miliki sesuai dengan kolom yang tersedia. Pastikan kamu juga mengisi jumlah diamond yang diinginkan. Klik tombol Next untuk melakukan top up dengan nilai 0 rupiah. Tunggu hingga proses selesai. Bila metode ini berhasil maka kamu akan mendapatkan jumlah diamond sesuai yang diinginkan.